Minggu, 17 September 2017

Penyebab Iklan In-feed Ads Google AdSense Kurang Menghasilkan

Tags

In feed ads google adsense merupakan fitur terbaru yang disediakan oleh pihak google guna dapat meningkatkan penghasilan khusus untuk publisher AdSense. Hal ini tentu sangat dimanfaatkan oleh para publisher bukan? Lalu mengapa baru baru ini banyak yang mengeluh terkait dengan fitu baru in feed ads google adsense? Apa karena kurang menghasilkan?

Penyebab kurang diminati jenis iklan in feed ads

Nah, terkait dengan kurangnya hasil $$ dari unit iklan in feed ads, bukan salah penyedia fitur. Melainkan salah kita sendiri dalam hal memanfaatkan unit iklan tersebut. Kurangnya minat kl!k iklan yang kita pasang di blog, tentu ada penyebab yang sehingga pengunjung blog mengabaikan unit iklan itu.

Lalu bagaimana juga dengan blogger lainnya bisa meraih penghasilan besar dari unit iklan in feed ads yang merupakan fitur baru google adsense? Nah, ini dia yang perlu anda perhatikan serta perlu di terapkan agar unit iklan in feed ads juga bisa memberikan hasil yang maksimal.

Penyebab Unit Iklan In Feed Ads Kurang Diminati
Jangan pernah menyamakan penghasilan blog lain dengan blog anda sendiri. Apa lagi terkait dengan unit iklan yang satu ini. Mengapa? Hal ini dikarenakan banyak perbedaan baik dari sisi konten, maupun informasi yang anda sajikan melalui blog anda sendiri. Maka dari itu, terjadilah perbedaan penghasilan dari unit iklan tersebut.

Boleh tidak percaya, namun bisa anda cara informasi di berbagai group bahkan komunitas terkait dengan rendahnya penghasilan dari unit iklan in feed ads google adsense. Hal ini dikarenakan kurangnya peminat terhadap informasi yang di tayang melalui unit iklan in feed ads.

Baca Juga: Pengunjung Blog Masih di Bawah 1000? Jangan Banyak Berharap

Penyebab kurangnya peminat untuk jenis iklan in feed ads ini dapat disebabkan oleh tidak sesuainya konten anda dengan iklan yang ditayangkan. Coba aja perhatikan bagi anda yang memasang jenis iklan in feed ads google adsense. Tentu jauh sekali perbedaan konten yang anda sajikan dengan informasi yang di iklankan bukan.

Oleh karena itu, dengan tidak sesuai nya informasi yang ditayangkan melalui unit iklan in feed ads google adsense. maka, terjadilah penggeseran dari peminat. Dengan demikian, maka tidak mungkin ada penghasilan melalui jenis iklan yang satu ini. So, mengapa banyak blogger lainnya bisa memperoleh BPK besar melalui jenis iklan tersebut?

Mengandalkan BPK Besar Melalui In Feed Ads
Tidak bisa dipungkiri, bila konten yang anda sajikan sesuai dengan penayangan iklan. Maka nikmatilah keuntungan yang maksimal. Artinya biaya per klik (BPK) bisa menjadi lebih besar dibandingkan dengan jenis iklan lainnya. Siapa mereka yang mampu memancing BPK besar dengan jenis iklan in feed ads google adsense?

Banyak kok yang bisa. Namun, anda saja yang belum mampu meraih keuntungan dari jenis iklan yang satu ini. Secara pengamatan kami, yang sering memancing BPK besar melalui jenis unit iklan in feed ads google adsense adalah blog bule. Bukan bearti blog indo tidak bisa. Namun, sangat kecil bila dibandingankan dengan blog bule.

Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan, konten dari blog mereka sesuai dengan jenis iklan tersebut. Sehingga sangat mudah sekali terpancing dengan informasi yang disajikan melalui jenis iklan in feed ads yang terpasang di blog.

Solusi Yang Terbaik Untuk Jenis Iklan In Feed Ads
Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, maka silahkan pasang jenis iklan yang satu ini pada blog indo yang kontennya sesuai dengan informasi disajikan mereka. Namun, bagusnya dipasang pada blog bule yang sudah memiliki pengunjung.

Untuk langkah lainnya agar penghasilan Google AdSense anda tetap maksimal. Maka, tukar saja unit iklan tersebut dengan jenis iklan lainnya. Sebagai langkah awal menuju sukses, maka tidak ada salahnya anda coba. Dengan begitu, maka anda sendiri yang bisa menilai jenis jenis unit iklan yang mampu memberikan hasil yang memuaskan untuk blog anda.

Sebagai penutup, kami juga menyarankan pengunjung. Bila terdapat informasi yang belum lengkap, maka dipersilahkan meninggalkan komentar anda melalui kolom di bawah. Tujuannya agar informasi ini dapat dimanfaatkan oleh pengguna lainnya. Semoga bermanfaat serta berguna untuk blogger lainnya. Silahkan bagikan artikel ini dengan cara di share dan bukan di copy paste ok.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon