Header Ads

Ingin Badan Cepat Gemuk? Begini Caranya

Badan gemuk tentu bikin sirih khusus bagi perempuan. Namun, tidak semua kaum hawa bahkan kaum adam pun yang mengabaikan hal itu. Artinya banyak diantara mereka yang ingin mendapatkan badan gemuk. Apa lagi mereka yang berbadan kurus kerempeng. Siapa sih yang tidak berkeinginan mendapatkan badan yang ideal? Tentu semua berkeinginan bukan. Untuk itu khusus bagi anda yang ingin badan gemuk, silahkan ikuti cara ini.

Tips mendapatkan badan berisi hingga gemuk

Dalam artikel ini matalhoong.com berbagi cara menggemukkan badan tanpa resiko dan juga efek samping. Caranya sangat mudah dan juga tidak perlu mengeluarkan biaya banyak. Apa lagi mengharuskan beli ini itu. Cukup minum minuman berenergi ini maka badan anda akan berisi secara ideal.

Berikut cara paling aman menggemukkan badan yakni:
  1. Minum Minuman Bernutrisi Lengkap
  2. Kombinasi Milo dan Nestle Dancow
Dua jenis susu saset ini merupakan minuman yang bernutrisi lengkap dan sangat cocok untuk anda yang berbadan kurus. Kedua susu ini dapat anda konsumsi dua kali sehari untuk mendapatkan badan yang ideal. Untuk cara membuat susu milo dan nestle dancow agar mendapatkan basan yang berisi yakni di bawah ini:
  1. Silahkan sediakan milo saset dan juga nestle dancow.
  2. Selanjutnya sediakan gelas untuk diaduk kedua susu tersebut.
  3. Campurkan susu bubuk milo bersama nestle dancow kedalam satu gelas, lalu isikan sedikit air panas dan diaduk hingga merata.
  4. Aduk campuran milo dan nestle dancow hingga merata dan selanjutnya silahkan tambahkan air dingin.

Nah, itu merupakan minuman yang sangat baik dan cepat untuk mendapatkan badang gemuk. Lakukan secara rutin dan minum 2 x sehari pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur.  Minuman ini akan bekerja secara maksimal untuk menambahkan berat badan anda.

Demikian cara paling aman dan sangat efektif untuk mendapatkan badan gemuk bagi anda yang kurang berisi. Somoga menjadi artikel yang bermanfaat dan berguna bagi kita semua. Silahkan bagikan dan beri komentar anda di bawah ini bila terdapat kekeliruan atau ada informasi yang lupa saya jelaskan terimakasih.

No comments