Kamis, 30 Maret 2017

Cara Menghasilkan Uang Dengan HP Android

Tags

Mata Lhoong | HP android merupakan gadget yang sudah sangat lumrah digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat, baik itu di kota maupun di desa. Tidak hanya kalangan anak muda mudi, orang tua pun sudah terbiasa dengan handphone (hp) android guna untuk memudahkan mereka dalam hal komunikasi. Sebai alat komunikasi, sebenarnya banyak manfaat yang terkadang sering diabaikan, hal ini tentu dikarenakan keterbatasan wawasan dalam dunia teknologi. Tidak salah, bila gadget yang satu ini hanya digunakan untuk Chat, BBMan, facebookan, serta selfie. Namun, perlu diketahui, selain mudah terhubung dengan teman, ternyata HP android bisa mencetak uang. Hal ini tentu bisa membantu Anda menghasilkan uang sampingan bukan? Untuk mengetahui caranya, yuk baca lagi.

Menghasilkan uang dengan cara upload video

HP kamera yang kualitas bagus ternyata tidak hanya digunakan sebagai koleksi photo album, melainkan bisa merekam berbagai video realita, unik, aneh, misteri, bahkan video video yang bisa membuat orang lain terhibur dan juga bermanfaat bagi pengguna internet lainnya. Dengan video video ini lah yang akan membuat anda bisa menghasilkan dollar. Maka dari itu, sebagaimana kami maksud di atas, HP android bisa dijadikan sebagai alat cetak uang dengan cara merekam banyak gambar atau video menarik.

Mengapa HP android bisa dijadikan sebagai alat untuk mencari uang? karena android sudah dilengkapi dengan berbagai fiture dan didukung dengan aplikasi yang ada. Seperti kamera, HP android rata rata memiliki kamera yang bagus dengan kapasitas minimal 5 MP. Apa lagi HP yang sudah di atas 2 jutaan, tentu kualitas kamera pada HP tersebut lebih bagus lagi.

Kamera sebagai perangkap uang
Di era digital sudah tentu banyak sekali HP didukung dengan kamera rata rata 5 MP. Dengan kamera ini lah akan dijadikan sebagai perangkap dollar yang tercecer di lingkungan anda. Secara kasat mata, memang uang yang tercecer itu tidak terlihat secara jelas. Namun, bila sudah terekam dengan kamera, maka akan terlihat secara sangat jelas.

Kamera ini lah yang akan mengumpulkan pundi pundi dollar yang tersebar di lingkungan anda dengan cara anda sendiri yang mempublikasikan menggunakan media sosial youtube. Artinya, video yang sudah anda rekam sekian banyak, maka di upload ke media sosial youtube. Dengan demikian, maka anda akan menghasilkan uang melalui youtube berkat fasilitas gadget milik anda sendiri yakni HP android.

Baca Juga: 6 Cara Menghasilkan Uang di Internet Tanpa Batas

Hanya mengupload video ke youtube, bisa menghasilkan uang? iya..! Akan tetapi tidak seperti yang anda pikirkan, ini semua butuh proses. Agar HP android anda benar benar bisa menghasilkan. Silahkan simak cara ini, mungkin membantu Anda menghasilkan uang sampingan dengan cepat dan praktis.

Berikut cara agar bisa menghasilkan uang dengan HP android yakni di bawah ini:
  1. Modal utama HP Kamera
    Tugas anda hanya merekam apa saja yang menurut anda menarik di tonton oleh orang lain. Tidak harus berita, video lucu pun bisa, bahkan video lainnya. Yang terpenting video yang anda rekam memiliki nilai keunikan sehingga menarik ditonton oleh orang banyak. Untuk menghasilkan uang dengan karya anda sendiri itu mudah. Yang penting karya tersebut benar benar unik, original, serta menyimpan sesuatu yang menarik dan banyak manfaat untuk orang lain. Jadikanlah hobi Anda menjadi penghasilan. Artinya sesuatu yang sudah menjadi hoby tentu menyenangkan bukan. Mari kita rubah hoby menjadi penghasilan tiap bulan dengan cara sederhana yang gratis untuk memperoleh penghasilan lewat hp android.
  2. Buah Akun Youtube
    Buka sebuah akun gratis di jaringan sosial youtube dengan email google. Melalui youtube ini lah anda bisa mencetak uang banyak dari hasil rekaman video dengan HP kamera anda sendiri. Caranya cukup mengupload video yang menurut anda menarik dan bermanfaat untuk pengguna internet. Mengapa harus menarik? karena video yang menarik tentu akan disukai oleh orang banyak. Selanjutnya, semua video yang sudah anda upload ke youtube, anda aktifkan monetisasi (monetize) agar video tersebut bisa menampilkan iklan dari google. Modal dasar menggunakan HP kamera guna untuk merekam video yang menarik. Video ini nantiny akan kita upload ke akun youtube. Melalui akun youtube yang sudah di monetisasi, akan menjadi senjata baru untuk mencetak uang dengan cara upload video menarik. Silahkan upload sebanyak mungkin ke akun youtube tersebut agar semakin banyak yang tonton video tersebut.

Kesimpulan
Itulah cara terbaik menghasilkan uang di dunia internet dengan cara menggunakan HP android untuk dihubungkan dengan media sosial youtube. Dengan demikian, anda akan mendapatkan uang dengan karya anda sendiri hasil dari rekaman video tadi. Jadi dengan mengetahui cara ini, maka gunakan gadget mu sebagai mesin cetak uang untuk pemilik sendiri.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon