Selasa, 17 Januari 2017

6 Keuntungan Mengisi Artikel Tiap Hari di Blog

Tags

Mata Lhoong | Pada artikel sebelumnya, admin sudah menjabarkan dampak negatif dan positif update artikel/ konten tiap hari di sebuah blog. Namun, pada artikel kali ini akan Anda ketahui keuntungan besar yang rajin mengisi artikel di blog. Tidak ada yang tidak mungkin mendapatkan keuntungan dari apa yang sudah dilakukan. Begitu juga dengan menulis artikel tiap hari pada blog yang Anda buat.

Khususnya blogger pemula, bagi Anda yang baru berlayar di dunia internet, tentu akan memberatkan mengisi artikel di blog tiap hari secara rutin. Untuk itu, sebagai semangat baru yang perlu Anda ketahui agar giat mengupdate konten untuk blog yang Anda buat. Sebagai blogger, menulis artikel atau mengisi konten untuk sebuah blog, tentu sudah menjadi kewajiban serta tugas utama mereka.

Manfaat mengisi konten atau artikel tiap hari pada blog atau website

Akan tetapi, tidak sedikit dari mereka yang lelah serta malas mengisi konten untuk blog, mungkin banyak faktor penyebabnya yang mereka alami. Dengan artikel yang dibagikan matalhoong.com tentu menjadi penyemangat sebagai motivasi untuk Anda sebagai blogger. Semoga dengan konten yang kami sajikan menjadi artikel motivasi untuk blogger di nusantara khusus pemula.

Baca Juga: Dampak Positif dan Negatif Bagi Blogger Yang Update 10 Artikel Tiap hari

Berikut ini, keuntungan yang pasti akan Anda dapatkan nantinya dengan mengisi artikel tiap hari secara rutin di blog yakni di bawah ini:
  1. Meningkatkan kemampuan menulis.
    Keuntungan yang pertama adalah bisa lebih cepat dalam menulis artikel. Dengan demikian, maka kemampuan Anda menulis akan lebih baik lagi. Menulis konten tentu menjadi tugas utama sebagai blogger. Jadi, keuntungan yang akan Anda miliki yaitu kelancaran menulis artikel. 
  2. Memperkaya konten.
    Keuntungan ke dua adalah dengan mengisi artikel setiap hari, maka blog Anda kaya dengan konten. Dengan kelancaran menulis, baiknya isilah artikel yang merupakan karya Anda sendiri dan bukan copy paste dari blog lainnya. Dengan demikian, maka keuntungan lainnya juga akan Anda dapatkan.
  3. Meningkatkan pengunjung.
    Keuntungan ke tiga adalah dapat meningkatkan visitor atau pengunjung blog Anda. Banyak yang berbicara SEO untuk meningkatkan visitor. Akan tetapi, dengan rutinitas yang Anda lakukan, maka blog yang Anda miliki juga ramai pengunjung.
  4. Meningkatkan kemampuan otak.
    Keuntungan ke empat adalah kemampuan otak Anda bisa meningkat lagi. Seiring kebiasaan menulis artikel, maka akan menjadi suatu kecerdasan dalam hal berfikir. Dengan kemampuan inilah, Anda akan lebih mudah baik itu secara ide maupun untuk menulis sebuah konten akan lebih lancar. 
  5. Menghasilkan uang.
    Keuntungan ke lima adalah bisa menghasilkan uang dengan kebiasaan Anda sendiri. Menulis artikel di blog sudah tentu menjadi tugas utama sebagai blogger. Akan tetapi dengan banyaknya artikel yang Anda peroleh akan menjadi ladang bisnis. Selain kaya konten untuk blog Anda, juga bisa Anda jual kepada blogger lainnya yang membutuhkan artikel. Apa lagi, blog yang sudah menayangkan iklan Adsense, tentu akan besar sekali peluang untuk memperoleh keuntungan besar dari publisher Google Adsense.
  6. Meningkatnya reputasi blog.
    Keuntungan terakhir adalah dapat meningkatkan reputasi sebuah blog. Tidak dapat dipungkiri, bila konten yang Anda tulis menjadi rujukan banyak orang, tentu banyak yang merekomendasikan untuk mengunjungi blog Anda dengan cara di share ke media sosial. Dengan demikian, maka informasi yang Anda tulis banyak yang disukai, sehingga blog Anda menjadi referensi untuk banyak pengunjung.

Bahkan banyak keuntungan lainnya, yang mungkin belum dapat kami paparkan. Akan tetapi ke 6 keuntungan yang ada, maka akan menjadi motivasi bagi blogger yang malas menulis atau belum mengetahui manfaat menulis konten yang banyak di blog. Dengan demikian, tentu akan menjadi motivasi untuk blogger pemula yang baru berlayar di dunia internet.

Keuntungan inilah yang akan berdampak langsung untuk blogger yang mampu mengisi artikel tiap hari di blog yang mereka bangun. Manfaat lainnya juga akan Anda dapatkan bila blog tersebut berkembang pesat. Paling tidak, dengan visitor yang banyak berdatangan pada blog Anda, maka akan banyak juga manfaat untuk admin blog itu sendiri.

Manfaat yang sangat berdampak sekali adalah bisa memperoleh penghasilan terbanyak untuk blog yang sudah memasang iklan google Adsense, bahkan iklan mandiri lainnya akan melobi Anda untuk bisa menayangkan iklan mereka pada blog Anda. Karena mereka tahu, selain banyak pengunjung pada blog, juga banyak yang merekomendasikan informasi yang Anda sajikan di blog.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon