Selasa, 17 Januari 2017

Dampak Bagi Blogger Yang Update 10 Artikel Tiap Hari

Tags

Mata Lhoong | Konten atau artikel pada sebuah blog maupun website merupakan suatu keharusan bahkan tugas seorang blogger untuk mengisi artikel pada blog yang ia bangun. Bagi blogger baik yang mengisi artikel/ konten pada blog tiap hari atau tidak, tentu akan berdampak pada blog itu sendiri. Apa lagi yang mampu mengupdate konten secara rutin tiap hari 10 artikel, akan berdampak jelas pada sebuah blog.

Dampak apa saja yang akan diterima blogger untuk mengupdate 10 artikel tiap hari? Tentu dampak positif dan juga dampak negatif untuk blogger itu sendiri. Sebagai blogger, mengupdate artikel secara rutin tiap hari, itu merupakan kebiasaan bahkan tugas masing masing agar blog mereka berkembang. Baik itu sanggup memproduksi 2 bahkan 5 artikel tiap hari. Bukan tidak ada, banyak juga blogger lainnya yang hanya sanggup satu artikel bahkan tidak ada sama sekali.

Hasil untuk blogger yang sanggup update konten secara rutin

Bagi Anda yang sudah menjadi tugas dan terbiasa untuk mengupdate konten tiap hari di sebuah blog tentu sudah menjadi biasa. Namun, bagi mereka yang baru merintis di blogger, maka akan sangat sulit untuk menulis artikel tiap hari dengan minimal 300 kata hingga mencapai 10 artikel secara rutin. Berikut ini, akan Anda ketahui dampak positif dan juga negatif bagi blogger yang update konten/ artikel tiap hari secara rutin yakni di bawah ini.

Dampak positif untuk blogger yang sanggup memproduksi 10 artikel tiap hari
  1. Blog cepat berkembang
    Tidak dapat dipungkiri, bagi blogger yang update konten secara rutin paling kurang 10 artikel tiap hari, tentu blog yang ia bangun cepat berkembang. Dengan demikian, semangat bagi Anda akan lebih meningkat.
  2. Pengunjung cepat meningkat
    Dengan adanya konten secara rutin, maka pengunjung juga berdatangan secara berlahan lahan. Pengunjung selalu mencari info info hangat di internet. Dengan kesanggupan Anda menulis artikel tiap hari di blog, maka pengunjung blog juga meningkat tajam.
  3. Blog mudah terkenal
    Hal yang sangat diminati oleh blogger adalah blog dapat dikenal oleh orang banyak. Nah, dengan konten blog ini lah yang akan memperkenalkan blog Anda pada orang banyak. Update artikel secara rutin 10 artikel tiap hari dari pagi hingga malam, maka secara tidak langsung, blog Anda akan berkembang serta mendatangkan pengunjung yang banyak. Dengan demikian, maka blog Anda akan dikenal orang banyak.
  4. Blogger AdSense
    Bagi blogger yang sudah mempunyai kerja sama dengan partner periklanan, maka blog tersebut akan mudah menghasilkan tiap bulan. Alasannya, dengan pengunjung yang banyak serta blog yang sudah dikenal oleh orang banyak, maka sangat besar peluang untuk sukses di internet serta menghasilkan uang melalui blog yang ia bangun. Bagi setiap blogger yang sudah bekerja sama dengan Adsense, maka akan sangat besar peluang untuk bisa menghasilkan tiap bulan.

Dampak negatif untuk blogger yang sanggup memproduksi 10 artikel tiap hari
  1. Cepat hilang ide
    Bagi Anda pemula dalam dunia blogging, tentu ide sangatlah mahal. Maka tidak salah, sebagai pemula, akan sanggup buat artikel paling 1 hingga 3 artikel, itu pun tidak rutin. Dampak buruk bagi blogger yang update 10 artikel tiap hari, maka akan cepat hilang ide dan menjadi bingung sendiri.
  2. Malas dan bosan
    Rasa yang akan datang pada blogger bagi mereka yang tujuan menulis artikel tiap hari hingga mencapai 10 artikel. rasa malas dan bosan tentu akan menghampiri hingga membuat Anda melelahkan. Dengan demikian, blog Anda akan tidak terawat karena bosan.
  3. Jari dan mata melelahkan
    Tidak dipungkiri, bagi mereka yang berkeinginan untuk memproduksi artikel pada blog masing masing hingga mencapai 10 artikel tiap hari, maka akan membuat jari dan mata melelahkan. Bagaimana tidak, jari dan mata akan selalu bekerja untuk mencapai 10 artikel secara rutin tiap hari.
  4. Menghabiskan waktu
    Bagi Anda yang mengupdate 10 artikel tiap hari tentu menghabiskan waktu hanya di depan komputer atau laptop. Hal ini semua akan dirasakan oleh blogger lainnya yang ingin mencapai 10 konten tiap hari untuk sebuah blog.

Itulah dampak yang dapat Anda ketahui bagi blogger yang update artikel tiap hari mencapai 10 konten. Dengan menjalankan tugas sebagai blogger, tentu akan mendapatkan dampak negatif dan juga positif untuk seorang blogger bahkan untuk blog yang ia bangun. Walaupun demikian, kedua dampak tersebut, juga akan berdampak baik untuk admin blog ke depan.

Paling tidak, dengan adanya konten pada blog setiap hari secara rutin, maka blog Anda cepat berkembang dan mudah mendatangkan pengunjung yang banyak. Dengan demikian, maka Anda tentu akan menikmati hasil dari tujuan mengisi 10 artikel tiap hari secara rutin. Demikian dampak yang signifikan bagi blogger yang sanggup update artikel tiap hari.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon