Sabtu, 30 September 2017

Sempat Viral, Akhirnya Situs Nikah Siri di Tutup

Tags

Apa itu situs Nikah Siri? Nikah Sirri yaitu nikah yang dirahasiakan atau tidak diumumkan secara publik. Kalau pengertian secara resmi terkait dengan dari Nikah Sirri dapat disebut pernikahan yang dilakukan tidak di kantor KUA melainkan dilakukan dengan cara menjumpai penghulu ada saksi, langsung dinikahi. Lagu mengapa dengan situs nikah siri online? Nah, hal ini lah yang menjadi perbincangan hangat dalam minggu ini.

Situs nikah siri yang membuat masyarakat geram

Situs nikah siri online ini Merupakan sebuah website yang sengaja dibuat oleh Aris Wahyudi guna untuk memudahkan pasangan sejoli muda mudi agar dapat menjalani hubungan asmara secara sah. Artinya, melalui situs nikahsirri.com ini, mereka bisa menikah tanpa diketahui oleh orang lain. Menurut pemilik situs nikah siri online, dengan adanya tempat ini, maka indonesia damai, sejahtera, dan juga tambah jaya. Menurutnya, dengan program nikah siri, ke tiga poin itu akan didapatkan.

Nikah Siri Online Sempat Viral
Tidak bisa dipungkiri, walaupun secara resmi di Indonesia tidak dapat lagi di akses ke situs nikahsirri.com, namun pelanggal atau yang menjadi client mencapai ribuan dalam satu minggu. Bayangkan, luar biasa bukan. Lalu apa keuntungan bagi pemilik situs?

Keuntungan yang sangat signifikan adalah, omset pemilik situs nikah siri tentu membludak. Karena untuk bisa menjalani hubungan secara sah menurut hukum pada situs tersebut, juga mengeluarkan biaya. Namun, berbeda nikah sebagaimana biasanya. Tidak hanya pemilik situs, bagi MITRA nikah siri online juga bisa meraih keuntungan melalui situs itu.

Syarat Nikah Siri Melalui Situs Online
Sebagaimana kami ketahui melalui situs nikahsirri.com, terkait dengan persyaratan untuk bisa menikah. Maka, ini lah persyaratan yang mereka buat agar bisa menikah siri.
  1. Ke dua mempelai wajib ada
  2. Adanya wali dari mempelai wanita. Kalau tidak juga bisa diganti dengan orang lain yang paham ilmu agama.
  3. Memiliki 2 orang saksi.
  4. Adanya penghulu.
  5. Siap dinikahkan dengan cara ijab qabul yang dipandu oleh penghulu.

Emmm.. Apa yang lebih seru lagi dari nikah siri ini, Mau tahu? Anda sebagai mempelai tidak perlu repot mencari semua itu. Manajemen situs nikah siri online ini sudah menyiapkan semua. Anda hanya perlu kesiapan mental saja dan siap untuk dinikahkan. Mantap kan?

Situs Nikah Sirri Online di Tutup
Lalu mengapa situs nikah sirri online di tutup, Why?.. Sejauh yang kami ketahui, situs ini sudah mengandung unsur unsur yang tidak dibenarkan dalam agama. Apa lagi baru baru ini, terkait dengan kegiatan nikah siri online sudah meraja lela. Apanya yang meraja lela? Situs tersebut sudah menjadi tempat lelang besar besaran.

Lelang besar besaran kok meraja lela sih, ada yang salah ya?
Jelas salah dong say. Karena yang dilelang itu bukan barang, melainkan perawan. Tahu perawan kan? Nah, karena sudah mengarah ke lelang lelangan anu. Maka situs itu dianggap melanggar.

So. terkait dengan situs lelang perawan atau lebih dikenal dengan situs nikah sirri online di anggap tidak benar dan sudah melanggar peraturan dan tidak sesuai dengan undang undang yang berlaku di Indonesia. Untuk itu, sampai saat ini, nikahsirri.com resmi ditutup oleh kominfo RI.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon