Senin, 16 Januari 2017

Penyebab Blog Linda Ikeji Terkenal dan Sukses Tanpa Teknik SEO

Tags

Mata Lhoong | Sebelumnya matalhoong.com sudah membagikan informasi contoh blog yang sukses tanpa SEO. Nah, pada kesempatan ini, admin akan menjelaskan penyebab blog terkenal dan sukses tanpa SEO seperti blog Linda Ikeji. Jauh sebelumnya, admin pernah membaca pada salah satu postingan blog Juragan Cipir terkait batas maksimal update artikel tiap hari. Menurut penjelasan admin blog Juragan yakni (Indri Lidiawati), berdasarkan pengalaman yang tentunya sudah lama bermain di blog, batas aman update artikel perhari di blogger yakni 25 artikel.

Sementara, kalau update artikel tiap hari hingga 50, maka blog kita akan terkunci, bahkan blog bisa terhapus secara permanen. Hal ini pernah dialami oleh admin blog juragan cipir yaitu Indri Lidiawati. Berdasarkan pengalamannya, maka akan menjadi pelajaran yang sangat penting untuk blogger lainnya. Hal yang perlu Anda ketahui, untuk mengembangkan blog, perlu adanya artikel yang terupdate tiap hari, agar blog tersebut bisa terkenal dan dapat meraih kesuksesan.

Blogger sukses yang mampu meraup keuntungan besar dari Adsense

Admin matalhoong.com masih keliru dengan pengalaman admin blog juragan cipir. Artinya, selain belum mengalami, juga masih belum paham yang dimaksud dengn khusus untuk blogger. Indri juga juga berpendapat, apa bila di hosting sendiri bebas. Artinya terserah admin mau mengupdate artikel tiap hari tanpa batas. Dapat disimpulkan oleh matalhoong.com, semoga tidak salah, dan bila pun salah admin mohon maaf pada Indri Lidiawati sebagai admin Juragan Cipir.

Kesimpulan dari pernyataan di atas adalah, yang masih menggunakan blogger, maka batas aman untuk update artikel tiap hari adalah 25 artikel baik itu yang masih blogspot, maupun yang sudah berdomain TLD tanpa hosting. Untuk yang sudah memiliki hosting, maka bebas mengupdate artikel hingga di atas 50 tiap harinya. Nah, informasi ini tentu sangat berguna untuk yang menggunakan blogger, agar berhati hati dalam mengeluarkan artikel tiap hari sampai batasan supaya tidak dianggap spam.


Penjelasan admin blog Juragan Cipir di atas merupakan pengalaman dan juga melihat pengalaman admin blog Linda Ikeji. Selain pelajaran untuk kita semua, juga pengalaman baru agar bagi blogger yang sanggup menulis serta update artikel di blog di atas 50 perhari, bisa berhati hati berdasarkan pengalaman yang pernah dialami oleh Indri Lidiawati. Akan tetapi, admin matalhoong.com baru sadar, dengan suksesnya blog Linda Ikeji yang juga merupakan blogger asal Nigeria hanya karena artikel yang sangat banyak diterbitkan pada blognya.

Jumlah Artikel Pada Blog Linda Ikeji
Blog Linda Ikeji mulai terisi artikel pada tahun 2006, pada tahun tersebut blogger asal Nigeria ini sudah berlayar di dunia blogging. Banyak sekali artikel yang sudah ia terbitkan di blog, dari mulai 2006 hingga 2017, blog Linda Ikeji memproduksi artikel sebanyak 91.974 artikel/ konten pada blog yang ia bangun. Yang sungguh luar biasa untuk bulan januari 2017, blog ini memproduksi artikel sebanyak 1422. Baru 15 hari, Linda Ikeji sudah mengeluarkan artikel pada blognya hingga 1422.

Satu pertanyaan, berapa artikelkah perhari yang ia terbitkan di blog? Tanggal 1 januari 2017, artikel yang ia terbitkan adalah 635, sementara pada tanggal 8 januari 727, dan untuk tanggal 15 januari adalah 60 artikel yang sudah di terbitkan pada blog Linda Ikeji. Jadi, untuk bulan januari 2017, blog ini sudah menghasilkan artikel sebanyak 1422, waw sungguh luar biasa. Dengan artikel yang ai terbitkan pada blognya, apakah tidak ada masalah dengan blogger? Sementara Linda Ikeji hanya menggunakan domain tanpa hosting.

Jumlah artikel atau konten yang sudah berhasil diterbitkan oleh Linda Ikeji

Lalu bagaimana dengan pengalaman admin blog Juragan Cipir yang pernah mengalami terkunci penyebab update artikel hingga 50 per hari, bahkan terhapus secara permanen? Memang, blog linda tidak rutin tiap harinya, akan tetapi sekali update mencapai ratusan artikel hingga untuk bulan januari hanya masih pertengahan bulan sudah mencapai 1422 artikel.

Apa itu sebuah trik update artikel atau memang suatu keberuntungan saja sehingga blog linda masih lancar dan aman. Pada tahun 2006 artikel pada blog linda mencapai hanya 34, dan pada tahun 2007 artikel yang diproduksi hanya 645, 2008 hanya 173, 2009 hanya 568, 2010 hanya 2116, 2011 hanya 3608, 2012 hanya 4589, 2013 hanya 6003, 2014 hanya 10794, 2015 hanya 26016, 2016 hanya 36006 artikel, dan untuk sekarang awal tahun 2017, artikel yang ada hanya 1422. Dan untuk jumlah artikel secara keseluruhan di awal januari 2017 mulai dari 2006 sudah mencapai 91.974 artikel.

Blog Berhasil Tanpa SEO
Blog Linda dikenal hanya memproduksi artikel yang unik, menarik dan tanpa copy paste pada blog lainnya. Ia hanya menulis serta mempublish melalui blog pibadinya. Dengan artikel inilah blog Linda Ikeji dikenal oleh penjuru dunia khususnya oleh para blogger. Mengapa demikian? Selain blogger yang sudah sukses dan mampu meraup keuntungan besar dari iklan AdSense, juga bisa menghasilkan uang dengan iklan mandiri lainnya.

Admin blog tidak mikirin SEO, melainkan update artikel sebanyaknya hingga blog yang ia bangun terkenal dan bisa menghasilkan tiap bulan di internet dengan blog pribadinya. Di Indonesia juga sudah banyak yang mengikuti jejak sukses linda ikeji, tinggal Anda yang membangun blog ke arah mana. Apa cukup dengan artikel yang ada, atau harus memperbanyak artikel hingga bisa mengikuti jejak sukses seperti blogger Nigeria ini.


Itulah penyebab blog Linda Ikeji bisa berhasil dan sukses tanpa SEO, ia hanya mengupdate artikel sebanyak mungkin agar blog yang ia bangun cepat berkembang hingga bisa menghasilkan uang di internet lewat sebuah blog. Walaupun, blog Linda ini mampu memproduksi artikel terbanyak tiap harinya, akan tetapi untuk mengikuti jejak suksesnya, sebagai blogger perlu belajar dan bertanya pada orang yang sudah paham serta berpengalaman di dunia blogging.

Terkait maksimal menulis artikel tiap harinya, baiknya bertanya langsung pada admin blog juragancipir.com yakni Indri Lidiawati. Ia selain sudah lama berselancar di dunia blogging, juga pernah berpengalaman dalam hal batas maksimal update artikel tiap hari agar blog yang di bangung aman dan tidak dalam masalah. Semoga bermanfaat dan berguna untuk pengunjung setia matalhoong.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon