Header Ads

Alasan Sukses di Blog Butuh Pengorbanan dan Kerja Keras

Saya yakin banyak blogger pemula hanya ingin sukses saja dan tidak menyoalkan proses bahkan tantangan yang harus dihadapi. Sebagai contoh bisa kita lihat blogger blogger zaman now yang kerjaan mereka hanya plagiat bahkan tidak memperhatikan peraturan yang berlaku. Agar kamu termasuk kedalam kategori blogger yang dianggap sukses, maka ketahuilah mengapa blogger itu butuh pengorbanan dan juga kerja keras.

Tip sukses sebagai blogger

Sukses di blogger tidak semudah membalikan telapak tangan. Hal ini juga bisa anda buktikan bahkan bisa menanyakan pada blogger lainnya. Apa benar butuh pengorbanan bahkan kerja keras agar bisa dianggap sebagai blogger sukses, atau memang ada blogger yang sukses secara instan. Boleh mencari tahu informasi diberbagai sumber terkait dengan cara sukses di blogger.

Sukses Butuh Pengorbanan. Menurut Kamu?
Menurut hemat kami, banyak sekali hal positif yang perlu kita lakukan selama aktif sebagai blogger. Mulai dari menulis yang baik, membagikan informasi yang banyak manfaatnya, bahkan juga butuh dukungan yang terkadang dalam hal ini kita juga perlu mengeluarkan modal secukupnya.

Menurut kamu buat apa? Boleh kamu tinggalkan komentar dibawah sebagai pengalaman agar bisa berbagi wawasan. Iya, modal itu sebagai dukungan agar blog kita cepat berkembang. Pernahkah mendengar "conten is the king"? Konten atau artikel yang kita tulis itu merupakan sebuah produk yang kita jual secara tidak langsung melalui blog.

Baca Juga: Kebiasaan Buruk Yang Sering Dilakukan Blogger

Dengan artikel itulah blog bisa berkembang dan juga banyak pengunjung. Lalu apa hubungannya dengan "pengorbanan"? Sebelum saya jawab, simak dulu. Mampukan anda mengisi artikel yang infornatif dan juga original secara rutin. Saya yakin hanya blogger konsisten yang mampu menulis tiap hari demi petkembangan blog mereka. Nah, kamu gimana?

Bagi pemula yang ingin sukses secara instan di blogger. Maka, mulai sekarang stop dan tinggalkan blogger. Solusinya cari pekerjaan yang lebih menghasilkan. Mengapa? Sukses di seblog itu butuh proses bos. Mulai dari mengembangkan blog, memperbanyak artikel, hingga mendapatkan pengunjung yang banyak. Nah, bagi kamu sebagai pemula yang belum mampu, maka solusinya membayar orang lain untuk memenuhi hal itu.

Sukses Butuh Kerja Keras. Menurut Kamu?
Iya, sangat jelas sekali. Tanpa kerja keras, maka kamu jangan harap bisa sesukses mereka. Banyak sih blogger yang kerja cerdas. Namun, mereka lebih mengandalkan poin pertama. Artinya mengeluarkan modal lebih banyak. Kamu sanggup tidak? Blog saja baru kenal, gimana mengeluarkan modal cobak?

Blogger besar bukan sendiri, melainkan lebih mengandalkan tim. Memang terdapat blogger sukses secara personal. Namun, lebih banyak blogger secara tim. Itu sebabnya blogger sukses tidak lagi sendiri. Mereka banyak anggota yang memantau perkembangan blog bahkan yang mengisi artikel ke blog.

Sebelum mendapatkan semua itu. Maka, dibutuhkan kerja keras. Mulai menulis artikel yang banyak disukai orang, hingga memperbanyak artikel yang dibutuhkan. Dengan demikian, pengunjung blog anda bertambah dan menjadi pengunjung yang betah. Kamu sanggup memperbanyak pengunjung dan juga membuat pengunjung betah?

Baca Juga: Tips Sukses Mengembangkan Blog Hingga Menghasilkan Uang

Perlu kerja keras bos agar pengunjung blog bertambah bahkan mendapatkan pengunjung setia. Oleh karena itu, pengorbanan dan kerja keras menjadi kunci andalan agar menjadi blogger yang sukses. Kedua hal itu tentu menjadi proses menjadi blogger terkenal.

Jejak Pendapat Anda
Silahkan meninggalkan komentar anda tetkait dengan proses menjadi blogger terkenal hingga sukses. Boleh mengkritik bahkan menambahkan sebagai pelengkap artikel ini. Namun, tetap fokus pada topik yang dibahas.

Berbicara jangka waktu agar mendapatkan semua itu. Kami rasa tergantung cara masing masing. Namun, bagi blogger yang mengembangkan blog secara personal maka butuh waktu yang cukup bahkan bisa mencapai tahunan juga.

Kesimpulan
Untuk mencapai kesuksesan, saya rasa kamu perlu melintasi tantangan bahkan rintangan yang ada. Mulai dari membayar domain bagi mereka yang blog TLD, bahkan Hosting untuk blog wordpress. Hingga menulis dan menulis demi perkembangan blog.

Sebagai gambaran blogger sukses, selain pengunjung blog bisa meningkat terus teruan juga pengikutnya banyak. Mulai dari halaman sosmed hingga follower blog. Selain itu juga, blog sudah mendapatkan penghasilan baik melalui iklan google adsense bahkan melalui iklan mandiri. Semoga kamu bisa.

2 comments:

  1. nice sharing mas. Btw, aku udah ngeblog dari tahun 2010. tapi, karena mood naik turun jadi ya gitu2 aja blognya, tapi kali ini aku akan berjuang! haha, setelah baca artikelnya, langsung deh semangat buat ngeblog yang bener hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm itu lah yang membuat blogger kadang lelah sendiri saat melihat hasil yang tidak sepadan. Padahal hanya karena konsinten kita kurang. Semangat buk..

      Delete