Header Ads

Kupon Berhadiah Yang Beredar di Halaman Rumah Warga

Mata Lhoong - Baru baru ini banyak kupon berhadiah yang berserak di halaman rumah. Kupon ini juga banyak didapatkan di halaman rumah yang jauh dengan pusat keramaian. Sejauh diketahui oleh penerima kupon tersebut merupakan modus penipuan.

Tidak ada yang mengetahui siapa yang menyebar kupon berhadiah di halaman rumah masyarakat. Namun, ada satu warga yang sempat melihat dua orang laki laki mengendarai motor gede melintasi jalan lorong antar dusun dan mereka juga menggunakan helm. Ia juga mencurigai mereka yang menyebarkan kupon tersebut.

Kupon beredar di halaman rumah warga

kupon berhadiah ini berupa semacam dokumen asli yang di balut rapi dalam plastik kecil. Isi yang tertulis didalamnya adalah hadiah mobil mewah untuk yang mendapatkan kupon tersebut. Kejadian ini kami dapatkan di desa Umong Seuribee Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar.

Mungkin, terdapat juga di desa lainnya. Namun, sekilas kami ketahui, ini jelas modus penipuan. Atas nama matalhoong.com menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar bisa berhati hati dengan kupon berhadiah. Baik itu berupa kupon, maupun sejenisnya.

Langkah Aman Dari Penipuan
Adapun untuk menghindari modus penipuan dari orang orang yang tidak bertanggung jawab. Maka, sangat disarankan bagi siapapun yang mendapatkan kupon berhadiah atau sejenisnya yang isi didalamnya berhadiah mobil atau berupa uang tunai, maka dapat menanyakan langsung kepada pihak kepolisian setempat.

Tujuannya adalah selain mengetahui motif dari kupon tersebut juga menimalisir hal hal yang tidak diinginkan. Demikian informasi dari kami terkait kupon berhadiah yang terdapat di halaman rumah warga.

No comments