Minggu, 29 Mei 2016

Menyambut Bulan Suci Ramadhan Pengunjung Blog Sepi

Tags

Mata Lhoong | Bulan suci ramadhan tinggal menghitung hari. Tidak terasa waktu setahun sudah sudah kita lewati dan sekarang tinggal menunggu hari yang suci buat umat muslim sedunia. Sudahkah mempersiapkan diri untuk menyambut bulan yang penuh rahmat.

Bulan puasa merupakan bulan yang dinanti oleh semua umat islam. Mengapa? Bulan ini merupakan bulan yang penuh hikmah serta bulan yang suci bagi semua umat islam. Bulan penuh ampun dari yang Maha Esa Allah Swt. Tidak heran mengapa blog sepi tidak seperti biasa. Mungkin bulan sebelumnya dapat pengunjung yang melimpah, namun untuk minggu ini para blogger merasakan pengunjung blog mereka sepi.

Dampak buruk blog di hari libur

Bagi Anda yang ingin meningkatkan pendapatan AdSense, tentu harus lebih jeli dalam menulis artikel yang sesuai kebutuhan pengunjung. Ibarat toko yang Anda buka, mungkin pada bulan bisa produk yang Anda jual meningkat, atau minimal sekali banyak kunjungan ke toko Anda, walaupun hanya sebatas lihat lihat saja tanpa ada yang membelinya.

Dan itu tidak jauh berbeda dengan blog yang Anda bangun, bila pada blog Anda masih artikel atau informasi yang tidak sesuai dengan permintaan pengunjung, maka blog Anda akan kelihatan sepi. Lalu apa yang harus dilakukan agar pengunjung tetap stabil bahkan lebih meningkat? Nah, ini tentu harus mempublish informasi informasi yang sesuai kebutuhan. Anggap saja artikel yang Anda publish merupakan informasi musiman.


Tujuan tidak lain, hanya meningkatkan pengunjung bahkan dapat lebih meningkatkan lagi. Nah, bagi Anda yang tetap fokus pada satu topik sesuai tujuan membangun blog, tidak masalah, toh ini hanya bersifat sementara. Dan bulan selanjutnya juga sudah meningkat lagi sebagai mana biasanya.

Bagi blogger yang membahas lebih dari satu topik, maka kesempatan mereka untuk mendongkrak visitor blog mereka. Karena mereka tahu, apa saja yang harus mereka publish dan bisa memanfaatkan bulan bulan tertentu. Bagi Anda yang membangun blog hanya satu topik, kami rasa juga gampang, untuk menjaga visitor agar tetap stabil.

Kaitkan saja topik yang Anda bahas sedikit berhubungan dengan bulan ramadhan. Ini juga merupakan cara ampuh meningkatkan visitor blog pada bulan yang suci ini. Namun bagi mereka yang tidak tahu bagai mana cara mengangkat topik blog yang sedikit berhubungan dengan bulan ramadhan, maka akan berdampak pada pengunjung blog mereka.

Untuk meningkatkan pengunjung blog pada bulan suci ramadhan, tentu yang harus Anda bahas yang berhubungan dengan bulan ramadhan. Disamping itu juga tidak lepas dari topik utama yang Anda fokus. Kami hanya berbagi informasi alasan pengunjung blog sepi pada saat menyambut bulan suci ramadhan.

Mungkin Anda lebih paham tentang bagai mana cara menjaga pengunjung blog agar tetap stabil bahkan dapat meningkat lagi. Kami sangat bangga bila Anda ingin berbagi pengalaman dengan cara meninggalkan berkomentar pada kotak komentar.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon