Selasa, 04 Oktober 2016

Alasan Penghasilan AdSense Anda Terlalu Rendah

Tags

Mata Lhoong – Bingung terhadap penghasilan adsense yang terlalu rendah, padahal sudah mengikuti berbagai cara untuk bisa menghasilkan tiap bulan sebagaimana mastah mastah lainnya. Rasanya sangat senang bila sudah bisa menghasilkan tiap bulan secara rutin. Namun apa daya hanya recehan saja yang aku dapatkan selama aktif di dunia blogging melalui blog mungil.

Alasan penghasilan adsense rendah
Poto: www.dee-nesia.com

Sebagaimana informasi yang sudah ada didunia internet tentang cara meningkatkan penghasilan AdSense. Dan itu juga sudah pernah aku lakukan, namun hasil yang ada hanya recehan saja. Dengan penghasilan yang ada, sehingga dapat membuat para blogging lesu akan melanjutkan aktivitas blogging.

Menurut kami, dapat dikatakan wajar terkait penghasilan yang selama ini kamu dapat, mengapa? Ini alasannya terkait penghasilan (eaarning) adsense kamu rendah:
  1. Pengunjung blog sangat kecil.
    Sangat tidak sesuai ya bila pengunjung blog kamu rendah sementara mendapatkan banyak klik. Terkecuali kamu melakukan klik sendiri dengan harapan bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Harus kamu sadari serta mengetahui kebijakan yang ada pada google adsense. Bila ketahuan Anda melakukan klik sendiri, maka akun Anda akan kena badai, artinya di non aktifkan oleh pihak google. Jadi wajar bila pengunjung blog masih sedikit dengan pendapatan yang ada.
  2. Jumlah klik terlalu rendah.
    Untuk masalah pendapatan yang terlalu kecil juga bisa dikatakan pengunjung tidak selera dengan iklan sponsor yang ada pada blog kamu. Artinya pengunjung yang ada tidak melakukan klik pada iklan yang ada. Ini banyak faktor, bisa jadi iklan tidak relavan dengan artikel yang mereka baca yang sehingga tidak ada iklan yang sesuai dengan keinginan pengunjung. Hal ini juga bisa menyebabkan kekurangan penghasilan Anda dari adsense, karena jumlah klik kurang.
  3. Pengunjung blog banyak namun jumlah klik kurang.
    Banyak juga bisa dikatakan sudah mencapai ribuan sementara jumlah klik iklan sangat kurang. Hal ini juga bisa terjadi karena iklan yang ada tidak sesuai dengan artikel yang sedang mereka baca. Ini sering terjadi pada blog gado gado yang bisa menyebabkan iklan banyak tidak relavan sehingga pengunjung blog tidak ada ketertarikan terhadap informasi dari iklan yang ada.

Agar penghasilan adsense Anda bisa meningkat kami rasa juga tidak luput dari penjelasan di atas. Artinya, hal yang sangat diutamakan adalah pengunjung blog. Mengapa harus pengunjung dan apa hubungannya? Tentu sangat berhubungan sekali pendapatan adsense dengan pengunjung blog. Sebagai contoh dapat Anda renungkan, Anda sedang membuka sebuah toko baju, sementara toko Anda sepi hal ini sudah tentu hasil yang Anda raih tentu berkurang.

Atau toko Anda banyak pengunjung, sementara hanya melihat saja tanpa da yang membeli, apa hasilnya? Nol kan? Namun, bila pengunjung toko Anda banyak tanpa ada yang membelinya, minimal sekali sudah ada harapan untuk bisa menghasilkan dengan produk yang ada sudah diketahui orang atau pengunjung. Begitu juga dengan blog Anda.

Baca Juga: Tips Membangun Blog Menjadi Blogger Sukses

Minimal sekali Anda harus bisa meningkatkan pengunjung pada blog untuk bisa menghasilkan tiap bulan. Dapat dikatakan bila pengunjung blog Anda masih dibawah seribu, maka Anda belum bisa menikmati hasil tiap bulan. Bilapun ada, maka dapat dikatakan hasil yang diperoleh belum memuaskan. Inilah alasan yang sangat mendasar penghasilan adsense Anda rendah.

Solusi untuk bisa meraih penghasilan adsense tiap bulan

Semua para blogger tentu sangat berkeinginan sekali agar penghasilan dari google adsense bisa mereka nikmati tiap bulan. Karena keterbatasan ilmu yang dimiliki, alhasil itulah yang mereka terima. Dan untuk solusi agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dari google adsense tentu harus melakukan berbagai cara. Yang terpenting jangan lakukan cara cara yang merugikan google, misalnya klik sendiri.

Lalu bagaimana juga agar bisa menghasilkan tiap bulan yang memuaskan? Tidak jauh berbeda dengan apa yang sudah kami paparkan di atas. Artinya kebalikan dari apa yang sedang terjadi. Seperti pengunjung blog sangat sedikit, bearti mulai sekarang cobalah untuk bisa meningkatkan pengunjung pada blog kamu agar bisa meraih penghasilan yang memuaskan.

Sebagaimana kami ketahui dari penjelasan mastah berdasarkan baca baca di forum. Untuk bisa menghasilkan tiap bulan dari google adsense, maka sangat disarankan pengunjung blog harus meningkat hingga bisa mencapai puluhan ribu. Dengan pengunjung yang besar, maka sangat berpeluang besar bisa menghasilkan peluang klik yang banyak. Dengan demikian, Anda bisa merasakan hasil yang lebih joss.

Selanjutnya, hal yang harus Anda ketahui, untuk bisa menghasilkan yang benar benar memuaskan, usahakan dapat meningkatkan pengunjung organik. Artinya artikel Anda banyak didapatkan melalui mesin pencarian seperti google. Hal ini sangat berasa nikmatnya dan jauh berbeda dengan hasil yang didapatkan berdasarkan pengunjung dari social media.

Tidak ada salahnya meningkatkan pengunjung blog kamu dengan menggunakan sosial media seperti facebook, google plus, twitter dan sebagainya. Namun, sangat signifikan hasil yang kamu peroleh bila pengunjung blog kamu banyak melalui search engine atau kotak pencarian seperti google, bing, yahoo, dan sebagainya.

Selanjutnya juga banyak yang berpendapat, bahwa untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dari google adsense, maka sangat disarankan untuk membuat artikel membahas satu topik saja. Misalnya Anda buat artikel tentang kesehatan, maka fokuslah pada kesehatan. Kelebihan blog yang membahas satu topik salah satunya juga bisa memiliki iklan yang relavan. Sehingga bisa mempengaruhi pengunjung untuk iklan yang ada.

Demikian informasi terkait penyebab penghasilan google adsense terlalu rendah bahkan sangat rendah. Hal itu dapat dikatakan kesalahan dari blogger saat membawa blognya kearah mana. Untuk itu, agar itu tidak terjadi, maka mulai sekarang fokus pada artikel dan mulailah rajin membuat artikel pada blog kamu. Karena dengan banyak artikel, maka blog kamu juga bisa menghasilkan pengunjung yang banyak.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon