Jumat, 10 Februari 2017

2 Solusi Untuk Blog Yang Trafik Tinggi Belum di Terima Adsense

Tags

Cara menghasilkan uang di blog yang tidak disetujui Adsense | Mungkin menjadi dilemma besar bagi blogger yang sejauh ini memiliki blog yang bertrafik tinggi, artinya blog yang sudah memiliki pengunjung yang banyak. Sempat kami baca di forum Indonesian AdSense Publisher Discussion (IAPD) yang bahwa, ada blogger yang mengeluh terkait dengan blognya yang sampai saat ini belum di terima oleh Google Adsense, sementara pageview blog yang ia kelola mencapai jutaan pengunjung.

Nah, ini menjadi sangat menarik diperbincangkan terkait blog yang miliki banyak pengunjung dimaksud. Artinya blog tersebut memiliki potensi yang bagus untuk menghasilkan uang melalui google adsense. Hanya tidak dapat disetujui saja saat mendaftar pada google adsense banyak alasan berdasarkan kekurangan yang ada pada blog tersebut.

Uang online di adsense

Pernah kami kunjungi blog yang dimaksud, secara kasat mata memang blog ini banyak hal yang harus diperbaharui agar memenuhi persyaratan saat mendaftar pada google adsense. Namun demikian, tanpa diperbaharui, blog yang dimaksud juga berpeluang besar menghasilkan di publisher adsense dengan pengunjung yang ia peroleh. Apa lagi banyak dari luar negeri yang mengunjungi artikel yang ia publish di blog tersebut.

Nah, bagi Anda yang memiliki blog maupun website yang saat ini sudah mengantongi pengunjung mencapai puluhan ribu per hari, maka santai saja walaupun blog Anda belum memenuhi persyaratan saat mendaftar pada google adsense. Banyak sekali solusi untuk blogger yang mengelola blog bertrafik tinggi tanpa harus mendaftar di adsense.

Berikut ini kami bagikan cara menghasilkan uang di blog dengan google adsense walaupun blog tidak memenuhi persyaratan di adsense yakni di bawah ini:

Bekerja sama dengan orang lain
Bagi Anda yang memiliki blog maupun website yang trafiknya sudah mencapai puluhan ribu, maka sudah dipastikan blog itu memiliki potensi besar menghasilkan uang dengan iklan adsense. Hal yang harus Anda lakukan adalah bekerja sama dengan orang lain yang sudah miliki akun adsense terpercaya, agar hasil yang diperoleh dari blog Anda bisa dibagikan dengan pemilik blog.

Cara ini bisa Anda lakukan dengan Mas Sugeng, karena ia memberi kemudahan untuk blogger yang mempunyai blog dengan pengunjung di atas 2000/ hari. Agar Anda tidak salah paham maka pastikan blog yang Anda kelola saat ini mendapatkan pengunjung organik yang banyak. Paling tidak per hari miliki visitor via google analytics mencapai 2000, agar bisa menghasilkan tiap bulan untuk blog yang Anda pasang iklan.

Mungkin banyak blogger lainnya yang bisa diajak kerja sama untuk blog yang bertrafik tinggi, agar blog tersebut juga bisa menghasilkan melalui publisher adsense. Dengan demikian, tanpa diterima oleh google adsense, maka blog yang bertrafik tinggi juga dapat memperoleh penghasilan melalui kerja sama tadi.

Buat blog untuk adsense
Solusi yang ke dua adalah membuat blog baru untuk persiapan google adsense. Artinya, dengan blog yang baru Anda buat memenuhi kriteria adsense agar saat mendaftar tidak terjadi penolakan kembali. Hal ini tentu memerlukan pemahaman serta kelengkapan pada sebuah blog yang baru di buat, agar pada saat mendaftar di google adsense mudah di terima.

Tujuannya adalah blog khusus di buat agar lolos copyscape serta memenuhi syarat dan juga ketentuan saat mendaftar nantinya. Dan setelah diterima, maka blog yang tidak memenuhi persyaratan juga dapat Anda pasang iklan adsense. Perlu Anda ketahui, satu akun google adsense, maka bisa dipasang iklan adsense sebanyak 500 blog lainnya.

Untuk itu, ini hanya sebagai solusi bagi blogger yang merasa kecewa dengan google adsense terkait penolakan sepanjang masa. Hal yang terpenting adalah pengunjung pada blog yang Anda kelola, selanjutnya mematuhi persyaratan serta ketentuan yang sudah menjadi syarat bagi penayang iklan adsense.

Demikian informasi yang disajikan oleh matalhoong.com terkait solusi untuk blog yang bertrafik tinggi hingga memiliki pengunjung puluhan ribu, namun belum disetujui oleh google adsense. Sebagai motivasi blogger, maka percayalah banyak jalan untuk menghasilkan uang pada blog yang Anda kelola, yang perlu Anda ketahui adalah konten yang Anda terbitkan merupakan karya Anda sendiri dan sesuai dengan kebijakan google.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon