Sabtu, 30 September 2017

Lelang Perawan Merupakan Budaya Indonesia, Benarkah?

Tags

Mengejutkan memang. Awal ide dari pemilik situs nikah siri online ini bikin nitizen tercengan seketika. Bagaimana tidak, dengan pernyataannya membuat banyak orang bertanya. Apa benar lelag perawan merupakan budaya Indonesia, atau pemilik situs nikah siri ini ngawur. Benar atau tidak inilah pernyataannya.

Admin situs nikah sirri terjerat hukum

Mengutip dari widiynews.com sabtu 09/2017 terkait dengan soal situs nikah siri bikin kepala geleng geleng. Walaupun ide Aris baik, namun membuat banyak orang marah. Apa lagi dengan pernyataannya ingin mengangkat kembali budaya Indonesia yang sudah luntur itu. Budaya apa? "Lelang Perawan".

Dasar ide Aris Wahyudi mendirikan situs nikahsirri.com, berbula dari keprihatinannya pada masalah kemiskinan. Memang sih, Indonesia miskinnya luar biasa kan? Namun, apa hubungannya dengan situs ini? Menurut Aris, wanita atau anak gadis masih perawan merupakan aset berharga, terutama bagi keluarga miskin.

Aris berpendapat, dengan situs miliknya itu dapat menangani masalah kemiskinan di Indonesia. Sehingga ia merancang sebuah program pengentasan kemiskinan dengan konsep mandiri bermodal aset yang dimiliki masing masing gadis, khususnya keluarga tidak mampu. Apa yang ada di pikiran Aris Wahyudi sebagai pemilik situs?

Baca Juga: Sempat Viral, Namun Situs Nikah Siri Ditutup Permanen

Simak screenshot di bawah ini dan perhatikan pesan dalam kotak merah itu.

Nah, coba pahami secara seksama dan baca pernyataan Aris. Apakah benar yang dikatakan si pemilik situs nikah siri itu atau bagaimana? Hal inilah yang membuat banyak mata melotot ke atas pemilik situs nikahsirri.com. Walaupun ianya menjelaskan tidak ada maksud lain dari situs tersebut. Namun, kabarnya pemilik situs itu sedang diburu untuk dipertanggung jawabkan atas maksud dari website nikah sirri itu sendiri.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon