Minggu, 19 Maret 2017

Ketahuilah Manfaat Halaman Facebook Untuk Blog

Tags

Mata Lhoong | Berbicara halaman FB atau lebih dikenal sebagai fanpage di facebook, ini merupakan sebuah media sosial yang secara personal kita besarkan untuk kepentingan suatu kegiatan di media sosial seperti facebook. Halaman ini juga disediakan oleh pihak facebook secara gratis. Banyak orang berlomba lomba dibidang ini, berbagai cara pun ia lakukan dengan tujuan dapat meningkatkan follower pada sebuah halaman facebook, baik dengan cara berbayar maupun tidak berbayar. Dengan demikian, maka apapun yang anda posting pada halaman tersebut banyak yang baca. Inilah salah satu manfaat dari halaman FB.

Kegunaan fanpage facebook untuk bisnis online

Secara lebih terperinci, halaman facebook ini merupakan fasilitas yang disediakan oleh pihak facebook secara gratis, guna untuk memudahkan pengguna dalam hal mempromosikan serta mengorganisasikan berbagai jenis produk yang dilakukan melalui media sosial FB. Misalnya, dengan adanya halaman FB yang sudah banyak followernya, maka dapat memperkenalkan bisnis, organisasi, merek, jenis hiburan, gambar, artikel, dan lain sebagainya yang merupakan milik anda sendiri bahkan milik orang lain.

Mungkin ada yang berpendapat, “kenapa harus dengan sebuah halaman? Apa bedanya dengan akun facebook?”. Perlu di ketahui, untuk akun facebook mempunyai batas pertemanan, sementara pada sebuah halaman teman yang mengikutinya tanpa batas. Sebuah akun FB hanya bisa berteman maksimal 5000, bila anda memerlukan banyak teman di media sosial FB untuk memperkenal sebuah bisnis, maka diperlukan banyak akun. Sementara, untuk sebuah halaman FB cukup satu, namun bisa untuk semua. Hal ini dikarenakan teman yang akan mengikuti sebuah halaman tidak terbatas.

Keuntungan Sebuah Halaman Facebook
Banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan oleh pemilik fanpage facebook, selain dapat berinteraksi secara langsung dengan pengikut, juga bisa meningkatkan personal branding. Artinya, seorang yang sudah banyak sekali fans, maka secara tidak langsung ia sudah terkenal semacam artis, begitu juga dengan manfaat lainnya pada sebuah fanpage. Dengan miliki banyak follower, maka suatu hal yang akan anda posting melalui halaman tersebut, maka sangat mudah terkenal dan banyak lihat.

Baca Juga: Cara Mudah Tingkatkan Follower di Halaman Facebook

Hal ini tentu sangat berdampak pada sebuah postingan blog untuk dapat meningkatkan pengunjung melalui media sosial. Dalam dunia blogging, menurut matalhoong.com mempunyai 2 cara untuk meningkatkan pengunjung blog, diantaranya adalah dengan teknik SEO dan juga menggunakan media sosial. Mempromosikan artikel anda melalui halaman facebook, merupakan salah satu teknik meningkatkan pengunjung blog anda.

Untuk itu, agar lebih jelas lagi manfaat halaman facebook pada sebuah blog, maka diperlukan untuk memperbanyak follower fanpage. Tidak hanya itu, dengan banyak follower, maka selain artikel blog juga berbagai jenis lainnya dapat mempromosikan dengan mudah. Baik itu keahlian secara personal maupun bisnis lainnya juga dapat mempermudah anda dalah hal promosi.

Manfaat Halaman Facebook Untuk Blog
Kami rasa terkait dengan manfaat yang berdampak baik untuk sebuah blog tentu sudah anda ketahui lebih dulu. Selain dapat meningkatkan pengunjung melalui halaman facebook juga dapat meningkatkan branding blog. Artinya blog yang baru anda buat sangat besar kemungkinan untuk terkenal seperti blog besar lainnya. Yang membuat hambatan dalam hal ini adalah cara memperbanyak follower fanpage saja bukan?

Untuk itu, sebelum memperkenalkan sebuah blog dengan artikel artikel unik yang merupakan karya anda. Maka perlu memperbanyak follower halaman FB terlebih dulu, agar dapat dengan mudah memperkenalkan produk lainnya melalui media sosial facebook nantinya. Hal ini juga dapat anda lakukan dengan cara meningkatkan follower pada sebuah halaman FB anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon