Selasa, 06 Oktober 2015

Panorama Alam Paro Cut Beach

Tags

Mata Lhoong - Pantai yang jauh dari keramaian ini, rupanya menyimpan sejuta keindahan. Pemandangannya yang indah, serta tempatnya yang nyaman. Sungguh menggoda Anda untuk berkunjung kesini. Keindahan alam disini, sungguh membuat Anda terpesona dengan pemandangan yang indah. Padahal jauh sebelumnya, pantai yang satu ini juga ikut diterjang oleh tsunami beberapa tahun silam. Namun pantai ini mampu merubah diri kembali menjadi pantai yang indah untuk dinikmati.

Pulau yang terlihat jelas di paro cut baech

Panorama alam yang indah ini, itulah Paro Cut Beach, dan namanya pun sudah tidak asing lagi terdengar pada pecinta wisata alam, malahan pernah muncul di media massa mengenai keindahan alam disini. Pasir yang putih, pepohonan yang rindang, serta dihiyasi dua pulau yang terletak ditengah laut. Pulau yang dikelilingi air laut ini hanmya dapat dilihat saja. Karena untuk bermuara di pulau tersebut butuh perahu atau bot yang bisa menyebrang kesana. Wooww.. sungguh menggoda bukan..


Keindahan alam disini juga didukung oleh pemuda dan masyarakat setempat, yaitu gampong kareung kecamatan lhoong kabupaten aceh besar. Mereka sangat memperhatikan kebersihan pantai disana. Maka bagi anda yang berkunjung ke lokasi paro cut ini harus disiplin dan saling menjaga, sehingga tempat dan kawasan ini selalu terlihat bersih.

mata lhoong

Nah, melihat keindahan alam yang terdapat pada objek wisata paro cut ini, saya rasa anda juga sangat ingin berkunjung bukan? hehhee.. wajar karena keindahan dan keunikan di paro cut ini tidak rekayasa, melainkan nyata sebagai mana kami ketahui. Keunikan lainnya di pantai indah Paro Cut ini juga terdapat ikan lumba lumba yang cantik. wooowww sunguh keren kan.. itu lah pantai Paro Cut.

Untuk menuju ke lokasi, anda dapat mengendarai mobil bahkan kendaraan bermotor, karena jalannya bisa ditempuh dengan mobil. Dari jalan gampong sungko mulat anda masuk hingga menuju ke gampong kareung. Sesampai disana anda bisa bertanya pada warga gampong kareung biar lebih jelas menuju kelokasi. Selamat menikmati pada pesona alam paro cut yang ada di kecamatan lhoong, aceh besar.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon