Sabtu, 19 Agustus 2017

Begini Cara Meningkatkan Pengunjung Untuk Blog Liburan

Tags

Cara meningkatkan pengunjung blog liburan - Apakah anda sedang bersaing dalam meningkatkan traffic/ pengunjung web bahkan penghasilan dari situs web anda sendiri. Mungkin anda belum tahu bagaimana cara meningkatkan penghasilan lebih dari situs web penjualan online. Meningkatkan traffic atau pengunjung situs web internet marketing wajib anda lakukan guna untuk mendapatkan penghasilan lebih bagi penjual online. Bagi anda sebagai pemilik situs web internet marketing juga harus memberi kenyamanan bagi pengunjung web anda sehingga mereka betah dan tidak mudah berpindah ke website lainnya.

Cara membangun bisnis online melalui blog liburan

Mengutip dari situs entrepreneur.com menjelaskan bagaimana cara kita sebagai pemilik website yang khusus penjual online, untuk dapat menghasilkan pendapatan lebih dari situs web penjual online. Bahkan cara menjaga kenyaman pengunjung web anda yang tidak mudah berpindah ke web lain. Mungkin cara ini belum anda ketahui, namun dalam artikel ini, tips belajar ingin berbagi informasi kepada semua, supaya anda sebagai penjual online atau internet marketing dapat menghasilkan sebagaimana yang diharapkan.

Musim liburan merupakan kesempatan dimana anda dapat memanfaatkan pengunjung situs web anda sendiri, dengan cara menyediakan bisnis dengan kesempatan yang luar biasa untuk menghasilkan rekor penjualan online. Seperti penjualan e-commerce pada tahun 2014 telah meningkat bila dibandingkan dengan tahun 2013 yang mencapai $ 53300000000 atau 15 persen lebih. Begitu juga dengan Cyber ​​Monday sendiri dihasilkan $ 2038000000 dalam penjualan, meningkat 17 persen dari tahun sebelumnya.
Berikut adalah beberapa cara untuk meningkatkan peningkatan lalu lintas situs Web liburan untuk menghasilkan pendapatan lebih.
  1. Pastikan penawaran liburan anda memiliki panggilan yang jelas.
    Ketika seseorang mendarat di website Anda, hal yang harus  Anda lakukan adalah memberi perhatian lebih pada pengunjung tersebut. Selama musim liburan, jendela waktu bahkan lebih kecil. Pastikan bahwa liburan Anda menawarkan semua fitur panggilan yang jelas untuk tindakan langsung memerintahkan perhatian bagi pengunjung Anda. Anda perlu untuk memicu tindakan secepat mungkin, sebelum pengunjung Anda dapat menjadi frustasi dan meninggalkan situs Anda untuk menemukan pilihan lain.Pastikan untuk mengirimkan lalu lintas Anda ke halaman di situs Web Anda yang secara langsung berkaitan dengan tawaran yang menyebabkan konsumen untuk mengklik ke situs Anda. Jika Anda iklankan produk tertentu, mengirim mereka ke halaman di situs Web Anda di mana mereka dapat dengan cepat membeli item. Jangan membuat pengunjung harus mencari apa yang mereka inginkan, alangkah baiknya meletakkannya langsung di depan mereka.
  2. Sesuaikan penjualan / lead saluran untuk konversi cepat.
    Sebuah saluran penjualan yang khas dirancang untuk memelihara memimpin dan lembut mengubahnya menjadi penjualan. Waktu terbatas selama musim liburan, tetapi bahkan lebih penting, konsumen tidak perlu dipupuk sebanyak. Mereka berencana membeli - apakah itu dari Anda atau pesaing Anda yang tersisa untuk diputuskan. Struktur urutan email auto-responder Anda untuk "menyentuh" ​​lead Anda lebih sering selama musim liburan dan jangan takut untuk mengirim lebih banyak penawaran promosi langsung. Biasanya, Anda tidak akan ingin menjadi terlalu agresif dan terlalu promosi dengan komunikasi corong pemasaran Anda, tetapi selama musim puncak liburan, konsumen secara aktif mencari spesial dan penawaran.
  3. Fokus pada penyediaan pengalaman yang sangat baik bagi pengunjung mobile.
    Pertama, jalankan halaman website Anda melalui uji ramah mobile Google untuk memastikan mesin pencari menganggap halaman Anda ponsel ramah. Sementara ini memberikan indikasi yang baik, Anda perlu mengambil langkah lebih lanjut. Meminta karyawan, teman-teman dan keluarga untuk menjalankan melalui website Anda pada perangkat mobile mereka dan memberikan umpan balik yang jujur.
  4. Gunakan keluar-maksud pop-up untuk mengkonversi meninggalkan lalu lintas.
    Ketika Anda mendengar istilah "pop-up," tidak secara otomatis mengasosiasikannya dengan mengganggu dan invasif. Mereka tidak semua harus seperti itu. Meskipun Anda tidak ingin pop-up untuk api secepat pengunjung hits website Anda, menggunakan satu dengan pintu keluar maksud adalah cara yang bagus untuk mengkonversi meninggalkan lalu lintas. Mayoritas pengunjung yang meninggalkan situs web Anda tidak akan pernah kembali, jadi mengapa tidak mencoba untuk mengubah mereka untuk terakhir kalinya? Menyajikan mereka dengan kode kupon khusus atau penawaran eksklusif, seperti pengiriman gratis, sering merupakan cara yang bagus untuk menyimpan beberapa dari mereka keluar dan mengubahnya menjadi pendapatan. Perusahaan saya menggunakan Bounce Efek untuk mengelola kami menawarkan exit-niat, dan itu adalah jauh sumber yang paling efektif pelanggan email newsletter saya. Dengan lalu lintas liburan musim meningkat, bahkan hanya tingkat konversi kecil pada lalu lintas keluar Anda dapat menyamai keuntungan pendapatan yang besar.
  5. Aktifkan pemasaran ulang di semua kampanye online Anda.
    Lebih lalu lintas liburan berarti lebih "dompet keluar" pengunjung memukul website Anda yang siap untuk membeli. Bahkan jika mereka meninggalkan situs web Anda tanpa melakukan pembelian, Anda dapat menarik mereka kembali melalui pemasaran. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengikuti mereka saat mereka browsing Internet - menampilkan iklan bertarget yang menampilkan apa pun itu bahwa mereka hanya melihat di situs Anda.Meskipun mereka tidak mengkonversi menjadi penjualan pertama kalinya mereka mengunjungi situs web Anda, menjaga merek Anda dan menawarkan di depan mereka dapat membantu Anda menarik mereka kembali di lain waktu. Hal ini dapat bervariasi dari beberapa jam sampai beberapa minggu. Mulai membangun daftar pemasaran Anda sekarang di semua kampanye iklan online Anda.
  6. Gunakan live chat dan mempertimbangkan untuk menawarkan dukungan 24/7 selama puncak hari belanja liburan.
    Selama musim liburan persentase besar lalu lintas Anda adalah pengunjung dengan maksud untuk membeli. Untuk memaksimalkan tingkat konversi Anda, Anda perlu untuk menghilangkan pertanyaan yang mungkin atau masalah mereka mungkin memiliki yang berdiri di jalan mereka mengkonversi. Menawarkan live chat di website Anda memungkinkan pengunjung Anda untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan mereka dengan segera. Ketika Anda menghilangkan menunggu jawaban itu meningkatkan kemungkinan pengunjung membeli sementara mereka masih di website Anda.

Anda juga dapat mengatur pemicu untuk membantu menyelamatkan penjualan. Misalnya, jika pengunjung meninggalkan keranjang belanja Anda tanpa menyelesaikan pembelian Anda secara otomatis dapat melakukan chatting online dengan sederhana, "Hai, apakah ada yang bisa saya bantu?" Selama puncak hari belanja liburan Anda mungkin ingin menawarkan chat online 24 jam sehari. Jika Anda beroperasi pada anggaran yang terbatas Anda bahkan bisa mempertimbangkan untuk menyewa asisten virtual untuk menangani live chat selama periode ini.
Sumber: entrepreneur.com

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon