Minggu, 02 April 2017

3 Langkah Mudah Daftar AdSense Melalui YouTube Lengkap 2017

Tags

Mata Lhoong | Yang menjadi pertanyaan, untuk apa mendaftar AdSense? Jawabannya adalah agar bisa mendapatkan uang di internet melalui youtube. Bagi anda yang sejauh ini mengeluh dan belum memiliki google adsense, maka kesempatan kali ini, matalhoong.com tentu berbagi toturial sebagai jalan tempuh untuk  memudahkan anda dalam hal mencari uang di internet sebagai bisnis online terbaik. Berbicara bisnis online, maka cukup banyak sekali bisnis yang dapat dilakukan secara online. Namun, mengapa pada artikel ini, mendaftar adsense youtube? Jawaban sederhana, adalah salah satu bisnis online yang popular dan mudah dijalankan yakni adsense youtube. Untuk merintis bisnis online ini, maka diperlukan langkah awal yakni mendaftar di yotube.com.

Kami rasa anda sudah mengetahui sekilas pengertian dari bisnis online di youtube. Bila belum, maka cari tahu terlebih dulu “apa itu youtube dan bagaimana cara menghasilkan uang”. Setelah mengetahuinya, maka lanjutkan membaca artikel ini hingga selesai. Mengapa? Karena, pada artikel ini khusus menjelaskan terkait dengan panduan mudah mendaftar adsense di youtube terbaru. Dengan demikian, maka anda pun sudah bisa menjalankan salah satu bisnis online yang serba menguntungkan. Untuk lebih jelas terkait dengan cara mendapatkan uang di youtube.com, maka perlu membaca artikel di bawah ini.

Baca Juga: Ingin Benar Benar Mendapatkan Uang di Youtube? Begini Caranya

Selanjutnya, maka diperlukan perkakas atau alat pendukung untuk memperoleh sebuah adsense youtube yakni, laptop atau komputer yang dapat terhubung dengan jaringan internet. Bahkan melalui handphone (HP) juga bisa anda jadikan sebagai alat tempur nantinya. Selanjutnya, mari simak baik baik ya, agar anda tidak sia sia melakukan terkait dengan proses pendaftaran adsense melalui youtube.

Langkah langkah mendaftar ke akun AdSense melalui YouTube
Sebelumnya pastikan anda sudah mempunyai sebuah email baru yang benar benar fresh dari google. Dengan email ini lah menjadi langkah pertama untuk mendapatkan akun youtube. Harapan matalhoong.com anda sudah mempunyai akun email baru. Bagi yang belum, maka silahkan ikuti langkah cara mudah buat email baru dengan HP android.

Berikut cara paling mudah mendaftar google adsense melalui youtube update lengkap 2017 persembahan matalhoong.com yakni di bawah ini:

1. Buka Alamat www.youtube.com Dengan Email Baru.
Pastikan anda sudah login email baru. Bila belum, silahkan masuk ke laman login akun terlebih dulu yakni di https://accounts.google.com guna untuk memulai upload video youtube nantinya. Selanjutnya buka laman www.youtube.com.

2. Upload Video Anda ke YouTube.
  • Pastikan anda sudah berada pada laman beranda youtube. Nah, tugas anda selanjutnya adalah klik pada Tanda Panah yang mengarah ke atas sebelah kanan atas.
  • Pastikan anda sudah menyiapkan satu video yang merupakan milik anda sendiri. Selanjutnya, klik pada "tanda panah" tersebut. Bila sudah, maka anda akan dibawa ke laman upload video.
  • Klik pada tanda panah di atas tulisan “Pilih file untuk diupload”. Tunggu sampai selesai upload video sebelum kita lanjutkan ke langkah terakhir.
  • Untuk lebih jelas lihat gambar di bawah ini.

Langkah upload video youtub original

daftar akun adsense youtube


3. Aktifkan Monetisasi Akun YouTube.
Bagi anda yang sudah menyelesaikan langkah di atas dengan baik, maka tugas selanjutnya adalah melakukan monetisasi (monetize) pada akun youtube supaya aktif. Langkah ini merupakan pengiriman permohonan anda untuk membuat akun AdSense baru yang akan ditautkan dengan akun YouTube guna untuk menghasilkan uang. Untuk anda yang mau diterima secara penuh, artinya full approve di adsense youtube, maka pastikan meng upload video original yang merupakan rekaman anda sendiri.

Berikut cara monetisasi sebagai pengiriman permohonan adsense youtube diterima secara penuh yakni di bawah ini:
  1. Pastikan anda berada di laman beranda youtube.com dan tugas anda silahkan klik pada “Channel Saya” yang ada di sebelah kiri atas.
  2. Selanjutnya klik pada “Pengelola Video” di paling atas, dan anda pun akan dibawa ke laman “my video” artinya pada laman video anda sendiri.
  3. Langkah selanjutnya, klik pada tap “Channel” untuk bisa diarahkan ke laman "monetisasi". Bila sudah, maka anda pun akan melihat sub menu yang menjadi pilihan anda.
  4. Pilih “Monetisasi Video” yang ada di samping kiri atas agar di bawah ke laman pendaftaran adsense youtube.
  5. Untuk lebih jelas, lihat pada gambar di bawah ini.

langkah daftra adsense youtube

Aktifkan monetisasi akun yotube


Nah, untuk selanjutnya adalah mengirim lamaran atau permohonan adsense youtube yang juga merupakan langkah terakhir anda. Disini tentu ada dua pesan yang akan anda terima. Yang pertama anda mendapatkan email “selamat anda diterima sepenuhnya” dan yang ke dua adalah email penolakan. Ingat, bila anda membaca artikel ini dari awai hingga selesai, maka bisa dipastikan anda diterima sebagai mitra hosted yakni diterima sebagai publisher adsense di youtube.

Kesimpulan
Dengan adanya akun youtube yang sudah dimonetisasi, maka anda pun sudah bisa menjalankan bisnis online dengan cara menghasilkan uang di youtube. Yang terpenting anda selalu mematuhi aturan dan dapat menjaga akun adsense youtube anda dengan aman. Demikian informasi persembahan dari matalhoong.com terkait dengan cara paling mudah mendaftar adsense melalui youtube hingga diterima sepenuhnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon