Kamis, 21 Juli 2016

Yang Berhasil Menangkap Pokemon Langka Dapat Hadiah Puluhan Juta

Tags

Mata Lhoong – Maraknya game pokemon go di dunia internet baru baru ini terkesan aneh. Sebatas game kok bisa demikian heboh. Harus Anda ketahui, wajar saja penggemar game pokemon go ini lupa dengan makan siangnya, karena demi mengejar level demi level.

Mungkin kah hanya sebatas mengejar level hingga lupa akan makan siang bahkan makan malam? Tentu tidak mungkin, ada sesuatu yang menarik hingga bisa membuat penggemar game lupa makan siang demi mengejar level tertentu.

permainan dan game pokemon
Poto: republikasi.com

Mungkin Anda belum tahu apa itu pokemon? Pengertian pokemon ini merupakan permainan atau game yang dimainkan oleh penggemar game. Berbagai jenis makhluk hidup dan juga berbagai bentuk serta ukuran yang hidupnya di alam liar. Pokemon ini juga tidak bisa berbicara melainkan bersuara dengan cara menyebut namanya sendiri.


Itu hanya sedikit penjelasan tentang game pokemon yang sedang marak diperbincangkan. Namun demikian, dalam artikel ini hanya menganggap wajar saja penggila game pokemon ini banyak kelupaan sama jadwal makan karena demi mengejar level lever tertentu.

Apa lagi, bagi Anda sebagai pecinta pokemon dan bisa menangkap pokemon langka, akan dihadiahkan $ 5000 atau sebanyak 65 juta rupiah. Wah,, bukan cuma permainan biasa ini, melainkan bisa menghasilakan juga kan? Hadiah sebesar ini merupakan hadiah yang diberikan oleh sebuah acara televisi di Amerika Serikat bernama "Ripley's Believe It or Not." Sebagaimana dilansirkan oleh rumahwacana.

Tidak hanya itu, tayangan televise ini juga akan memberi hadian senilai 100 dollar bagi mereka pemain yang berhasil menangkap jenis pokemon tertentu. Untuk kompetisi ini dimulai dari tanggal 15 juli dan berakhir hingga 24 juli 2016. Kami rasa masih ada waktu 3 hari lagi bagi Anda pecinta pokemon untuk dapat mengejarnya.

Untuk lokasi penangkapan pokemon ini di daerah wisata sekitar Amerika Serikat, Kanada dan juga Australia. Bagi yang berhasil menangkap pokemon, maka diwajibkan untuk screen shot penangkapan sebagai tanda bukti. Lalu mengunggahnya ke media sosial seperti twitter, facebook, atau instagram dan jangan lupa buat tag ke acara tv "Ripley's Believe It or Not" dengan hastag RipleysGo.

Wah wah wah… game yang benar benar menarik perhatian dunia. Selain menyenangkan juga bisa menguntungkan dengan cara meraih hadiah puluhan juta rupiah. Maka wajarkan, para pemain pokemon terkadang lupa makan siang bahkan malam hahahaaa..
Sumber: Vemale. com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon