Sabtu, 19 Desember 2015

Tahukah Anda Manfaat dan Keistimewaan Air Minum Reverse Osmosis R.O

Tags

Mata Lhoong - Bisnis depot air isi ulang merupakan salah satu usaha yang menjanjikan di era modern ini. Usaha atau bisnis isi ulang juga dapat dikatakan sangatlah praktis bagi masyarakat modern seperti sekarang. Dengan hadirnya isi ulang air bersih membuat anda lebih praktis dan mudah. Apa lagi anda yang disibukan dengan pekerjaan, tentu sangat dibutuhkan tempat isi ulang air bersih dan dapat dipercaya seperti isi ulang Reverse Osmosis (RO) yang menjadi kebutuhan rumah tangga anda sendiri.

Banyak pembisnis atau usaha kecil seperti air isi ulang di berbagai daerah, namun apakah anda memperhatikan kebersihan air tersebut, tentunya ini juga sudah menjadi pilihan anda sendiri. Air bersih dan tidak berbau menjadi prioritas rumah tangga, selain bersih juga tidak terganggu kesehatan anda sendiri.

Manfaat dan keistimemawaan air R O

Nah, bicara air bersih isi ulang. Siapa yang belum kenal dengan yang namanya “Isi Ulang Air Reverse Osmosis (RO)”.?  Bagi anda yang tinggal di Kecamatan Lhoong, tentu sudah sangat kenal dengan air isi ulang yang satu ini bukan. Dapat dikatakan isi ulang RO ini sudah menjadi prioritas masyarakat Lhoong sendiri. Alamat tempat lokasi isi ulang air Reverse Osmosis (RO) ini Jl. Banda Aceh Calang Km 1 dari simpang tiga gampong/ desa Lamjuhang atau dari pusat pasar Kecamatan Lhoong.

Mengapa Reverse Osmosis Dapat Dipercaya?
Keunggulan Reverse Osmosis (RO) merupakan hasil dari penelitian puluhan tahun. Jadi, dari segi kualitas, air R.O tidak perlu diragukan lagi. Berikut ini keunggulan air Reverse Osmosis (RO): 
  1. Teknologi yang dikembangkan oleh NASA Badan Antariksa Amerika Serikat untuk para astronotnya keluar angkasa. Jadi teknologi reverse osmosis telah melalui proses uji kelayakan yang ketat. 
  2. Reverse osmosis kembali dipergunakan sebagai proses pemurnian air bah di midwest sebanyak 6.300 unit. 
  3. Proses pemurnian melaui membran semi-permiable dengan besaran 0.0001 mikron sehingga hanya air murni (H20) saja yang dapat melalui membran tersebut sehingga menjamin kulaitas air. Sedang air kotor atau tercemar akan terbuang kedalam air pembuangan. 
  4. Jutaan keluarga diseluruh dunia menggunakan reverse osmosis. 
  5. Teknologi reversi osmosis ini telah menerima penghargaan di Amerika Serikat dan seluruh dunia bahkan direkomendaikan oleh dokter di Amerika Serikat (Dr. Tc. McDenielli). 
  6. Biaya yang lebih murah untuk setiap galon yang dihasilkan. 
  7. Tingkat kemurnian 96%-98% sehigga sehingga bebas dari jenis logam berat, kotoran dan kuman. 

Keistimewaan Air Reverse Osmosis (RO)
  1. Kualitas air terbaik dan murni, bebas kontaminasi oleh pipa, udara, kesalahan manusia, dsb.
  2. Lebih hemat dan berkualitas lebih baik dari pada air minum dalam kemasan.
  3. Melindungi kesehatan ginjal, jantung, liver, dan jaringan tubuh lainnya.
  4. Memiliki cita rasa yang menyegarkan dan mengandung mineral tanpa ion.
  5. Menghasilkan 99, 99% air murni.
  6. Menanak nasi lebih awet 2 hari tidak basi, juice buah, minuman, obat, sup, sirup menjadi lebih terasa segar dan tidak mudah rusak.
  7. Kualitas air dapat di tes setiap saat oleh konsumen.
  8. Cocok untuk rumah tangga, kantor, depot air isi-ulang, industri dll.

Manfaat Air Reverse Osmosis Bagi Kesehatan
Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Dengan kata lain, reverse Osmosis merupakan teknologi pemurnian atau penjernihan air yang  digunakan untuk meningkatkan kualitas air minum.

Lalu apa saja manfaat Reverse Osmosis ini? Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan seperti yang dilansirkan pada kompasiana.com, antara lain sebagai berikut:
  1. Aman dikonsumsi oleh penderita kanker Sudah bukan rahasia jika penderita kanker harus berhati-hati dengan apa pun yang dikonsumsinya. Teknologi reverse Osmosis ini menjadi solusi baik untuk anda yang sedang menjalani pengobatan kanker atau usai menjalani terapi opposed kanker. Air reverse Osmosis ini lebih aman untuk anda yang tengah menjalani proses kemoterapi, di mana saat itu penderita kanker sedang mengalami penurunan sistem kekebalan tubuh.
  2. Bebas parasit dan bakteri Air yang dihasilkan oleh penyaring air rule berteknologi reverse Osmosis juga diyakini bebas dari bakteri, kuman, dan parasit lainnya, sehingga Aman dan menyehatkan untuk tubuh.
  3. Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal Sistem reverse Osmosis dapat menghasilkan air yang lebih sehat sehingga aman untuk dikonsumsi. Dalam sebuah penelitian ditemukan bahwa air yang sudah disaring dengan filter air minum reverse Osmosis hanya mengandung sedikit timbal. Kandungan timbal rule berlebih dalam tubuh dapat menyebabkan tekanan darah tinggi atau hipertensi. Tidak hanya itu, timbal yang berlebih dalam tubuh juga bisa menyebabkan masalah pada kerusakan otot, perkembangan saraf  terganggu, hingga masalah kesuburan. Pada anak-anak, timbal justru bisa berakibat pada penyakit anemia.
  4. Air bebas dari Sodium Molekul Natrium dalam air hilang dengan proses reverse Osmosis ini. Dengan hilangnya Natrium dari dalam air, maka air hasil proses teknologi reverse Osmosis ini aman sekali dikonsumsi oleh penderita darah tinggi atau hipertensi, penderita ginjal, penderita penyakit hati, dan lain sebagainya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon