Sabtu, 23 Januari 2016

Sepasang Makhluk Unik Yang Dapat Bersahabat Dengan Anda

Tags

Mata Lhoong – Gunung gurute tidak hanya dikenal dengan keindahan pesona alam yang ada. Namun memiliki keunikan tersendiri dengan adanya makhluk unik yang ada disana. Makhluk yang dimaksud disini merupakan binatang langka sejenis monyet berwarna hitam. Binatang ini memiliki nama sendiri yang sudah menjadi sebutan baginya bila pengunjung ke gurutee. Nama yang sering dipanggil untuk makhluk ini yaitu "siamang".

Monyet ini hanya dua hingga tiga caffe saja yang sering dia singgah. Dan tidak semua kedai yang ada di sana menjadi singgahan monyet ini, melainkan dua hingga tiga kedai saja. Biasanya monyet ini singgah pada coffee/ kedai bg pon atau kedai tepatnya di puncak gunung gurute (Reunyeun Tujoeh).

puncak gurutee

Keunikan monyet ini, tanpa anda sadari bila terpesona dengan keindahan yang ada, dan sudah memesan makanan, seperti mie instan, maka anda pasti tidak sempat memakannya, melainkan sudah duluan si monyet unik ini yang menyantap makanan yang anda pesan. Kebiasaan pengunjung, mereka menunggu si monyet unik bahkan memanggil untuk menghampiri mereka agar bisa berdekatan dengan mereka.


Mie instan yang anda pesan, menjadi santapan si monyet unik ini, bila anda lalai dengan pesona alam gurute. Namun walau pun makanan yang anda pesan di santap olehnya, anda pasti tidak merasa marah melainkan tertawa dengan tingkah laku si monyet ini. Dan bagi anda yang belum pernah melihatnya, maka silakah anda kunjungi ke gurute guna untuk menyapa siamang itu sendiri.

Memang banyak yang tidak melihat si monyet ini, karena sudah terpesona dengan keindahan disana. Seperti yang kami uraikan di atas, monyet ini juga tidak semua kedai dia datang melainkan hanya dua bahkan tiga kedai saja. Itulah keunikan puncak gurutee yang bisa anda lihat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon