Minggu, 02 April 2017

Ingin Benar Benar Mendapatkan Uang di Youtube? Ini Caranya

Tags

Mata Lhoong | Anda termasuk salah seorang yang suka merekam video di lingkungan atau pada tempat tertentu? Atau merekam video sudah menjadi hobi anda sendiri? Bila iya, mari merubah hobi anda menjadi uang. Mungkin anda baru mendengarnya, namun pada kesempatan ini, matalhoong.com akan kupas tuntas terkait dengan cara menghasilkan uang dari youtube.com yang merupakan layanan media sosial gratis diberdayakan oleh google.com. Sejauh ini, mungkin anda hanya mendengarnya tanpa ada referensi yang dapat dipercaya. Untuk itu, pada artikel ini menjelaskan secara lebih terperinci agar informasi ini menjadi sumber nyata untuk anda.

Menghasilkan uang dengan cara merekam video

Bagi anda yang senang merekam video dengan handphone sendiri dan sudah menjadi hobi sendiri. Maka, kesempatan kali ini mengajak anda untuk menyimak baik baik agar hobi Anda dapat menghasilkan uang melalui media sosial you tube. Caranya cukup gampang, yang terpenting anda disiplin dan benar benar tekun dalam mengaplikasinya. Bicara belum mengerti, maka diperlukan belajar dan juga perlu bertanya, agar informasi yang anda terima tidak menyesatkan.

Sebelumnya perlu anda ketahui, untuk menghasilkan uang dari youtube. Maka, anda mengharuskan miliki akun AdSense, caranya cukup mendaftar google adsense lewat youtube.com. Sedikit penjelasan terkait dengan Google Adsense merupakan layanan periklanan (publisher) yang disediakan oleh pihak google secara gratis untuk memperoleh penghasilan dengan cara menempatkan iklan di situs web/ blog maupun melalui video di youtube.

Bagi anda yang belum mengetahui terkait dengan cara mendaftar google adsense. Maka, kesempatan untuk anda mendapatkan informasi gratis persembahan matalhoong.com. Dalam artikel ini khusus untuk anda yang ingin menghasilkan uang dengan hasil rekaman video anda sendiri melalui media sosial youtube. Untuk mendaftar agar langsung diterima oleh google adsense, maka.

Baca Juga: Cara Daftar Google Adsense Lewat Youtube Full Aprove

Dengan memiliki akun youtube yang sudah di monetisasi, artinya sudah diizinkan menayangkan iklan oleh pihak google. Maka, tugas anda adalah meng upload video anda sendiri sebanyak mungkin ke akun youtube yang sudah diterima oleh google adsense. Pastikan video tersebut merupakan karya anda sendiri dan bukan milik orang lain. Anda sudah sepakat merubah hobi menjadi penghasilan bukan? Mari kita simak agar hobi merekam video menjadi penghasilan tiap bulan melalui youtube.com.

Berikut informasi mendapatkan uang dari youtube.com dengan cara meng upload video persembahan matalhoong.com di bawah ini:
  1. Merekam video.
    Rekaman video untuk bisa menghasilkan uang dari youtube, sebenarnya mudah. Anda cukup merekam sebanyak banyaknya yang terpenting unik, original, dan menarik. Artinya video yang anda rekam benar benar unik dan belum diketahui oleh orang lain. Namun demikian, semua rekaman tersebut harus bisa membuat orang lain tertarik dengan apa saja yang sudah anda rekam. Terlepas anda merekam kodok menari, cacing melompat, dan semut berdemo. Yang pasti video itu benar benar bisa menarik perhatian publik. Emang ada kodok menari atau cacing melompat? Hehe.. itu contoh saja, kalau pun ada, maka video itu akan sangat unik sehingga anda pun bisa memperoleh uang dari internet melalui youtube tentu dengan cepat. Tugas anda, bisa video yang ada sudah merasa menarik, maka silahkan upload kea kun youtube.
  2. Perbanyak view.
    Setelah tugas pertama, maka anda akan menghadapi tangtangan ke dua yakni, dapat meningkatkan view video yang sudah anda upload satu persatu. Caranya cukup gampang, bila anda mempunyai laman media sosial yang sudah banyak pengikut seperti laman fanspage facebook, twitter, google plus. Maka, cukup membagikan ke laman tersebut, maka video anda akan banyak yang tonton. Namun, bila video anda dinilai unik oleh gloogle, maka secara sendirinya  akan jadi viral. Artinya video itu akan menjadi tranding topik di youtube nantinya.
  3. Ikuti aturan main.
    Tantangan terakhir adalah mematuhi kebijakan youtube. Nah, ini penting yang harus diikuti oleh penayang iklan di youtube. Agar akun youtube anda langgeng, maka ikutilah peraturan yang ada sebelum surat izin anda dicabut kembali oleh pihaknya. Untuk itu, bila anda benar benar ingin menikmati penghasilan dari youtube secara berkelanjutan, maka kebijakan serta peraturan yang berlaku juga perlu anda ketahui dan mengikutinya.

Dengan mengikuti cara di atas, maka kesempatan mendapatkan uang dari youtube secara continue terbuka lebar. Artinya, anda bisa menghasilkan uang tiap bulannya secara rutin, yang terpenting adalah video yang di upload ke youtube bisa mendapatkan pengunjung yang banyak. Melalui view atau pengunjung lah anda bisa memperoleh penghasilan di youtube.

Kesimpulan
Memang untuk memperoleh penghasilan dari internet dengan cara meng upload video ke youtube tentu membutuhkan proses. Hal ini juga dialami oleh yutuber yang sudah duluan sukses. Banyak tantangan dan hambatan yang harus anda lalui agar hobi anda benar benar merubah menjadi penghasilan seperti merekam video.

Yang terpenting, selain diperlukan belajar juga pengalaman serta teknik teknik agar video yang anda upload menjadi kesukaan banyak orang. Dengan demikian, perolehan penghasilan di youtube tentu akan bisa anda nikmati setiap bulannya. Dan untuk bisa menarik uang dari youtube, pastikan saldo anda sudah mencapai ambang minimal yakni $ 100 (1.300.000) untuk tiap bulannya. Bila belum, maka anda pun harus menunggu ambang minimal.

Jadi, agar penghasilan youtube anda mencapai ambang minimal. Maka, diperlukan usaha dan juga kerja cerdas. Hal itu tentu memerlukan teknik agar video yang anda upload digemari oleh orang banyak. Dengan demikian, viewnya akan meningkat tajam, hal ini sudah tentu berdampak baik untuk penghasilan anda sendiri dari youtube.com.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon