Kamis, 27 Juli 2017

3 Jenis Iklan PPC Terbaik Selain Google adsense

Tags

Mata Lhoong - Dalam kesempatan ini kami berbagi informasi menarik, yakni mengenai alternatif iklan terbaik. Yang harus anda ketahui selain Google Adsense, anda juga dapat memanfaatkan publisher terbaik dengan cara mendaftar diri ke internet marketing lainnya, tidak harus berputus asa dengan penolakan oleh publisher google adsense. Kenapa tidak, karena banyak juga yang mendaftarkan diri ke marketing internet ini sebagai jalan alternatif, sehingga juga dapat penghasilan sebagaimana menjadi publisher Google adsense. Banyak blog gratisan atau blogger pemula yang mengambil alternatif iklan PPC terbaik ini, sehingga mendapatkan penghasilan melalui aktivitas bloging.

Memang, sebagaimana kita ketahui, bahwa Google adsense salah satu publisher yang sangat populer dan terbaik saat ini, dan itu juga terbukti membayar publishernya dengan benar. Secara nyata banyak sekali para blogger yang sudah mendapatkan penghasilan yang luar biasa besar dengan menjadi publisher Google adsense. Namun yang harus kita ketahui, mendaftar atau menjadi publisher adsense bukanlah perkara yang mudah sebagaimana kita mendaftarkan diri ke publisher lainnya yang menjadi alternatif. 

Google adsense memang sangat digemari oleh pengguna internet khususnya para blogging yang selalu menulis ide ide kreatifnya atau pengalaman mereka melalui sebuah blog atau web. Namun demikian masih banyak dari mereka yang sampai saat ini gagal menjadi publisher adsense, dan banyak sekali dari mereka yang merasa putus asa karena tiap kali mendaftar selalu ditolak tanpa ada alasan yang jelas dari pihak google adsense itu sendiri. Memang ketika penolakan dari google adsense, biasanya tidak ada penjelasan secara lebih terperinci dan lebih jelas apa penyebab dari penolakan tersebut.

Nah, jika anda merasa salah satu korban dari penolakan google adsense, malah sudah pernah ditolak sekian kalinya, sehingga anda merasa kecewa dengan harapan anda sendiri, saya rasa anda tidak pantas kecewa apa lagi berkecil hati dan merasa malas melakukan aktivitas anda sebagai bloging, karena masih banyak jalan pintas untuk menjadi publisher iklan PPC, atau cara dapat menghasilkan dollar dari aktivitas blogging. Pertanyaannya, apakah itu benar? Ya, sangat benar sekali, anda bisa mencoba altelnatif iklan PPC terbaik selain publisher adsense. Dengan demikian kesempatan anda untuk mendapatkan penghasilan dari aktivitas blogging masih terbuka.

Alternatif Menghasilkan Uang Melalui Internet
Selain publisher google adsense, anda dapat menghasilkan uang melalui blogging dengan cara menjadi publisher iklan PPC terbaik dan terpercaya. Berikut alternatif iklan PPC yang bisa anda coba, dan silahkan bergabung menjadi publisher mereka yakni di bawah ini.

1. Info Link
Infolink.com merupakan sebuah media periklanan gratis cukup populer di indonesia, konsep dari mereka tidak jauh beda dengan publisher Google adsense, yaitu menggunakan metode PPC (Pay Per Click). Publisher google adsense atau iklan adsense, memungkinkan kita meletakkan unit iklan pada blog/ web kita, sementara Infolink.com sedikit berbeda, dimana infolink.com mengharuskan kita menyisihkan javascript khusus dari infolink itu sendiri.
Alternatif iklan PPC yang bisa anda jalankan selain adsense

Selanjutnya melalui script itulah mesin infolink.com yang akan mengindex seluruh tulisan pada artikel blog/ web kita, dan secara otomatis infolink akan menjadikan beberapa kata kunci yang sesuai dengan iklannya menjadi sebuah hyperlink, link itu biasanya menggunakan garis ganda, jika kursol mengarah pada link tersebut, secara otomatis akan keluar sebuah ballontips dari iklan yang bersangkutan, dan jika pengunjung mengklik ballontips atau link itu, maka secara otomatis kita akan mendapatkan komisi atau penghasilan.

Selanjutnya, untuk biaya perklik dari infolink.com memang tidak sebesar google adsense, namun demikian, peluang klik infolink bisa lebih banyak dari publisher adsense, dengan iklan  infolink peluang klik bisa kita dapatkan sampai dengan 9 kali klik bahkan bisa lebih. Sedangkan untuk adsense mungkin hanya satu kali klik saja yang kita peroleh.

Infolink juga bisa dipasang pada blog/ web bahasa indonesia, serta bahasa inggris. Tetapi tentu saja blog dalam bahasa inggris lebih menguntungkan dan mendatangkan banyak penghasilan. Untuk daftar infolink tidah sulit, caranya hampir sama dengan google adsense, dan tips agar mudah diterima yakni, harus memakai blog bahasa inggris dulu baru kemudian kita pasang di blog bahasa indonesia

Untuk melakukan pendaftaran silahkan masuk kesitus utamanya infolink.com dan kemudian, klik tombol join us now, selanjutnya anda akan disajikan from registrasi pendaftaran. Setelah selesai anda akan mendapatkan script iklan infolink yang siap di pasang pada blog anda yang bahasa inggris. Jika benar benar iklan infolonk diaktifkan, maka anda pun bisa menempelkan script iklan itu pada blog anda yang bahasa indonesia.

2. Bidvertiser
sama halnya dengan jenis iklan gratis PPC lainnya, cara kerja Bidvertiser juga tidak jauh berbeda, namun iklan yang ditambahkan Bidvertiser biasanya dalam bentuk gambar yang mencantumkan tombol Download berkedip didalamnya, dan ketika ada orang yang mengklik gambar tersebut, maka anda akan mendapatkan dollar atau penghasilan untuk anda. Pembayaran dari Bidvertiser baru bisa anda cairkan, dan jika pencairannya lewat paypal cukup minimal $10 sudah bisa. Dan bila melalui payout menggunakan western union anda baru bisa mencairkan minimal $100 baru bisa. Selanjutnya bila menggunakan wire membutuhkan minimal $500 yang terkumpul, maka baru anda bisa mencairkannya.

Salah satu alternatif iklan ppc

Selanjutnya, untuk mendaftar Bidvertiser sangat mudah, anda tidak ada review seperti google adsense, ketika anda sudah daftar maka peluang untuk diterima cukup besar, dan biasanya langsung diterima. Untuk mendaftar anda klik join free, dan anda isi biodata anda dengan lengkap, setelah selesai anda daftar maka anda akan mendapatkan script iklan yang siap pasang pada blog/ web anda. Iklan bidvertiser sangat cocok untuk blog/ web yang ada kaitannya dengan download, seperti blog/ web downloadmivie31 atau sebagainya.

3. Chitika
Iklan ini boleh dibilang paling banyak penggunanya untuk blogger indonesia, karena untuk saat ini chitika mendukung bahasa indonesia, jadi untuk mendaftar Chitika saat ini anda bisa menggunakan blog/web bahasa indonesia. Kelebihan lain dari Chitika adalah banyaknya pilihan jenis iklan yang bisa ditayangkan pada blog/ web kita. Selanjutnya untuk biaya perkliknya chitika juga tidak kalah dengan google adsen, lumanyan besar untuk setiap kliknya, untuk mencairkan uang pun mudah, tidak harus menunggu minimal $100

Chitika sebagai alternatif iklan ppc terbaik

Chitika bisa kita ambil pembayarannya minimal $10, dan tergantung dari tipe pembayarannya. Jika kita memilih paypal maka minimal $10 sudah bisa kita cairkan, namun jika pembayaran dengan metode chek maka minimal $50 baru bisa kita caikan. Untuk mendaftar Chitika, silahkan masuk kehalam registrasi chitika, selanjutnya anda isi from yang disediakan, dan lengkapi data yang diminta. Selanjutnya anda akan menerima email konfirmasi dari Chitika bahwa pendaftaran diterima, setelah itu anda bisa meletakkan iklan chitika pada blog/ web anda

Demikianlah informasi dari kami, mengenai alternatif iklan PPC terbaik selain publisher google adsense yang bisa anda daftarkan. Dan setelah anda diterima, anda dapat memasang script iklannya di blog/ web anda, untuk meraih receh dollar yang bisa anda peroleh dikemudian hari. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon