Minggu, 29 Mei 2016

Dampak Buruk Berkomentar Pada Blog Lain

Tags

Mata Lhoong – Pada artikel sebelumnya kami sudah memaparkan manfaat yang bisa Anda dapatkan dari berkomentar pada blog lain. Namun dalam artikel kali ini kami juga memaparkan dapat buruk dari aktivitas Anda yang sering meninggalkan komentar pada blog lain. Jiah, kok ada Nampak buruk segala sih? Tentu bila ada manfaat ,dampak buruk juga akan Anda dapatkan dalam hal berkomentar pada blog lain.

Mengapa kami harus membahas dampak buruk dari berkomentar pada blog lain, sementara manfaat yang bisa didapatkan sudah pernah dijelaskan. Nah, artikel ini hanya untuk lebih jelas Anda pahami dalam berkomentar pada blog lain. Manfaat yang Anda dapatkan sudah jelas ada bila Anda sering berkomentar pada blog lain, sebagai mana yang sudah pernah kami paparkan pada artikel sebelumnya.

Efek negatif komentar blog orang lain

Selain manfaat dari berkomentar, apa saja dampak buruk yang Anda dapatkan bila sering berkomentar pada blog lain? Ini lah yang menjadi pembahasan dalam artikel kali ini. Berkomentar pada blog lain sering dilakukan oleh blogger. Terlepas apa tujuan mereka meninggalkan komentar pada blog yang mereka baca.

Selain bertanya dan bertanya pada kotak komentar juga ada beberapa komentar yang sifatnya berbagi informasi. Nah ini yang menjadi komentar efektif pada blog lain. Cara berkomentar memang banyak sekali dan dapat dikatakan sangat bervariasi. Ada yang sibuk bertanya misalnya “bagai mana cara ini dan itu” atau ada juga yang bertanya “apa saja yang harus diperbaiki agar bisa ini itu” dan sebagainya.


Banyak sekali bila kita membahas isi isi komentar yang ada. Oke jangan panjang panjang pembahasan, lanjut saja pada inti sari dari dampak buruk berkomentar pada blog lain. Sebenarnya tidak terlalu buruk dengan kegiatan memberikan komentar pada blog yang Anda baca, namun dengan banyak berkomentar pada blog lain, maka blog Anda akan terabaikan.

Bila Anda terlalu sibuk berkomentar pada blog lain, tentu akan terabaikan blog yang sedang Anda bangun. Ini juga harus Anda sesuaikan. Berkomentar pada blog lain dengan harapan mendapatkan ide baru, serta membangun keakraban dengan blogger lain, juga harus Anda imbangi guna blog yang Anda bangun tidak sepi. Mengapa demikian, tentu ini terjadi bila Anda terlalu sering mengunjungi serta berkomentar pada blog lain.

Fokus pada blog yang Anda bangun sangat penting, guna untuk meningkatkan kualitas blog. Selain itu blog juga butuh tinjauan dari pemiliknya masing masing. Tanpa ada tinjauan, maka Anda tidak mengetahui apa saja yang sudah terjadi pada blog Anda sendiri.

Sesuaikan waktu Anda dalam membangun sebuah blog. Mencari referensi pada blog lain dengan cara berkomentar sana sini penting, namun yang terpenting adalah fokus dalam membangun blog Anda sendiri. Maka, bila Anda terlalu sibuk dengan kegiatan berkomentar pada blog lain, tentu dampak yang Anda dapatkan dengan kegiatan berkomentar ini pada blog yang sedang Anda bangun.

Itulah yang kami maksud dari dampak buruk berkomentar pada blog lain. Prioritaskan blog Anda guna menjadi blog yang berkualitas. Baik itu pada sisi artikel yang original juga tampilan yang menawan. Berkomentarlah yang wajar dan sesuai kebutuhan Anda sendiri. Namun memperhatikan blog Anda sendiri lebih penting dari pada berkomentar pada blog lain.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon