Header Ads

Bahas SEO Tapi Pengunjung Blog Sepi!

Pembahasan SEO telah menjadi topik yang sangat diincar oleh penyedia jasa web. Bagaimana tidak, artikel yang menjelaskan tentan SEO, selain banyak yang diminati juga besar keuntungan bagi blog adsense. Lalu secara kasat mata, saya sempat melihat. Banyak blog yang mengangkat topik SEO, akan tetapi visitor blog bisa dibilang sepi.

Artikel seo itu bagaimana

Ini tentu suatu kendala dengan teknik SEO yang mereka pelajari atau artikel yang mereka buat kurang diminati oleh pembaca. Efeknya apa? Tentu blog anda sepi pengunjung. Akan tetapi, tidak sedikit juga yang berbagi artikel seo namun untuk blognya sepi pengunjung.

Disini terkadang sedikit lucu dengan blogger yang pembahasannya artikel seo, sementara pengunjung blog mereka bisa dihitung jari. Mengapa itu bisa terjadi? Hal ini juga tergantung dengan wawasan seo sehingga apa yang dibuatnya tidak membuahkan hasil. Yang paling menyedihkan adalah pengunjung lari seketika.

Biar Dikenal Mastah
Kemampuan dalam teknik seo tentu sudah me jadi sklil tersendiri. Sehingga apa yang ia tulis tentu bisa didapatkan artikel tersebut pada laman penelusuran baik itu google, bing, yahoo dan sebagainya. Berbeda dengan blogger yang ikut ikutan bahas SEO BLOG. Bila wawasan seo mereka tidak begitu paham, maka apa pun yang ditulis tentu yang baca dia sendiri.

Secara sederhana seo adalah optimasi artikel mulai dari teknik menilis, isi artikel, fokus artikel, kerangka, hingga bahasa yang mudah dipahami dan juga mengandung kata kunci yang sudah diterapkan dengan rapi dalam paragrap. Apakah anda termasuk blogger yang ikut ikutan bahas artikel SEO? Bagaimana visitor blog anda sekarang?

Terlepas anda belajar seo secara otodidak maupun mengikuti kursus. Kami rasa blogger yang menggunakan teknik seo yang baik, maka pengunjung blog tentu akan meningkat tajam. Tapi bila anda ikut ikutan sementara tidak ada wawasan tentang teknik seo, maka dapat dipastikan semua yang anda lakukan akan sia sia.

Kesimpulan
Buat lah artikel yang mudah anda pahami dan juga berdasarkan wawasan masing masing. Kalau tidak maka akan sia sia saja. Sebagai contoh anda mampu buat rumah. Maka buatlah artikel desain rumah, intinya artikel yang berhubungan dengan memampuan anda sendiri. Dengan demikian anda akan mendapakan kepuasan tersendiri selama aktif di blogger.

No comments