Senin, 16 Januari 2017

Media Portal Piyungan Sudah Tamat Riwayat

Tags

Mata Lhoong | Sudah menjadi hot topik dimana ada media yang menginformasikan secara terbuka dan apa adanya, maka resiko untuk media tersebut adalah di blokir. Sudah banyak sekali media online yang memberikan informasi secara terbuka akan menerima resiko yang sama yaitu blokir. Hal yang sama diterima oleh media Portal Piyungan. Untuk nama media online ini ada beberapa domain yang di kembangkan. Dari portal piyungan dot co, dot ga, dot tk, dan juga dot com.

Media portal piyungan yang sedang berkembang dan mengupdate informasi terbanyak tiap hari yakni portalpiyungan.co. Namun, masih ada beberapa portal piyungan lainnya yang masih berlayar di dunia internet secara lancar. Menurut hemat matalhoong.com, pemberitaannya hampir sama yakni informasi yang sedang hot dibicarakan di Indonesia.
Portal Kita Semua yaitu portalpiyungan [dot] co sudah berakhir

Sejauh ini belum diketahui terkait keaktifan portalpiyungan.co, apakah diblokir karena batas maksimal update artikel yang diluar batas sesuai yang ditentukan blogger, atau sudah habis masa aktif domain [co] sehingga portalpiyungan.co tidak bisa dibuka di browser.

Melihat informasi yang disajikan oleh media piyungan ini, terkadang sangat rawan akan mendapatkan pinalti dari kominfo. Akan tetapi berdasarkan batas maksimal update artikel khusus untuk blogger juga ada kemungkinan di kunci oleh pihak blogger berdasarkan pengalaman admin juragan cipir alami.

Sebelumnya, admin matalhoong.com pernah mengunjungi beberapa kali ke media portalpiyungan.co. Media yang menginformasikan berita yang sedang hangat diperbincangkan di Indonesia juga ada info menarik lainnya di luar negeri. Yang kami ketahui, portalpiyungan.co merupakan media online yang sangat banyak visitor/ pengunjung tiap hari.

Media yang memasang iklan AdSense ini, dengan visitor yang banyak tentu akan sangat luar biasa hasil yang mereka peroleh. Portal piyungan merupakan blogger yang sukses menghasilkan uang di internet bila dilihat dengan visitor yang ada. Namun demikian, portalpiyungan.co ini sudah tamat riwayat dan tidak bisa dikunjungi lagi.

Hanya portalpiyungan.blogspot.com dan juga tk yang dapat di kunjungi oleh pengunjung setia piyungan. Namum, untuk piyungan dot co sudah di berakir. Untuk Anda yang senang membagikan informasi di dunia maya, maka updatelah artikel yang berguna dan bermanfaat untuk penjuru nusantara.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon