Sabtu, 04 Februari 2017

Disaat BPK 370 dan Mendapatkan 2 Klik

Tags

Mata Lhoong | BPK dalam dunia Google AdSense merupakan besaran per klik untuk setiap iklan adsense tayang di blog maupun website. Apa yang dirasakan oleh blogger saat BPK terlalu kecil serta mendapatkan klik juga sedikit? Tentu membuat mereka lesu dan lelah pada saat mengembangkan situs blog mereka. Ini lah yang dirasakan blog yang dikelola oleh admin matalhoong.com yang merupakan akun adsense hosted.

Pada dasarnya, setiap mendapatkan klik dengan ketentuan BPK yang ada, tentu merasakan semangat serta syukur. Hal ini bila dibandingkan dengan blogger yang sedang mencari cara agar diterima oleh google adsense. Lalu mengapa hal ini terjadi pada sebagian blogger, sementara banyak blogger lainnya bisa meraih klik serta BPK yang tinggi?

BPK Google Adsense kecil dan jumlah klik sedikit

Semuanya tentu ada sebab akibat terkait BPK kecil serta jumlah klik yang sedikit. Tidak heran bagi mereka yang mempunyai jumlah klik yang banyak beserta BPK yang lumayan. Hal ini tentu kerja serta teknik yang dilakukan sehingga membuahkan hasil yang maksimal. Kami rasa sudah bisa dihitung penghasilan tiap bulannya dari google adsense bila mendapatkan jumlah klik yang sedikit beserta BPK yang kecil.

Penyebab BPK kecil
Hal ini tentu banyak faktor yang bisa menyebabkan BPK itu kecil. Salah satu penyebabnya adalah akses konten/ artikel yang pengunjung dapatkan. Akses konten yang dimaksud disini adalah artikel yang didapatkan banyak melalui media sosial bukan melalui search engine, selanjutnya topik pembahasan lebih dari dua.

Walaupun banyak yang membaca artikel pada blog yang Anda, bahkan sudah memiliki banyak pengunjung, juga bisa mendapatkan BPK yang kecil, hal ini disebabkan oleh banyak artikel blog Anda di baca melalui media sosial bukan dari search engine. Dengan demikian, penghasilan google adsense Anda rendah.

Memang, walaupun BPK yang kecil namun bisa menghasilkan klik yang banyak juga bisa memuaskan hasil yang akan Anda peroleh. Akan tetapi, alangkah baiknya, mendapatkan BPK yang besar serta jumlah klik yang banyak tentu lebih memuaskan bukan. Jadi, jangan heran mengapa penghasilan yang diperoleh dari google adsense tidak memuaskan, hal ini sangat berhubungan dengan jumlah klik serta BPK yang kecil.

Baca Juga: Baru Diterima Google AdSense, Penghasilannya Sudah Puluhan Juta, Kok Bisa?

Perasaan blogger
Sungguh sedih dengan hasil yang ada, bahkan bisa berdampak untuk hal yang lain seperti jadi malas. Hal ini perlu introspeksi diri terkait penghasilan yang di dapatkan. Selain membenahi juga perlu belajar yang giat agar ke depan bisa memperoleh penghasilan yang lebih baik. Paling tidak, dengan BPK yang kecil bisa memperoleh jumlah klik yang memuaskan.

Rasa malas serta mengeluh tentu sudah pasti ada dalam benak blogger terkait hasil yang di peroleh. Akan tetapi semangat serta rasa ingin menjadi lebih baik tentu juga ada dalam benak seorang blogger. Hal ini kami rasa bukan kami saja, bahkan banyak blogger lainnya yang merasakan masalah yang sama. Untuk itu, mari belajar lebih jauh tentang bagaimana membangun blog menjadi blogger sukses di kemudian hari.

Solusi untuk penghasilan yang lebih baik
Dengan BPK yang kecil menurut Anda yang yang harus dilakukan? Belajar teknik seo? Memperkaya konten? Atau ada suatu teknik yang bisa membuat penghasilan google adsense meningkat. Bisa terjawab semua benar. Artinya, SEO penting, konten juga penting, bahkan teknik teknik lainnya itu juga penting. Karena persoalan yang menyebabkan hasil yang kecil itu adalah visitor atau pengunjung blog masih sedikit.

Untuk itu, selain perlu belajar tentang teknik teknik yang bisa berdampak baik untuk blog, juga perlu memperkaya konten agar visitor itu dapat meningkat. Dengan demikian, secara pelan pelan walaupun BPK kecil, namum jumlah klik bisa bertambah. Selanjutnya tentu bisa dikalikan dengan kisaran BPK 370 dan jumlah klik meningkat hingga 300 perhari, maka hasil yang Anda peroleh tentu memuaskan.

Jadi modal utama untuk bisa meningkatkan penghasilan dari google adsense adalah mulai dari visitor yang banyak hingga jumlah klik pada iklan yang ada. yang terpenting, jangan pernah melakukan kecurangan dalam meningkatkan jumlah klik. Tugas kita sebagai blogger hanya perlu meningkatkan pengunjung yang banyak, BPK dan jumlah klik akan berjalan dengan sendirinya hingga mendapatkan jumlah hasil yang baik.

Kesimpulan
Artikel ini merupakan keadaan yang saat ini kami alami, semangat serta berusaha yang dapat kami lakukan dengan tujuan bisa meningkatkan hasil yang baik. Dan bila Anda juga mengalami hal yang sama, berarti perlu dibenahi serta mulai fokus pada satu topik agar bisa mendapatkan BPK yang besar, selanjutnya tingkatkan pengunjung melalui search engine dengan kata kunci yang ditargetkan.

Perlu belajar SEO serta cara cara lainnya agar blog yang sedang Anda kelola menjadi blog yang dikenal pengunjung serta menjadi referensi untuk semua pembaca. Demikian rasa yang ada dengan BPK yang kecil serta jumlah klik yang sedikit. Semoga dengan pengalaman ini menjadi motivasi serta pembelajaran untuk blogger lainnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon