Header Ads

Blogger Konsisten vs Tidak Konsisten

Pada kesempatan ini saya sebagai admin turut membagikan perbedaan blogger yang konsisten dalam hal mengupdate artikel dengan blogger yang tidak konsisten. Tujuannya agar kalian mengetahui apa alasannya blogger itu perlu konsisten untuk membangun sebuah blog. Simak artikel ini hingga selesai.

Blogger Konsisten
Mereka tentu tau apa sana yang perlu di terapkan pada blog yang ia kembangkan. Selain melihat perkembangan blog, melakukan optimasi blog, hingga rutin menulis artikel untuk mengisi informasi agar blog mereka berwarna serta kaya dengan informasi.

Perbedaan blogger konsisten vs tidak

Setiap hari memantau perkembangan blog. Tanpa, menumis namun mereka melakukan hal hal positif untuk blog yang ia kembangkan agar blog mereka bisa cepat berkembang. Tujuannya adalah selain untuk meningkatkan kualitas blog juga membangun komunikasi yang baik dengan pengunjung yang ada.

Hal ini tentu akan membuat blog mereka berkembang secara pelan pelan bahkan cepat. Tidak hanya dikenal oleh orang banyak. Namun, blog mereka juga mendapatkan pengunjung yang banyak. Lalu bagaimana dengan blogger yang tidak konsisten? Yok baca lagi.

Blogger Tidak Konsisten
Di tahun 2018 ini cukup banyak blogger pemula yang ingin mengikuti jejak mereka yang sudah sukses duluan. Lalu apa yang ia rasakan bila tidak konsisten dengan blog yang ia kembangkan? Tentu, mereka melihat blog yang sepi pengunjung, tidak berwarna, bahkan kurang informatif.

Baca Juga: Kunci Sukses Mengembangkan Blog Hingga Menghasilkan Uang

Lalu apa yang mereka terima dari ketidak konsistensi terhadap blog mereke? Tentu tidak mendapatkan pengunjung sehingga blog mereka sepi. Tidak ada yang menari dari isi artikel yang mereka tulis sehingga pengunjung lari ke blog lain. Mengapa ini terjadi? Hal ini tentu dikarenaka kamu tidak konsisten pada blog sendiri.

Alasan Blogger Perlu Konsisten
Sebenarnya tidak perlu ditanyakan lagi. Karena, konsistensi seorang blogger itu emang sudah menjadi tanggung jawab masing masing blogger. Kalau tidak, maka blog kamu tentu terlihat sepi tanpa pengunjung sama sekali. Blog yang tidak dioptimasi juga termasuk pada blogger yang kurang paham apa saja yang perlu dilakukan selama menjadi blogger.

Kamu pasti akan merasa kesal sendiri dengan apa yang kamu lakukan selama menis artikel. Bayangkan saja, banyak artikel yang kamu isi ke blog, namun pengunjung masih bisa dihitung jari. Itu disebabkan blogger yang jarang memperhatikan blog mereka sendiri. Tidak hanya itu, selain jarang update artikel juga kurang paham terkait dengan optimasi artikel bahkan blog sendiri.

Kesimpulan
Mungkin itu sebabnya mengapa seorang blogger perlu konsisten pada blog masing masing. Selain mudah berkembang juga dapat meningkatkan pengunjung pada blog itu sendiri. Bukan kah pengunjung itu penting bagi blog? Oleh karena itu, perlu konsisten baik itu menulis artikel yang baik juga memperbanyak konten yang diminati pengunjung.

No comments