Selasa, 25 Juli 2017

Bulan Ini Banyak Yang Diterima AdSense, Kamu Gimana?

Tags

Terbilang, mulai awal bulan juni hingga dengan juli tahun 2017 banyak kawan blogger yang di approve oleh google adsense. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor. Mulai dari kualitas blog yang mereka buat hingga dengan informasi yang dipubhlis melalui posting artikel dapat dikatakan menarik, bahkan ada alasan lainnya. Lalu bagaimana dengan blog anda? sudahkah diterima atau belum? Apa sih penyebab banyak yang diterima oleh google adsense akhir akhir ini?

Perlu anda ketahui, untuk diterima oleh google adsense sebenarnya gampang gampang susah. Dibilang gampang tapi susah, dibilang susah namun banyak yang mudah. Lalu kenapa juga bulan ini menjadi bulan yang berkah bagi blogger? Namun, banyak diantaranya masih tahap review bahkan masih terjadi penolakan. Melalui artikel ini, matalhoong.com kupas tuntas penyebab daftar google adsense langsung diterima full approve.

Penyebab blog diterima dan full approve

Alasan Ditolak Google AdSense
Banyak sekali faktor terjadinya penolakan saat mendaftar menjadi publisher adsense. Mulai dari konten yang tidak memadai, situs tidak sesuai, email sebelumnya sudah diterima, bahkan domain yang tidak dikenal dan juga sebagainya. Akan tetapi, paling banyak terjadi penolakan adalah konten yang tidak memadai, dak tidak sesuai dengan kebijakan google adsense.

Hal ini lah perlu anda ketahui, agar dapat mempersiapkan blog anda saat mendaftar langsung diterima full approve. Sebagai contoh, blog yang mudah diterima google adsense sebenarnya sudah kami tulis pada artikel sebelumnya. Anda juga dapat membaca kembali pada artikel sebelumnya.

Baca Juga: Contoh Blog Yang Mudah Diterima Google AdSense

Nah, dengan contoh blog sebagaimana penjelasan artikel di atas. Apakah sesuai dan sama dengan blog yang anda miliki? Kalau belum, maka dapat kami sarankan untuk membuat blog baru sebagai persiapan mendaftar google adsense. Bila sesuai, akan tetapi juga terkendala saat mendaftar adsense, apakah artikel yang anda tulis sudah sesuai dengan kriteria mereka? Bila belum, maka silahkan baca Cara buat artikel agar tidak terjadi penolakan AdSense.

Nah, kami rasa dengan dua artikel panduan tersebut tentu sedikit dapat memudahkan anda dalam hal menambahkan pengalaman blogging. Dengan demikian, anda tahu dan mengerti apa saja yang perlu disiapkan sebelum mendaftarkan blog ke google adsense. Banyak artikel yang sudah sangat jelas di paparkan oleh master blogger. Namun, kami hanya sedikit menjelaskan serta sedikit menyimpulkan melalui artikel ini untuk lebih memudahkan anda lagi.

Mungkin sahabat blogger sudah terlanjur kecewa dengan terjadinya penolakan yang berbagai alasan. Alasan dari pihaknya memang tidak diperjelaskan secara terperinci. Namun, dengan pesan penolakan melalui email tersebut sudah mewakili semua dimana terdapat kesalahan blog anda, sehingga terjadilah penolakan.

Faktor Terjadinya Penolakan Google AdSense
Berikut ini secara singkat kami paparkan penyebab blog anda ditolak oleh google adsense yakni di bawah ini:
  1. Blog masih belum rampung.
    Blog anda dianggap belum sempurna, hal ini disebabkan banyak Icon sosial media yang kosong. Artinya, icon sosial media pada blog anda tidak aktif. Hal ini perlu diperbaiki dengan cara menerapkan link aktif. Dengan demikian, pengunjung mudah mengenal anda.
  2. Blog kurang rapi.
    Blog anda kurang tertata dengan rapi, Untuk itu perlu merapikan blog dengan cara menggunakan template yang bagus dan responsive. Template ini juga bisa didapatkan secara gratis pada penyedia template blog. Sebagai contoh bisa menggunakan template Arlina Design dan juga lainnya.
  3. Template tidak responsive.
    Mungkin, sejauh ini anda menggunakan template yang tidak responsive. Untuk itu mulailah menggunakan template yang responsive. Hal ini dikarenakan, banyak pengguna internet menggunakan mobile.
  4. Artikel tidak original.
    Dapat disebabkan oleh artikel yang sejauh ini menggunakan cara yang salah, seperti copas artikel orang lain. Hal ini tidak dibenarkan sehingga terjadilah penolakan. Baiknya menulis artikel dengan ide sendiri.
  5. Cara menulis artikel yang salah.
    Bagi anda yang sering menulis melalui word lalu paste ke blog. Mulai sekarang rubah. Baiknya menulis di notepad yang sudah di format ke word wrap. Selanjutnya paste ke blog.

Nah, informasi di atas kami rasa sangat sederhana bukan? Cukup menghindari lima poin di atas terlebih dulu agar memudahkan anda mendaftar google adsense. Nah, bagaimana dengan mereka yang sangat mudah di approve bahkan sudah memiliki banyak akun adsense? Barikut informasinya.

Alasan Diterima Google AdSense
Tidak bisa dipungkiri, banyak sekali kawan blogger yang di approve oleh googe adsense akhir akhir ini. Namun, banyak juga diantara kawan yang lain belum mendapatkan jawaban bahkan berakhir dengan penolakan. Ini alasan yang menyebabkan google adsense banyak yang diterima.

Penyebab bulan ini banyak yang diterima adsense
Berikut adalah alasan yang dapat memudahkan mereka daftar google adsense langsung full approve yakni di bawah ini:
  1. Blog yang rapi.
    Bagi mereka sebenarnya merapikan sebuah blog sudah menjadi kewajiban. Apa lagi blog tersebut disiapkan untuk mendaftar google adsense. Blog yang rapi disini, mulai dari tempale yang responsive, cerah, dan rapi menerappkan icon sosial media, hingga dengan merapikan tata letak pada sebuah blog. Hal ini sangat disarankan agar pembaca artikel anda nyaman berada di blog anda.
  2. Artikel yang menarik dan original.
    Artikel yang menari tentu informasi yang belum banyak ada di internet. Walaupun sudah ada, namun anda mampu menulisnya dengan gaya bahasa sendiri hingga terlihat lebih sempurna. Buat artikel yang benar benar merupakan karya anda sendiri. 
  3. Menulis artikel yang baik dan menarik.
    Artikel yang dianggap baik itu merupakan artikel yang lengkap, mulai dari pendahuluan atau deskripsi artikel, pembahasan, hingga dengan kesimpulan dari artikel yang anda buat. Buatlah artikel yang lengkap dan memiliki referensi yang jelas.
  4. Blog yang sudah siap.
    Blog yang dianggap sudah siap adalah blog yang sudah mempunyai beberapa informasi dan juga siap dengan kerangka. Seperti template, navigasi, dan juga seperti icon sosmed yang ada terisi dengan link aktif. Hal yang sangat disarankan, saat mendaftar google adsense jangat merubah template apa lagi otak atik template. Hal ini bisa dianggap blog anda masih beta.
  5. Blog terdaftar di webmaster dan google analytic.
    Selanjutnya, perlu mendaftarkan blog ke webmaster tool, agar semua artikel anda terdaftar dan terindex. Selanjutnya juga mendaftarkan blog ke google analytic.

Kesimpulan
Blog yang mudah diterima oleh google adsense merupakan blog yang lengkap serta menyajikan artikel yang menari dan bebas dari copy paste. Mereka menulis dengan ide sendiri dan fokus pada satu topik. Berbeda dengan blog yang banyak topik, hal ini terkadang juga membuat blogger susah mendaftarkan blog tersebut karena dianggap konten tidak memadai.

Oleh karena itu, selain fokus pada satu topik atau pembahasan, menulis di notepad lalu paste ke blog, serta konsisten dengan blog yang mereka bangun. Artinya, mereka mampu mengatur jadwal menulis artikel dengan benar. Maka, dari itu mulai sekarang rubah cara ngeblog agar keinginan anda dapat tercapai. Mungkin sejauh ini juga sudah banyak hal yang anda lakukan sehingga menyebabkan kecewa ditolak AdSense? Ini solusinya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon