Sabtu, 18 Februari 2017

Pengunjung Unik Masih di Bawah 1000, Jangan Banyak Berharap

Tags

Mata Lhoong | Perjalanan panjang meraih kesuksesan di dunia internet merupakan suatu kegiatan yang dilakoni oleh para blogger. Tidak sedikit diantara mereka yang sedang mencari cara agar bisa sukses dengan cara meraih penghasilan dengan blog yang mereka bangun secara berkelanjutan dan instan. Artinya tanpa banyak menghabiskan waktu bisa meraih keuntungan besar di sebuah blog.

Perlu Anda sadari, bagi yang masih sangat minim mengetahui dunia blogging tentu memerlukan wawasan dengan cara belajar. Baik itu membaca buku maupun membaca di situs situ ternama yang membahas topi k blogging. Untuk itu, jangan mimpi bisa menjadi blogger sukses bila blog yang Anda bangun visitornya masih di bawah 1000 (seribu).


Tidak sedikit juga diantara mereka yang dulunya menggeluti di dunia blogger dan sekarang sudah meninggalkannya dikarenakan malas dan bosan. Dan banyak juga faktor lainnya yang membuat mereka meninggalkan sebuah blog yang mereka banggakan. Akan tetapi hal itu juga ada hubungannya dengan omset yang dihasilkan oleh blogger itu sendiri.

Dampak pada sebuah blog yang memiliki pengunjung unik di bawah 1000 yakni sebagai berikut:
Untuk Penghasilan AdSense
Bagi Anda yang sudah diterima atau sudah mempunyai akun google adsense aktif, maka hanya melihat iklan tayang pada blog. Namun, untuk bisa meraih tiap bulan penghasilan di google adsense tentu sangatlah susah. Hal ini tentu disebabkan oleh pengunjung yang minim serta BPK yang kecil sehingga membuat penghasilan untuk akun adsense Anda hanya puluhan ribu rupiah.

Untuk bisa menghasilkan tiap bulan di google adsense,  tentu Anda mengharuskan bisa meraih hasil tiap hari minimal $ 5 (5 dollar) atau Rp 55000 (lima puluh lima ribu rupiah) melalui blog yang sudah dipasang iklan adsense. Karena untuk bisa mendapatkan hasil tiap bulan dari google adsense, maka harus menghasilkan minimal $100 untuk tiap bulannya.

Untuk itu, bagi Anda yang belum mampu mengundang pengunjung ke blog masing masing di atas 1000 visitor unik tiap hari, maka jangan berharap banyak. Masih panjang perjalanan Anda untuk bisa memperoleh penghasilan tiap bulan. Yang terpenting berusaha dan belajar agar selain mampu meningkatkan pengunjung blog, juga bisa belajar teknik teknik lainnya yang diperlukan.

Masih di Anggap Baru
Bagi Anda yang mempunyai blog yang visitornya di bawah 1000, maka jangan heran bila blog itu dianggap masih baru. Baik itu baru belajar juga baru dikenal oleh orang lain. Hal ini tentu disebabkan oleh pengunjung blog tersebut masih sedikit. Oleh karena itu, dengan pengunjung di bawah 1000, selain bersabar juga berusaha, yang pasti jangan banyak berharap dulu.

Selain itu, untuk blog yang Anda kelola juga di anggap sebagai blog baru. Hal ini tentu karena pengunjung blog Anda masih sedikit dan juga belum banyak dikenal oleh publik. Dengan demikian, jangan heran bila artikel yang Anda buat sedikit sekali orang yang baca. Sebagai solusi Anda juga bisa mencari teknik teknik agar blog Anda mudah berkembang.

Rasa Malas Untuk Menulis
Hal yang sama tentu akan berdampak pada blog yang minim pengunjung. Selain munculnya rasa malas, juga kehilangan ide menulis. Hal ini dirasakan oleh blogger pemula yang hanya berkeinginan bisa menghasilkan uang tiap bulan dengan blog yang mereka kelola. Pada hal dengan menulislah blog bisa mendapatkan pengunjung yang banyak.

Kesimpulan
Sebuah blog yang sudah lama kita bangun dan masih mendapatkan pengunjung yang minim, tentu membuat kita lelah untuk melanjutkan perjalanan sebagai blogger ke depan. Apa lagi melihat pengunjung masih di bawah 1000, tentu membuat Anda tidak bisa menghasilkan tiap bulan di blog adsense.

Tidak hanya itu, dengan pengunjung yang sedikit juga banyak hal lainnya yang bisa berdampak pada sebuah blog itu sendiri. Selain di anggap masih pemula, malas menulis, juga terhambat pada hasil yang diperoleh, seperti blog adsense. Agar memudahkan Anda bisa menghasilkan, maka harus semangat dalam meningkatkan pengunjung serta semangat menulis pada sebuah blog.

Yang terpenting adalah ingat pada tanggung jawab seorang blogger. Apa bila hal ini tidak berjalan. Maka, dampak burak juga akan dirasakan oleh seorang blogger. Dengan demikian, tentu harapan Anda juga terhambat, hal ini dikarenakan visitor yang masih sedikit.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon