Header Ads

Cara Terbaru Beli Paket Internet Melalui WIFI.ID

Untuk anda yang hendak melakukan pembelian paket voucer wifi.id dengan potongan pulsa HP, maka cukup mengirim SMS ke nomor 98108 maka langsung terhubung dengan jaringan internet. Namun, hal itu perlu proses dan cara melakukannya. Untuk itu, simak artikel ini cara beli paket internet wifi.id potongan pulsa.

Hal yang perlu anda siapkan adalah pulsa yang cukup. Baik dengan telkomsel, indosat, XL, dan juga menggunakan kartu Axis. Tanpa pulsa anda tidak bisa melakukan pembelian paket internet wifi.id. Anda bebas melakukan pembelian paket internet wifi.id. Baik membeli paket 5000, 20.00, maupun 50.000. Yang terpenting pulsa mencukupi.

Untuk pembelian paket wifi.id Rp. 5.000, maka anda menggunakan paket internet harian. Dan untuk mingguan, anda perlu membeli paket Rp. 20.000. Bagi anda yang mau berlangganan paket bulanan wifi.id, maka anda cukup membeli Rp. 50.000 dengan cara pemotongan pulsa. Caranya cukup mudah, anda hanya mengirim SMS NET(Spasi)Dominan(Spasi)xkwek lalu pihaknya mengirim notifikasi ke anda melalui SMS.

Cara Beli Paket Internet Wifi.id
Berikut cara terbaru melakukan pembelian paket internet melalui wifi.id baik digunakan untuk handphone (HP) maupun bisa digunakan untuk komputer atau laptop. Bagi anda yang mengaktifkannya dengan mobile, maka secara otomatis paket internet wifi.id terkoneksi ke handphone anda begitu juga dengan komputer/ laptop. Maka, secara otomatis laptop anda akan terhubung dengan internet.

Simak gambar di bawah ini untuk pembelian paket internet wifi.id menggunakan metode potong pulsa yakni:
Gambar Pertama:
Gambar Ke Dua:
Gambar Ke Tiga:
Gambar Ke Empat:


Inilah cara yang dapat anda lakukan untuk menghubungkan komputer atau handphone anda dengan jaringan wifi.id yakni:
  1. Silahkan jaringan pada komputer anda sebelah kanan dan klik pada jaringan WIFI.ID
  2. Hubungkan dan lalu tunggu sampai keluar notifikasi pada jaringan wifi.id lalu klik. Maka akan keluar browser laman terbaru.
  3. Tuliskan di browser apa saja misalnya "mata lhoong" maka akan keluar laman wifi.id
  4. Setelah keluar laman wifi.id, maka klik pada "Beli Paket Disini".
  5. Selanjutnya anda akan dialihkan ke laman paket wifi.id pembelian paket menggunakan metode potong pulsa.
  6. Pilih salah satu paket, baik 5.000, 20.000, maupun 50.000, untuk pembelian paket internet wifi.id.
  7. Selanjutnya anda akan dialihkan lagi ke laman pengiriman SMS. Disini anda perlu melakukan ketik Net(Spasi)5000(spasi)xkwek melalui HP kamu lalu kirim ke 98108.
  8. Setelah ada SMS masuk ke HP kamu, silahkan pilih login pada laman pembelian paket wifi.id dengan cara pemotongan pulsa.
  9. Setelah berhasil, maka pulsa anda terpotong sesuai pilihan dan komputer anda pun sudah bisa terhubung ke internet wifi.id dengan sistem potong pulsa.

Bila paket internet wifi id belum terhubung juga, maka anda perlu melakukan masuk dengan cara masukkan Usernama dan pasword. Untuk username dan pasword bisa anda ketahui melalui SMS notifikasi yang dikirim oleh pihak wifi.id melalui nomor 98108 pada saat setelah anda mendaftar.

Itulah cara terbaru pembelian paket internet wifi.id menggunakan metode potongan pulsa. Anda boleh menggunakan pulsa telkomsel, Indosat, XL, dan juga Axis. Caranya sama, anda cukup mengirim sms ke 98108 dengan isi pesan yakni Net(Spasi)5000(spasi)xkwek, maka paket internet sudah siap digunakan. Demikian cara melakukan pembelian paket internet wifi.id terbaru 2018.

No comments