Header Ads

Sedih, Tapi Inilah Yang Terjadi Bagi YouTuber Pemula

Hello sahabat blogger dan juga youtuber yang sedang mengejar target hingga 20 februari 2018 mendatang. Apa kabar kalian semuanya, walaupun sedang subuk mencari subscribe, harapan saya kalian sehat dan semoga target sahabat bisa tercapai ya. Youtube baru saya memperbaharui kebijakan terbaru untuk bisa bergabung menjadi youtube partner program (YPP). 


Peraturan baru buat youtuber pemula kecawa

Selama waktu masih ada, tidak sedikit dari mereka yang mengejar target agar bisa memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh pihak youtube. Banyak diantara mereka yang ciut ciut ke youtube terkait dengan peraturan baru. Namun, perlu diketahui adalah youtube merupakan media sosial raksasa yang sedang mencari youtuber kreatif.

Sobat tidak akan menang selama persyaratan itu tidak bisa terpenuhi. Pihaknya juga bisa kapan saja menghapus bahkan yang lebih parahnya lagi bisa mereka lakukan, selama para youtuber tidak patuh terhadap peraturan yang ada. Nah, jadi percuma kalian cuit ciut sementara hasilnya tidak ada. Baiknya ikuti peraturan yang berlaku agar anda benar benar bisa menjadi youtuber.

Selama peraturan terbaru YPP ditetapkan, banyak pemula yang merasa kecewa kepada pihak youtube. Hal ini terlihat jelas pada media sosial facebook bahkan di sosmed lainnya seperti google plus juga ikut diperbincangkan terkait dengan kebijakan baru untuk bisa monetisasi kanal video youtube.

Baca Juga: 3 Tips Jadi Youtuber Sukses by Atta Halilintar

Apa saja yang menjadi hot topik terkait dengan peraturan baru youtube partner program (YPP) di media sosial? Berikut yang terjadi:
  1. Saling Mengajak Subscribe
    Banyak sekali youtuber pemula galau dan panik pada kanal mereka. Bagaimana tidak, sejauh ini masih jauh dengan harapan sehingga mereka mengajak untuk saling subscribe sesama youtube pemula.
  2. Suka Berbagi Video Ke Grup
    Tidak kalah menarik dengan apa yang dilakukan pada poin pertama. Selama masih ada waktu mereka berusaha sekuat tenaga bahkan menguras pikiran agar persyaratan tersebut bisa terpenuhi. Oleh katenanya mereka mengambil jalan pintas dengan cara berbagi video ke berbagai grup dengan harapan banyak yang nonton dan bisa menambah subscribe.
  3. Marah Marah dan Kecewa
    Nah, pada poin ke 3 juga tidak kalah menarik. Mereka selama berlaku peraturan baru YPP hanya bisa marah marah dan kecewa. Banyak di grup yang menyoalkan itu. Mereka sangat kecewa terhadap peraturan baru yang berlaku.
  4. Pamer Dasbord Youtube
    Selanjutnya juga tidak kalah menarik bila kita lihat di berbagai grup. Mereka asik memamerkan dasbord kepada sesama pemula. Harapan mereka agar ada yang iba sehingga bisa di subscribe. Mungkin ini cara yang tepat menurut mereka kali ya.
  5. Berusaha Terpenuhi Persyaratan YPP
    Nah, menurut pengamatan matalhoong.com, poin yang terakhir ini lah yang sangat tepat dan baik dijalankan agar kalian bisa terpenuhi syarat menjadi YouTube Partner Program.

Di atas merupakan sesuatu yang terjadi selama pihak youtube memberlakukan peraturan baru untuk youtube partner program. Nah, ke lima permasalahan yang terjadi di atas, kamu di poin yang mana? Kami harap kamu berada di poin yang tepat yakni tetap berusaha agar syarat menjadi YPP bisa terpenuhi yaa.

Sedih sekilas melihat, namun itu yang terjadi pada mereka yang mau menjadi youtube partner program. Sebenarnya, apa yang kalian harap dari YPP? Benarkan semata karena UANG? Bila ia, maka STOP mulai sekarang. Karena percuma saja bila anda semata berharap penghasilan di YouTube sementara anda belum mampu mengikuti peraturan yang ada.

Susuai dengan video terbaru Deddy Corbuzer yang judulnya "MATINYA YOUTUBER KECIL, DI GAMPAR ADSENSE YOUTUBE". Apa sih maksud si om Daddy? Apa hanya dia saja yang boleh sukses di youtube, atau apa? Untuk jawaban yang tepat boleh nonton video Deddy Corbuzer di kanalnya.

No comments