Sabtu, 22 Juli 2017

Jenis Usaha Paling Laris Dengan Untung Besar

Tags

Mata Lhoong | Salah satu usaha yang paling laris untuk modal kecil adalah jual sayuran. Apa lagi anda mampu melengkapi permintaan pelanggan dari A hingga dengan Z. Artinya kebutuhan dapur hampir 90 % anda sedia. Nah, perlu anda ketahui, usaha bisnis dagang ini merupakan usaha modal kecil namun untungnya besar.

Anda hanya butuh kendaraan roda 4 untuk memudahkan anda pada perjalanan saat berkeliling ke tiap desa. Tidak sedikit orang orang yang sukses dengan usaha jenis ini. Kebayang tidak? Kamu pasti tahu, dulu pedagang sayur itu jualannya pakai motor buntut, nah selanjutnya kok pakai motor baru walaupun setengah pakai?Tidak lama kemudian malahan dia ganti menjadi mobil.

Itu karena, usahanya lancar dan mendapatkan untung yang maksimal. Selain modalnya kendaraan, modal yang satu ini tidak kalah penting. Itu adalah keberanian dan keramahan anda dengan pelanggan. Tanpa itu, maka usaha dagang anda kurang diminati.

Sebelumnya, pedagang dicari oleh pelanggan. Untuk tahun 2017 malah berbalik. Pedaganglah yang mencari pelanggan untuk usaha dagang mereka. Ini lah yang dimaksud dengan bisnis 2017. Ini juga salah satu trik agar produk jualan mereka bisa laris dengan cepat dan keuangannya pun bisa berputar secara cepat.

Jualan Sayur Dengan Mobil
Tidak sedikit yang menjalankan usaha dagang mengunakan mobil. Hal ini disebabkan dapat memudahkan dalam perjalanan. Selain tidak terhalang dengan hambatan hujan juga lebih cepat dibandingkan dengan kendaraan roda 2 atau roda 3. Seperti ibu pada gambar di bawah ini. Banyak pelanggan yang berdatangan untuk membelikan.

Tips bisnis modal kecil

Modal ibu ini, selain menyediakan kebutuhan ibu rumah tangga untuk keperluan dapur, juga membangun hubungan baik dengan mereka. Tujuannya adalah untuk mendapatkan pelanggan yang banyak. Dengan demikian, maka dagangan ibu ini cepat habis.

Nah, melihat ibu ini. Apakah anda tertarik dengan usaha jual sayur? Untungnya besar lo. Apa lagi anda anak muda yang tidak tahu mengerjakan apa. Bearti modal anda cukup dengan kreatif serta memiliki kendaraan. Tidak harus dengan mobil, motor atau becak pun jadi. Yang penting ada kemauan.

Lihat bapak bapak pada gambar di bawah ini. Mereka tidak minder, demi kebutuhan hari hari serta kebutuhan keluarga. Mereka ikut mengembangkan usaha dagang sayur. Termasuk lengkap juga kebutuhan dapur yang mereka bawa. Dari daun ubi, jagung, bawang, dan sebagainya ikut dibawa.

Dengan motor bisa menjalankan usaha dagang

Keunikan mereka adalah, motor yang mereka gunakan dalam proses kredit. Namun, dengan usaha yang mereka jalankan, selain mencukupi kebutuhan rumah tangga jaga bisa mereka nyicil untuk kredit motor masing masing. Wah hebatkan.

Mengapa usaha dagang ini dianggap laris manis?
Perlu anda ketahui, barang yang mereka bawa adalah hampir semua kebutuhan hari hari dalam rumah tangga. Untuk itu, semua ibu ibu tentu mencarinya. Dengan adanya pedagang yang mengambil inisiatif dengan cara menjual dalam kampung, apakah tidak habis barang itu?

Jelas tidak cukup barang, bila ibu rumah tangga sedang kehabisan kebutuhan dapur. Nah, hal ini merupakan kesempatan anda bukan? Disini lah dagangan anda bisa laris manis bahkan perlu mencari barang dagangan lainnya.

Demikian salah satu jenis usaha yang dapat dijalankan dengan modal kecil namun besar kemungkinan berhasil dan sukses menjadi pengusaha besar. Ya walaupun anda mulai dari jualan sayur, tapi percayalah dengan usaha itu bisa membawa anda ke arah yang lebih baik sisi ekonomi anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon