Minggu, 30 Juli 2017

10 Sifat Sukses Pemasar Online atau Internet Marketing

Tags

Mata Lhoong - Apakah anda seorang marketer profesional atau pemilik bisnis yang melakukan pemasaran online Anda sendiri, atau anda memiliki keinginan besar dalam dunia internet marketing? Hal yang perlu di ketahui bahwa, beberapa sifat yang harus anda sukai agar bisnis yang anda bangun menjadi sukses. Mungkin dari beberapa sifat ini ada yang tidak anda sukai, maka untuk membangun bisnis kedepan menjadi lebih baik. Pelajari dan pahamilah dari 10 sifat yang di jelaskan pada artikel informasi persembahan matalhoong.com dalam artikel ini.

Pahami cara membangun bisnis dengan sifat yang patut di contohkan

Berikut adalah 10 dari sifat penting yang harus anda ketahui sebagai marketer (internet marketing) yakni di bawah ini:
  1. Anda menyukai teka-teki yang baik.
    Pemasaran online seperti, teka-teki besar yang kompleks, terutama ketika datang ke SEO. Ada banyak potongan untuk ini "puzzle SEO" - penelitian kata kunci, link-bangunan, kepatuhan teknis, pengalaman pengguna dan integrasi sosial-media yang paling signifikan. Seorang pemasar online yang sukses secara alami akan dapat melihat bagaimana potongan-potongan ini cocok bersama.
    Contoh dari apa pemasar yang sukses akan mengenali termasuk bagaimana media sosial mencapai dampak bangunan link organik; bagaimana pengalaman pengguna mempengaruhi peringkat pencarian; dan cara terbaik untuk memasukkan kata kunci sementara masih tersisa teknis suara. Jika Anda memiliki bakat untuk memecahkan teka-teki, ada kesempatan baik Anda akan unggul dalam SEO.
  2. Ikut menjadi pasien.
    Pemasaran online membutuhkan kesediaan untuk dimasukkan ke dalam kerja keras sekarang, meskipun Anda mungkin tidak melihat hasil selama berbulan-bulan (atau bahkan tahun) yang akan datang. Tidak ada perbaikan cepat ketika datang ke pemasaran online, sehingga Anda harus siap untuk terus bekerja menuju tujuan Anda tanpa kehilangan uap. Kurangnya hasil jangka pendek mungkin mengecewakan, tetapi jika Anda pasien, hasilnya akan sepadan dengan menunggu.
  3. Anda tidak pernah berhenti belajar.
    SEO dan media sosial yang terus berubah. Google tweak nya ratusan algoritma peringkat kali setiap tahun, dan platform media sosial baru muncul terus-menerus. Agar tetap otoritatif ketika datang ke pemasaran online, Anda harus bergairah tentang belajar sepanjang hayat. Ini berarti tinggal di atas berita industri, menghadiri konferensi dan teratur jaringan dengan orang lain dalam ruang pemasaran digital.
  4. Saling percaya dan bangun hubungan baik.
    Lebih dari sebelumnya, orang membeli dari orang yang mereka kenal dan percaya. Menjadi dipercaya - dan mampu menyampaikan sifat ini kepada orang lain - adalah penting untuk menjadi seorang marketer online yang sukses. Norak, over-the-top halaman arahan; terang-terangan promosi diri di media sosial; dan spam, kata kunci yang sarat copy pasti akan merusak atau menghancurkan reputasi online Anda. Menjadi otentik dan dapat dipercaya adalah apa yang akan membedakan Anda, membantu Anda membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan Anda dan klien.
  5. Anda seorang manajer yang kompeten.
    Kebanyakan pemasar online merasa perlu untuk melakukan outsourcing atau mendelegasikan setidaknya beberapa tugas pemasaran mereka. Sangat jarang bahwa setiap individu akan unggul di (apalagi punya waktu untuk) setiap aspek pemasaran: menulis, komunikasi, media sosial, SEO teknis, dll Untuk alasan ini sangat penting untuk memiliki keterampilan manajemen yang besar - khususnya, kemampuan untuk menginspirasi dan memotivasi orang-orang di sekitar Anda untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda.
  6. Anda peduli tentang pelanggan Anda.
    Sebuah pengalaman pengguna yang besar tidak hanya baik untuk konversi, itu semakin penting untuk mencapai dan mempertahankan peringkat organik tinggi dalam mesin pencari. Pemasar online yang sukses, bagaimanapun, tidak keluar hanya untuk membuat uang dengan cepat. Mereka ingin bertemu - atau melebihi - harapan pelanggan mereka dan pengunjung situs. Mereka tahu ini adalah cara untuk membangun jangka panjang, hubungan menguntungkan berdasarkan kepercayaan.
  7. Menjadi komunikator yang hebat.
    Mampu berkomunikasi secara efektif adalah penting bagi keberhasilan pemasaran online. Ini tidak berarti Anda harus menjadi seorang penulis ahli atau speaker; itu berarti Anda harus jelas dan profesional menyampaikan pikiran dan harapan untuk klien, prospek dan anggota tim Anda. Ini juga membutuhkan kemampuan untuk mendengarkan dan benar-benar mendengar apa yang orang lain katakan, dan untuk menghubungkan, terlibat dan memikirkan hal-hal dari sudut orang lain pandang.
  8. Mampu menganalisa pasar.
    Pengetahuan industri dan berpikir analitis yang baik kunci keberhasilan pemasaran online. Namun, jika Anda tidak mau atau mampu untuk benar-benar melaksanakan rencana Anda, Anda tidak akan pernah sukses online. Apakah Anda sering memulai proyek atau tugas tapi kemudian gagal untuk menyelesaikan mereka?
    Apakah Anda lebih suka tahap perencanaan tugas untuk pelaksanaan aktual dari tugas-tugas? Apakah Anda mendapatkan bersemangat oleh penelitian, namun kehilangan uap ketika datang ke implementasi? Jika demikian, pemasaran online mungkin tidak menjadi jalur karir bagi Anda.
  9. Anda tahu bagaimana untuk menceritakan kisah yang baik.
    Pemasaran semakin lebih dan lebih sulit, karena konsumen tumbuh semakin waspada yang "dipasarkan ke." Cerita memiliki cara memotong melalui kekacauan dan membantu menciptakan investasi emosional dalam bisnis atau produk Anda. Mampu membayangkan dan mengartikulasikan cerita di balik merek Anda akan menjadi ciri khas dari marketer sukses sebagai konsumen menjadi lebih dan lebih sinis.
  10. Anda tidak terganggu oleh 'hal besar berikutnya.
    Pemasaran online biasanya usaha jangka panjang. Untuk alasan ini, sangat penting bahwa Anda mempertahankan fokus Anda dalam jangka panjang. Ini berarti menetapkan tujuan dicapai - baik jangka pendek dan jangka panjang - dan tidak sedang terpengaruh atau terganggu oleh tren relevan atau mode.
    Ini berarti tinggal pada tugas dan melihat rencana Anda sampai selesai, bahkan ketika orang di sekitar Anda mungkin mencoba strategi baru dan tentu saja pergeseran. Meskipun tentu penting untuk tetap fleksibel dan adaptif, mengubah fokus Anda sering dapat secara signifikan makan menjadi produktivitas Anda dan meninggalkan Anda dalam keadaan terus-menerus berubah.
Demikian sifat sifat marketing online di era digital ini. Dari 10 sifat di atas mungkin banyak sifat lainnya yang belum sempat kami tulis, maka dapat memberikan komentar di bawah ini. Sifat ini juga bisa anda terapkan agar bisnis yang sedang anda kembangkan bisa mengikuti jejak mereka.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon