Jumat, 21 Juli 2017

Penyebab Toko Pakaian Anda Sering Tidak Laku

Tags

Mata Lhoong | Salah satu bisnis yang cukup banyak hasil yang diperoleh adalah toko pakaian. Mungkin dalam bisnis penjualan tersebut tentu butuh trik agar pakaian yang menjadi produk andalan bisa laris manis. Lalu mengapa sekarang ini toko baju sering sepi dan tidak laku?

Emm mungkin ini menjadi faktor yang perlu dikoreksi kembali agar toko pakaian anda kembali ke semula dan laris manis. Banyak hal yang bisa disebabkan oleh sepinya pengunjung ke toko pakaian. Salah satunya adalah harga terlalu mahal, dan tidak ada diskon sama sekali.

Penyebab toko pakaian sepi

Berikut ini yang menyebabkan toko pakaian anda sering sepi sehingga dagangan tidak laris lagi, yakni.
1. Kalah saing dengan Mall
Mal adalah pusat perbelanjaan yang dibangun secara tertutup dan memiliki ruang ruang kecil yang saling berhadapan. Dalam bangunan ini disediakan berbagai produk kebutuhan rumah tangga dan sebagainya. Banyak barang yang menarik dan diskon besar besaran sehingga membuat pengunjung atau konsumen lebih memilih belanja ke mal dibandingkan ke toko pakaian.

Baca Juga: Bisnis Yang Dapat Dijalankan Tanpa Menyewa Tempat

Hal ini tentu kalah saing bisa dibandingkan harga barang, serta kualitasnya. Tidak mengenal kualitas bagus. Namun, lebih melihat diskon sehingga konsumen beramai ramai mengunjungi mal tersebut yang sehingga menyebabkan toko pakaian sepi.

2. Kalah saing dengan trik orang lain.
Selain kalah dengan mal, toko pakaian yang sepi juga kalah saing dengan trik penjual lainnya. Seperti menjual pakaian dengan mobil pribadi. Ini merupakan salah satu trik yang dilakukan oleh bisnismen di era sekarang. Hal inilah yang menyebabkan barang di toko anda kurang laris seperti semula.

3. Pelayan toko kasar dan tidak bisa melayani.
Hal ini juga dapat menyinggung perasaan konsumen, sehingga ke depan lebih memilih tidak ke toko anda melainkan mencari toko lainnya atau bisa jadi ke mal bahkan membeli pakaian di mobil. Untuk itu, perlu memperhatikan kondisi toko dan suasananya agar konsumen tetap kembali.

Dari ke tiga penyebab toko anda tidak laku, mungkin salah satu dari ketiga penyebab tentu anda alami bukan? Maka dari itu, perlu membenahi kembali. Baik itu cara melayani, harga pakaian, dan sebagainya. Tujuan tetap pada pengunjung agar bisa betah dan kembali.

Demikian penyebab banyak toko pakaian sering sepi bahkan produk mereka bisa tidak laku. Hal ini tentu dikarenakan penyebab yang sudah kami sebutkan di atas. Mungkin juga banyak penyebab lainnya. Tentu, bagi anda yang merasa pemilik toko dan mengalami itu, untuk saat ini mulailah melakukan pembenahan dengan tujuan mendapatkan trik agar produk jualan anda laris manis.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon