Senin, 27 Februari 2017

Cara Daftar Google AdSense Lewat Akun Youtube Tanpa Upload Video

Tags

Mata Lhoong | Sebelumnya sudah kami bagikan tata cara mengaktifkan aplikasi pada dasbor blog guna untuk bisa melakukan daftar google Adsense lewat dasbor blogger. Namun, untuk kesempatan kali ini, matalhoong.com akan membagikan terkait cara daftar adsense lewat akun youtube. Pada dasar, informasi terkait publisher adsense sudah banyak yang mengulas, apa lagi tentang adsense youtube.

Akan tetapi terlihat menarik, bila informasi yang matalhoong sajikan ini jauh berbeda dengan informasi lainnya. Walaupun tujuannya sama, namun tentu ada bedaya bahkan cara unik ini juga dapat Anda lakukan guna untuk mendapatkan sebuah akun google adsense dari youtube. Lalu apa yang menjadi keunikan sebuah informasi yang disajikan matalhoong.com terkait cara daftar adsense youtube?

Cara daftar adsense youtube tanpa upload video

Sebelum kami paparkan trik mendapatkan akun adsense youtube full approve dengan cara yang unik. Hal yang perlu Anda ketahui, untuk mendapatkan akun adsense dari youtube itu sangat lah mudah dan jauh berbeda dengan mendaftar menggunakan URL blog atau website. Mengapa? Untuk adsense hosted blog tentu mengharuskan Anda membuat beberapa artikel yang dianggap oleh google memadai. Artinya, artikel yang Anda buat itu menarik dan lengkap.

Namun, untuk akun adsense youtube cukup dengan satu video yang merupakan video Anda sendiri, sudah dapat mendaftar ke google adsense hingga di approve. Perlu Anda ketahui dan sedikit perhatian yang bahwa, mendaftar google adsense melalui youtube, hanya bisa ditayang iklan pada akun youtube dan tidak bisa dipasang iklan untuk blog. Terkecuali, Anda sudah mempunyai akun adsense non hosted.

Kembali ke dasar pembahasan, yang ingin matalhoong.com paparkan disini adalah cara mendaftar google adsense dari youtube full approve tanpa harus meng upload video. Hah.. kok bisa? Jelas bisa, inilah yang menjadi keunikan informasi yang disajikan oleh matalhoong.com.

Berikut informasi cara daftar google adsense lewat youtube atau monetize adsense youtube tanpa upload video full approve yakni di bawah ini:
  1. Pastikan Anda sudah mempunyai akun email google. Bila belum maka dapat mendaftar segera agar bisa memiliki akun adsense youtube full approve persembahan matalhoog.com
  2. Pastikan bagi Anda yang mendaftar menggunakan jaringan internet pribadi kucup kuota internet, dan bagi yang koneksi dengan jaringan lain seperti wifi. Maka pastikan stabil dan tidak lambat (lelet).
  3. Selanjutnya, silahkan login ke youtube guna untuk monatize adsense
  4. Pastikan akun youtube Anda sudah diaktifkan monetize agar bisa mendapatkan earning. Untuk mengaktifkan monetize, maka silahkan klik pada tap “channel saya” lalu kilk lagi pada tap pengelola video di paling atas. Selanjutnya klik pada “channel” dan selanjutnya klik aktifkan “monetisasi”.
  5. Selanjutnya, untuk monetize akun youtube tanpa upload video, silahkan klik pada “channel saya” lalu klik pada “pengelola video”.
  6. Selanjutnya maka, tugas Anda klik pada tap “buat” yang bersimbol shooting, lalu klik pada “editor video”.
  7. Nah, bila sudah. Maka, tugas Anda cari lasah satu video yang berlisensi cc atau klik pada tap (cc) di menu editor video. Maka Anda akan melihat beberapa video yang berlisensi cc. Artinya, video ini bebas dari hak cipta.
  8. Tugas Anda klik tahan pada salah satu video, lalu bawa atau arahkan ke tulisan “seret video ke sini”. Untuk mengisi music juga demikian, tinggal klik tahan lalu serat ke audio.
  9. Nah, silahkan mengisi sebuah judul pada tulisan “video saya yang diedit” guna video Anda nantinya memiliki judul.
  10. Untuk menyelesaikan sebuah video tinggal klik pada tap “buat video” di pojok kanan atas untuk menyelesaikan video Anda.
  11. Selanjutnya silahkan menunggu proses pembuatan video tanpa harus mengupload untuk monetize adsense.
  12. Gampang kan? Tanpa meng upload video, Anda sudah bisa memiliki akun adsense full approve.
  13. Tugas Anda selanjutnya, sesudah selesai proses pembuatan video, maka silahkan monetize video yang Anda buat tadi untuk mendapatkan earning.
  14. Sebagai gambaran, maka silahkan melihat pada gambar di bawah ini.





Demikianlah cara mendaftar google adsense full approve tanpa harus meng upload video sama sekali. Cukup mengedit video yang ada di youtube, maka Anda sudah dapat menghasilkan earning lewat akun youtube. Ini lah yang kami maksud informasi yang unik tentunya menarik untuk ditiru. Ini bukan hoak, namun bisa Anda buktikan untuk sebuah akun adsense youtube.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon