Minggu, 15 Januari 2017

Blog Yang Bisa Meraup Keuntungan Besar Tanpa SEO

Tags

Mata Lhoong | SEO sudah menjadi trending topik pada pembahasan blog. Mengapa tidak, dengan teknik SEO, hampir semua artikel yang mereka buat akan mudah muncul di halaman pertama pencarian search engine baik itu google, bing, yahoo dan laman pencarian lainnya. Ada yang berpendapat bahwa, blog tanpa SEO ibarat rumah mewah di tengah hutan, dan selanjutnya juga ada pendapat, teknik SEO belum tentu akan sukses sebagaimana diharapkan. Lalu mengapa ada blog yang bisa meraih keuntungan besar tanpa SEO?

Inilah yang menjadi kontroversi terkait penghasilan besar dari blogger, apakah menggunakan teknik supermen yang bisa berpenghasilan besar melalui blog, atau ada teknik jitu hingga berpenghasilan tiap bulan sebagaimana diharapkan? Menurut hemat matalhoong.com, apa pun teknik yang dilakukan dengan tujuan bisa menghasilkan keuntungan besar yakni kemauan dan fokus pada pekerjaan yang sedang dirintis.

Blog yang berpenghasilan besar tanpa teknik SEO

Berbicara blog yang bisa meraup keuntungan besar tanpa teknik SEO, tentu ada dan bukan rekayasa. Blog yang berhasil meraih kesuksesan dengan keuntungan besar tiap bulan yakni, blogger yang memiliki kemauan dan kerja keras, bukan blogger yang hanya kemauan tanpa bekerja. Jauh sekali berbeda antara blogger yang hanya mau sukses tanpa pengorbanan, dengan blogger yang sukses kemauan serta diiringi dengan kerja keras dapat ia iringi.

Blogger yang hanya mau sukses tanpa mengetahui tanggung jawab sebagai blogger akan mendapatkan kelelahan bahkan berhenti di tengah jalan. Namun, bagi blogger yang ingin sukses serta diiringi dengan tanggung jawab sebagai blogger, akan tahu tugas dan pekerjaan yang harus ia lakukan. Tugas utama seorang blogger adalah mengisi artikel pada blog yang dia buat, selanjutnya merapikan tata letak artikel serta tampilan blog yang belum tertata sesuai dengan keinginan sehingga selain enak di lihat juga enak di baca.

Nah, bagi mereka yang hanya ingin meraup keuntungan bahkan sukses seperti blogger lainnya, tanpa diiringi dengan tugas pokok utama, maka akan lelah bahkan berhenti di tengah jalan. Banyak lo, blogger yang gagal dalam membangun blog menjadi sukses sebagaimana diharapkan. Ini disebabkan oleh ketidak tahuan tata cara membangun sebuah blog kea rah yang benar.

Baca Juga: Kiat Sukses Ngeblog Tanpa Search Engine Optimization (SEO)

Tahukah Anda, blog tanpa SEO juga dapat meraup keuntungan besar tiap bulan. Walaupun ada yang berpendapat, tanpa SEO blog ibarat rumah mewah di tengah hutan. Memang, blog tanpa tekni SEO akan susah sekali di baca oleh pengunjung melalui search engine terkait artikel yang mereka tulis. Namun, perlu Anda ketahui, tanpa SEO juga banyak blog yang memiliki pengunjung yang berlimpah, bahkan blog yang ia miliki bisa berpenghasilan besar.

Kok bisa? Jelas bisa, bila Anda mengetahui caranya. Lalu bagaimana cara agar artiker yang kita tulis di baca oleh pengunjung tanpa menggunakan tekni SEO? Berikut ini, teknik menulis artikel agar banyak yang baca walaupun tidak menggunakan teknik SEO sehingga blog Anda juga banyak pengunjung yakni di bawah ini:
  1. Menulis artikel yang menarik pengunjung sesuai judul
  2. Tulislah artikel yang mampu Anda kuasai
  3. Buat artikel yang sedang hangat diperbincangkan
  4. Buatlah artikel tiap hari minimal 10
  5. Buat artikel minimal 300 kata hingga 500 kata

Contoh Blogger Yang Bisa Meraup Keuntungan Besar Tanpa SEO
Bagi Anda yang mungkin belum percaya terkait dengan blogger yang tidak menggunakan teknik SEO sama sekali, akan tetapi bisa sukses bahkan mampu meraup keuntungan besar melalui sebuah blog yang dia bangun dengan iklan AdSense dan iklan mandiri lainnya. Seorang blogger yang sukses ini juga sudah banyak yang menguraikan melalui artikel mereka masing masing blogger.

Lalu siapakah dia? Ia adalah Linda Ikeji yang merupakan seorang blogger Nigeria, kelahiran 19 September 1980 yang mampu meraup keuntungan besar di google adsense bahkan melalui iklan mandiri lainnya. Linda dikenal sebagai model dan juga aktivis di Afrika, ai sangat senang mendampingi berbagai jenis kasus kesenjangan sosial, bahkan sosok wanita ini tidak sungkan mengeluarkan uangnya untuk di sumbang ke pada yang membutuhkan, karena ia memiliki kepribadian sosial yang tinggi.

Linda Ikeji merupakan salah satu blogger yang sukses tanpa memikirkan SEO dalam menulis artikel. Baginya, yang terpenting menulis guna selain untuk mendukung perkembangan blog, juga memberikan informasi yang bermanfaat bagi pengunjung nusantara. Kesuksesan blog Linda Ikeji (http://www.lindaikejisblog.com) hingga bisa meraih keuntungan besar adalah artikel/ konten. Artinya, dia fokus pada artikel yang tugasnya merupakan update pada blog pribadinya.

Untuk pengunjung, tentu akan banyak secara berlahan lahan. Ia tidak memikirkan itu, hanya memberi informasi yang menarik untuk pengunjung serta fokus pada menulis artikel tiap hari. Sudah tahu berapa artikel yang Linda Ikeji update tiap hari? Banyak dan banyak sekali, untuk mengetahui berapa artikel yang ia tulis di blognya, cukup mengunjungi dan lihat pada blog arsip. Kami yakin, Anda pasti tidak sanggup menulis artikel sebanyak itu tiap hari.

Itulah salah satu blog yang bisa meraup keuntungan besar tanpa seo yakni blog linda ikeji. Untuk mencapai keberhasilan sebagaimana blog wanita Nigeria ini, buatlah artikel sebanyak banyaknya dan yang pasti sesuai dengan kemampuan Anda sendiri. Untuk mencapai kesuksesan tentu harus diiringi dengan kemauan dan kerja keras sebagaimana blogger yang sudah mencapai puncak kesuksesan. Demikian artikel yang kami paparkan, semoga bermanfaat dan berguna untuk semua.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon