Header Ads

Hari Doktor Nasional Penuh Ucapan Selamat di Sosmed

Mata Lhoong - Dokter merupakan sseorang yang memiliki ilmu dari pendidikan kedokteran serta wawasan dokter yang telah dicapai melalui universitas univrsitas baik itu dalam negeri maupun luar negeri. Tujuan dari ilmu yang ditempuh oleh para dokter adalah dapat menyembuhkan orang dikala sakit. Dokter juga dikenang sebagai sosok perorang yang berjiwa besar dan bertanggung jawab atas tugas sebagai yang menangani orang sakit. Oleh karena itu, tepat pada tanggal 24 Oktober 2017 banyak ucapan yang diterimanya.

Seorang dokter melakukan praktek pekerjaannya di Rumah Sakit dimana ia bertugas dan juga melakukan praktek dirumah sendiri guna memudahkan masyarakat yang sedang membutuhkan tenaganya. Maka tidak heran tepat pada tanggal 24 Oktober banyak ucapan selamat yang membanjiri media sosial untuk dokter. Tanggal 24 Oktober telah ditetapkan menjadi Hari Dokter Nasional, yang mana perayaan tersebut bertujuan untuk menghargai jasa dan pengabdian dokter kepada mayarakat.

Ucapat selamat hari Dokter Nasional ini tidak hanya beredar di kalangan dokter saja, melainkan pejabatpun mengucapkan selamat hari dokter nasional. Mulai dari grup BBM, Whatsapp, Fb, dan sebagainya meriah dengan ucapat selamat. Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta ikut mengucapkan selamat hari dokter nasional melalui media sosial Twiiternya "Selamat #HariDokterNasional. Terima kasih atas pengabdian tulus dokter-dokter di Jakarta dan di seluruh Indonesia,"

Bagaimana isi ucapan selamat hari dokter nasional di sosial media untuk para dokter? Berikut informasinya:

Selamat Hari Dokter Nasional untuk seluruh sejawat saya. Semoga dokter-dokter di seluruh penjuru Indonesia selalu diberikan kesehatan dan keberkahan agar bisa memberikan pelayanan yg terbaik untuk negeri ini. Selamat mengabdi, Teman Sejawat.

Karena pekerjaanku adalah ladang amal ibadahku.. Selamat Hari Dokter Nasional, Teman Sejawat.. 


Ucapan di atas merupakan kicauan para dokter melalui instagram bahkan twitter masing masing dokter. Namun, banyak juga dikalangan masyarakat Indonesia bahkan para pejabat pun yang memberikan ucapan selamat hari dokter nasional untuk para dokter Indonesia melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, BBM, WhatApp dan Instagram.

No comments