Jumat, 22 Juli 2016

Dampak Buruk Yang Meresahkan Dari Game Pokemon GO

Mata Lhoong | Dapak buruk dari game Pokemon GO mulai terlihat jelas. Dari menghabiskan waktu untuk mengejar lever pada game pokemon ini hingga dapat mengganggu keselamatan mereka sendiri. Mengapa tidak, demi menangkap pokemon, mereka tidak sadar saat melintasi jalan raya bahkan ditempat rawan sekalipun.

Pandangan pecandu game pokemon GO ini sudah jelas hanya pada layar handphone mereka sendiri. Terkadang sangat menganehkan pada saat mencari pokemon itu sendiri, ada yang melintasi lalu lintas tanpa melihat kiri kanan, bahkan untuk mendapatkannya terkadang ada ditempat yang seharusnya tidak mungkin ada.

game pokemon meresahkan
Poto: detik.com

Menurut Anda, layakkah di kantor polisi ada pokemon ini? Maka dari itu, yang tidak seharusnya terjadi malah dapat terjadi. Sementara, kantor polisi tidak semua orang bebas masuk, namun bila pokemon itu ada dalam kantor polisi, apa yang akan terjadi?

Permainan ini mengharuskan gamer mencari pokemon pada tentap yang tidak bisa diprediksi. Lalu apa yang terjadi jika pokemon itu ada dalam kantor polisi? Namun, hal itu terjadi di kantor polisi daerah Darwin, Australia. Dalam aplikasi pokemon GO, kantor polisi tersebut merupakan stasiun pokestop.


Namun demikian, untuk mengatasi hal ini, maka pihak kepolisian Darwin mengambil sikap yang unik dengan cara membuat pengumuman. Menurut matalhoong.com, ini harus ditegaskan untuk datap teratasi dampak buruk yang terjadi dari permainan pokemon Go.

Dampak buruk dari sisi lainnya juga dapat Anda ketahui dari game pokemon GO yakni, bisa menghambur-hamburkan uang, dimana dengan game ini bisa memicu p3rjudian. Harus Anda ketahui bahwa Pokemon GO memiliki fitur in game transaction, dimana permainan ini bisa menukar secara lansung uang asli dengan uang virtual atau mudah disebut koin.

Uang virtual ini bisa membeli berbagai item yang ada pada game Pokemon GO. Maka dari itu, permainan ya permainan, namun jangan mudah terbuai dengan keseruan yang ada, hingga mengorbankan apa yang ada. Seperti dengan menghabiskan uang, waktu yang sia sia, bahkan yang sakitnya bisa mengancam keselamatan Anda sendiri.

Untuk mengatasi dampak buruk ini tentu harus hati hati dalam permainan yang ada seperti pokemon GO. Untuk dampak buruk lainnya seperti pemborosan pada baterai kami rasa semua game sudah tentu, walaupun pokemon GO lebih boros memakan daya baterai.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon