Minggu, 17 September 2017

5 Kebiasaan Buruk Yang Sering di Lakukan Blogger

Tags

Sebagai blogger pemula, sering sekali melakukan kebiasaan buruk. Hal ini dikarenakan keterbatasan ilmu blogging. Baik wawasan kurang luas, bahkan belum banyak mengetahui kebijakan yang harus dipatuhi. Kesadaran mereka disaat menerima pesan teguran. Baik itu claim hak cipta, teguran sesama blogger, bahkan teguran yang sangat sakit blog mereka dihapus google.

Sering melakukan kebiasaan buruk, ini resikonya

Mengapa ini terjadi? Tentu dikarenakan kebiasaan yang anda lakukan tidak baik dimata google bahkan sesama blogger. Maka dari itu, perlu dipahami apa saja yang harus dihindari agar blog yang anda kembangkan tetap berjalan lancar bahkan bisa menghasilkan sebagaimana blogger lainnya. So, apa saja kebiasaan buruk yang sering sekali dilakukan blogger pemula?

Baca Juga: Buatlah Blog Yang Informatif dan Bermakna

Berikut kebiasaan buruk yang sering dilakukan di bawah ini:
Copy Paste Artikel Lain
Kebiasaan yang pertama adalah suka melakukan copy paste artikel lain, dengan harapan blog yang ia kembangkan cepat banyak artikelnya. Hal ini merupakan pekerjaan yang sangat jelek di mata google dan juga dimata blogger lainnya. Mengapa demikian? Selain merugikan orang lain, juga dapat merusak citra sendiri.

Sirik Melihat Orang Lain
Banyak yang masih sirik melihat orang lain duluan sukses melalui blog mereka sendiri. Sehingga kelakuan blogger malas ini melakukan persaingat tidak sehat. Apa saja dilakukan demi kepentingannya sendiri. Pada hal itu sangat jelas sekali, sirik melihat orang lain, maka kita sendiri tidak akan bisa bersanding dengan persaingan sehat.

Tidak Mampu Bersaing Secara Sehat
Sejauh tidak mampu bersaing dengan cara yang sehat, maka hal buruk pun dilakukan. Sebagai contoh kecil, blog yang baru dibangun mengharap pengunjung banyak. Sementara kerjaannya hanya menatap komputer tanpa melakukan kegiatas yang seharusnya dilakukan. Dengan demikian, melakukan perbuatan yang tidak baik terhadap blogger lainnya.

Berbagi Artikel Sembarangan
Kegiatan terburuk juga ikut dilakukan saat keinginan mereka besar. Sebagai contoh saja, banyak sekali blogger pemula yang berkeinginan visitornya banyak. Namun, belum mampu bersaing dengan cara sehat, sehingga melakukan cara yang salah. Seperti membagikan artikel blog ke group yang dilarang.

Malas Tapi Mau Sukses
Tidak bisa dipungkiri, banyak blogger yang sudah sukses di dunia maya. Mulai mampu mengembangkan blognya sampai bisa menjadikan blog masing masing sebagai lahan bisnis. Dengan sebuah blog sudah banyak sekali meraup penghasilan tiap bulan. Nah, hal ini juga diikuti oleh blogger malas. Namun, caranya yang salah. Bagaimana tidak, nafsu besar namun malas melakukan.

Berbicara kebiasaan buruk yang sering sekali dilakukan mereka, tidak hanya itu. Masih banyak sekali yang dapat kita ceritakan. Namun khusus pada artikel ini cukup disini saja dulu. Mengingat banyak juga blogger lainnya yang membahas informasi serupa. Informasi ini hanya sebagai tambahan dimana pada artikel blog lain belum sempat dipaparkan, sehingga matalhoong.com ikut menyempurnakan info tersebut.

Nah, dengan mengetahui kebiasaan buruk tersebut. Apa anda termasuk salah satunya? Kalau benar, maka mulai sekarang stop. Lakukan yang terbaik untuk blog anda sendiri dan kembangkan sesuatu yang ingin anda besarkan. Untuk lebih jelas terkait dengan kebiasaan buruk, maka baca hukuman untuk blogger nakal. Semoga menjadi informasi yang menarik dan berguna bagi blogger lainnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon