Senin, 28 Agustus 2017

Pendaftaran CPNS Tinggal Menghitung Hari. Kamu Udah Daftar?

Tags

Mata Lhoong - Khusus buat kamu yang bergelar sarjana dan ingin melakukan pendaftaran cpns di tahun 2017. Maka, perlu anda ketahui bahwa waktu pendaftaran cpns tahun 2017 tiggal menghitung hari. Ini artinya waktu pendaftaran sudah hampir berakhir. Jadi, untuk kamu yang terkadang belum sempat melakukan pendaftaran secara online. Maka, silahkan melakukan pendaftaran melalui situs sscn.bkn.go.id.

Pengumuman cpns 2017

Dan untuk kamu yang formasi Diploma 3 (D-III) dan juga untuk jenjang SLTA/ SMA. Maka, waktu pendaftaran secara online sudah berakhir pada tanggal 26 Agustus 2017 lalu. Dan mungkin, bagi anda yang sudah mendaftar, terkait dengan data atau biodata di portal cpns (sscn bkn) mungkin ada masalah. Maka, silahkan melakukan pengecekan, agar data anda benar dan dapat di verifikasi oleh panitia nantinya.

Kendala Upload Dokumen Peserta CPNS
Bagi anda yang mungkin terkendala saat proses upload dokumen. Maka, silahkan melihat kembali jenis atau bentuk dokumen yang diminta oleh panitia seleksi cpns tahun 2017. Kalau tidak salah, ukuran maksimal file dokumen cpns yang dapat di unggah ke portal sscn adalah 200 kb. Kalau anda mengunggah di atas dari pada itu, maka proses upload dokumen peserta error.

Baca Juga: Lokasi Seleksi CPNS Formasi S1 Dilaksanakan Sesuai Kantor Wilayah

Dan bagi anda yang sudah melakukan pendaftaran dan juga selesai melakukan upload dokumen. Maka, silahkan melakukan pengecekan kembali atas dokumen yang sudah anda unggah. Hal ini karena ada pengumuman penting di portal cpns yakni sscn.bkn.go.id yang bahwa banyak calon peserta harus melakukan upload ulang. Hal ini dikarenakan, dokumen yang anda unggah tidak dapat terbaca oleh sistem.

Dan bagi anda yang tidak ada kendala, maka tinggal menunggu pengumuman saja di awal September 2017 nantinya. Doa kami semoga anda bisa lulus seleksi administrasi bahkan bisa merebut posisi yang disediakan oleh masing masing instansi pemerintah Indonesia. Semoga pengumuman cpns tahun ini menjadi peluang yang dapat berguna untuk semua calon peserta.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon