Jumat, 08 September 2017

Pesan Terbuka Dari Pelamar CPNS Kemenkumham Untuk Panitia Pelaksana

Tags

Mata Lhoong - Kesulitan bagi pelamar cpns di instansi kemenkumham, membuat calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang sedang menanti pelaksanaan tahapan testing kecewa. Hal ini dikarenakan membuat mereka sulit untuk masuk ke laman cpns kemenkumham go id guna melakukan cetak kartu dan nomor antrian verifikasi berkas. Hal ini dirasakan oleh semua calon pelamar, baik di Aceh maupun di daerah lain.

Namun, pada kantor wilayah kemenkumham Aceh, pihaknya sudah mengeluarkan pengumuman yang bahwa penyebab laman sscn.bkn.go.id dan juga cpns.kemenkumham.go.id sedang dalam proses pengimputan data. Untuk itu, diminta kepada pelamar agar bisa bersabar dan selalu melakukan pengecekan informasi melalui laman tersebut. Tujuannya adalah bagi yang belum bisa mencetak kartu dan nomor antrian, agar segera dapat dilakukan.

Karena sejuta calon pelamar yang sedang online dan masuk ke laman cpns.kemenkumham.go.id. Membuat laman ini lambat bahkan sering terjadi error. Namun demikian, terdapat banyak calon pelamar merasa kecewa atas hal ini. Sehingga mereka memberi pesan terbuka melalui media sosia kepada panitia pelaksanaan cpns kemenkumham, agar bisa diproses lebih cepat.

Penas ini berupa kritikan serta masukan yang positif kepada panitia pelaksanaan cpns kemenkumham. Apa saja yang dikatakan mereka? Berikut pesan terbuka untuk panitia cpns kemenkumham yakni di bawah ini:


Tidak hanya itu, banyak lainnya yang memberi kritikan kepada situs yang satu ini, yakni cpns kemenkumham di bawah ini:


Pesan Panitia Untuk Calon Pelamar
Sehubungan dalam proses pengimputan pada aplikasi sscn bkn dan cpns kemenkumham, bersama ini kami mengumumkan sebagai berikut:
  • 1. Untuk SLTA
    Dalam proses pengimputan nomor antrian, waktu dan sesi (Pukul).
  • 2. Untuk Sarjana (S1)
    Dalam proses pengimputan waktu dan sesi ujian bagi pelamar.
    Untuk leges kartu ujian dilaksanakan di tempat ujian (ABULYATAMA).

Untuk itu kepada seluruh pelamar agar dapat bersabar dan selalu melakukan pengecekan informasi melalui lamat situs cpns. Tujuannya agar dapat segera mencetak kartu dan nomor antrian tersebut.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon