Selasa, 21 Maret 2017

Hukuman Untuk Blogger Nakal Yang Perlu Diketahui

Tags

Mata Lhoong | Membaca judul terkesan admin matalhoong.com salah seorang penegak hukum ya. Pada hal bukan, hanya blogger personal yang suka menulis serta membagikan karya tulisnya melalui laman blogger yang merupakan milik perusahaan raksasa di internet. Siapa dia? Ia lah Google. Mengapa admin harus menulis artikel yang bertema “hukuman untuk blogger”? ini dikarenakan masih saja terdapat kegiatan kegiatan nakal yang dilakukan oleh blogging nakal. Apa saja yang dilakukan mereka sehingga matalhoong.com mengecam kelakuan mereka itu nakal? Inilah yang menjadi pembahasan pada artikel ini.

Hukuman yang cocok untuk blogger nakal

Blogger nakal merupakan admin dari sebuah blog itu sendiri yang tidak ada kerjaan, sehingga melakukan kegiatan kegiatan yang menurut matalhoong.com sendiri merusak reputasi dia sendiri. Selain itu, melakukan kegiatan blogging yang sama sekali tidak ada manfaatnya bagi pengguna internet, bahkan bisa berdampak buruk pada kegiatan ianya sendiri. Artinya, selain diabaikan oleh blogger lainnya terkait dengan yang ia lakukan, juga di cap sebagai pembuat kervsuhan.

Ciri Ciri Blogger Nakal
Berikut ini ciri ciri kegiatan blogger yang dapat dianggap nakal yang merupakan persembahan matalhoong.com yakni di bawah ini:
  1. Suka copy paste artikel
    Bagi blogger pemula yang belum banyak pengalamannya, tentu kegiatan copas artikel merupakan pekerjaan yang ia lakoni, namun tidak ada tujuan sama sekali. Kebiasaan ini ia lakukan dengan harapan blog yang ia bangun bisa berkembang pesat sebagaimana blog lainnya yang sudah duluan berkembang. Perlu Anda ketahui, kegiatan ini merupakan perbuatan yang sangat buruk di mata blogger lainnya bahkan di mata search engine google. Mengapa demikian? Karena kegiatan yang Anda lakukan dianggap sama sekali tidak ada manfaatnya bagi pengguna internet. Dan dampak buruk itu akan terlihat langsung di mata google, artinya artikel yang Anda copas tidak akan muncul di laman searcrh engine itu sendiri. Hal ini merupakan sebagai hukuman untuk blogger nakal.
  2. Suka nyepam
    Kegiatan nyepam sama halnya kegiatan yang sama sekali tidak ada manfaatnya baik itu untuk Anda sendiri bahkan untuk orang lain. Mengapa? Karena kegiatan itu dianggap kegiatan yang mervsak dan merugikan orang lain. Selain membuat blog lain lambat juga terdeteksi sebagai virus dengan perbuatan nakal yang Anda lakukan pada blog lain.
  3. Melakukan kegiatan yang sama sekali tidak disukai orang lain
    Banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh blogger nakal. Salah, selain ke dua penjelasan di atas, juga melakukan bom klik pada blog yang sudah menayangkan iklan AdSense atau sudah menjadi publisher adsense. Hal ini mungkin dikarenakan dengan kejengkelan ianya yang tidak berhasil menjadi sebagai publisher di salah satu perusahaan penyedia iklan.

Di atas merupakan gambaran ciri ciri blogger yang nakal. Mungkin masih banyak lagi yang tidak kami sebut dengan alasan menurut hemat kami, bisa disimpulkan blogger yang nakal merupakan aktivitas blogging di internet yang banyak membuat orang lain kurang menarik. Sehingga kegiatan mereka dianggap kegiatan yang ilegal sehingga pantas mendapatkan hukuman yang setimpal. Lalu apa saja yang cocok hukuman bagi blogger yang suka melakukan kegiatan nakal?

Baca Juga: Dampak Buruk Bagi Blogger Yang Tidak Konsisten

Hukuman Bagi Blogger Nakal
Berikut hukuman yang perlu Anda ketahui tentu akan dirasakan oleh blogger nakal yakni di bawah ini:
  1. Diabaikan teman
    Kok bisa diabaikan teman? Jelas, semua teman blogging tidak menyukai dengan kegiatan yang dianggap perusak dan membahayakan. Hal itu tentu akan dijauhi oleh blogger yang sukses dengan karyanya sendiri tanpa melakukan kegiatan kegiatan nakal, seperti copas, s map, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang suka melakukan kegiatan nakal terhadap blog lain, maka blog yang Anda kelola juga dianggap sampah yang sama sekali tidak bermanfaat. 
  2. Karya bloggingnya diabaikan search engine
    Hal yang menyekitkan adalah karya blogging seperti artikel yang sudah banyak Anda buat, maka akan diabaikan oleh mesin telusur. Mengapa, google itu tidak bodoh, perusahaan teknologi ini tentu sudah menyiapkan karyawan yang bisa diandalkan khusus untuk memantau kegiatan kegiatan yang tidak ada manfaatnya untuk pengguna internet. Dengan perbuatan nakal Anda, maka usaha Anda pun juga akan berdampak buruk bagi diri sendiri. Copas, ny3pam, dan lainnya suatu kegiatan yang nakal, oleh karenanya, perbuatan itu akan berisiko untuk blog Anda sendiri.
  3. Hukuman mati
    Ini yang menarik, kok bisa hukuman mati bagi blogger nakal? Emang ada? jelas, informasi ini kami dapatkan pada salah satu blogger yang menceritakan kegiatan yang ia lakukan akan dihukum mati. Ini terjadi di Negara Iran. Mereka tidak suka dengan kegiatan blogging yang tidak ada manfaatnya sama sekali bagi pengguna internet, sehingga memikirkan untuk merancang undang undang yang akan diberikan kepada blogger yang dianggap menyerang atau membahayakan pihak lain. Mungkin tujuannya adalah agar blogger ini sadar, terkait dengan yang mereka lakukan sebagai pengguna internet.
  4. Penalty Google
    Hukuman yang terburuk adalah penalty oleh google. Mengapa tidak, sudah sekian lama membangun sebuah blog maupun website yang sehingga berujung pada sandbox. Kegiatan yang dianggap tidak ada manfaat bagi pengguna internet, ternyata google juga menaruh perhatian untuk blogger yang nakal. Untuk itu hati hatilah kegiatan yang Anda lakukan di dunia internet.

Kesimpulan
Apa pun yang menjadi kegiatan Anda di dunia internet, maka diperlukan melakukan kegiatan kegiatan yang berdampak baik untuk orang lain. Hal ini tentu akan ada hikmahnya untuk Anda sendiri. Bila tidak, maka akan mendapatkan sangsi dari berbagai kalangan untuk kegiatan nakal Anda sendiri. Kegiatan nakal itu juga tentu akan berakhir pada suatu hal yang sangat menyakitkan. Baik itu, diabaikan oleh teman, dan juga kegiatan blogging Anda akan berakhir dengan cara menyedihkan yang tentunya diberikan hukuman oleh pihak pengguna internet.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon