Rabu, 15 Juni 2016

Anda belum Terlambat Untuk Memulai

Tags

Mata Lhoong – Banyak kata kata unik yang sering terdengar dalam kehidupan masyarakat bahwa “kah mangat_ Aceh red” (kamu enak). Mengapa kata kata itu keluar dari mereka? Harus kita pahami, kata kata itu menjadi kata sindiran atau memang kata kata pujian.

Bila kata kata itu berupa pujian, maka Anda jangan bangga, begitu juga dengan kata kata sindiran. Apa pun itu, maka harus kita lihat juga siapa yang mengatakan itu. Sebenarnya kata harus dirubah dengan kata “bagaimana”. Karena kata kata itu merasa orang yang menjadi pendengar akan tidak senang dengan kata kata itu.

Anda belum terlambat untuk mencapai sukses
Jangan kecewa, Anda masih ada waktu

“Kah mangat_ Aceh red” (kamu enak) merupakan pujian atau sindiran yang sering kita dengar dalam masyarakat desa. Ini hanya bagi orang yang akan ketinggalan perkembangan zaman yang juga merasa dirinya orang yang tidak mampu apa apa bisa mendapatkan bilah kasih.

Untuk dapat bersaing dengan sahabat Anda yang sekarang nampak sedikit sukses, maka berusaha serta mau bekerja. Anda belum terlambat untuk memulai hal hal baru yang bisa merubah nasip Anda. Tidak perlu bertahan pada satu kesempatan yang ada, bila yang anda lakukan belum tentu dapat merubah kehidupan Anda sendiri.


Bila Anda mau, tidak harus bekerja di perusahaan yang megah, tempat yang bergengsi dan sebagainya. Namun, bila pekerjaan itu dapat merubah nasip Anda menjadi lebih baik, maka lanjutkan pekerjaan itu.

Banyak mereka yang ketinggalan karena kemalasan sendiri. Selain itu juga takut dalam mencari wawasan yang ada hingga mendapatkan pengalaman. Untuk mendapatkan jalan yang lebih baik, tentu harus diiringi dengan doa serta berusaha, yang terpenting mau bekerja.

Jangan merasa tidak pantas lagi, melainkan Anda pantas untuk melakukannya. Maka yang penting semangat karena Anda belum terlambat untuk memulai. Bagi Anda yang masih muda, lakukanlah hal hal yang bermanfaat untuk dapat menghasilkan diusia tua. Anda dapat memulainya sekarang.

Bagi mereka yang merasa sudah terlambat, maka buanglah rasa itu. Mulailah apa yang ingin Anda lakukan, yang penting apapun itu dapat bermanfaat buat Anda sendiri bahkan bermanfaat juga untuk yang lainnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon