Header Ads

Cara Ini Dijamin Ampuh Meningkatkan View dan Subscribe YouTube Anda

Kembali menulis tips meningkatkan view bahkan juga bisa menambahkan subscribe untuk channel youtube anda. Kami yakin, walaupun anda sudah berusaha semaksimal mungkin namun belum mendapatkan hasil yang memuaskan. Akan tetapi kalian pasti semangat mencari cara untuk menambahkan view dan subscribe guna untuk memenuhi syarat dan pedoman youtube terbaru.

Cara paling ampuh mendapat pengunjung terbanyak di kanal youtube

Bagaiman menurut anda dengan cara cara yang sudah anda baca di berbagai blog maupun website yang berbagi tutor tentang tip menambahkan view youtube? Apakah sudah merasa puas dan mendapatkan hasil yang bagus dalam waktu yang ditentukan?

Secara tidak sengaja, matalhoong.com berkunjung ke salah satu komunitas youtube indonesia. Disana banyak sekali terdapat youtube pemula yang sedang penuh semangat untuk mendapatkan view dan subcribe dengan cara saling tukaran mengunjungi channel.

Kami rasa cara itu juga tidak salah, namun meningat terdapat ada yang main curang. Maka, dalam artikel ini matalhoong.com berbagi cara paling ampuh mendapatkan view dan subscribe terbanyak dalam waktu sekejab. Bagaimana tertarik? Lanjut baca bagi yang suka, namun tinggalkan bagi kamu yang tidak suka cara ini.

Baca Juga: 3 Langkah Awal Menjadi YouTuber Pemula

Cara Mendapatkan Pengunjung Terbanyak di YouTube
Berikut cara paling mudah mendapatkan kunjungan organik dan juga menambahkan view serta subscribe yang meningkat yakni:
1. Buat Video Kontroversial
Terserah kamu mau buat video apa, yang penting mengandung unsur kontroversial. Anda boleh juga buat video yang mengandung unsur p0rn0. Apa lagi untuk channel indo, ini paling diminati. Alasannya adalah karena masih banyak terdapat yang suka begituan.

2. Sebagai Pembawa Acara Berpenampilan Sexì
Anda suka ngevlog memposisikan diri sebagai pembawa acara? Sangat bagus bila kamu menggunakan pakaian yang menggoda. Channel ini sangat baik dibangun oleh cewek. Apa lagi yang suka gunakan baju sexì, cara ini tentu akan sangat mudah memancing view dan subscribe lebih cepat meningkat.

3. Gunakan Bahasa Yang Menggoda
Untuk bahasa sebenarnya terserah, artinya kamu boleh merekam suara asli yang agak gitu gitu. Boleh juga menggunakan efek suara yang bisa memancing penonton. Suara yang sexì tentu akan membuat pendengar bisa lebih nyaman dan santai. Apa lagi suara kamu dapat menggoda penonton video anda, maka sudah dipastikan kamu akan mendapatkan penggemar yang banyak.

Hemm.. kami rasa dengan cara di atas tentu akan membantu anda dalam hal menambahkan view dan subscribe terbanyak. Dengan demikian, maka channel anda akan lebih cepat memenuhi syarat pedoman terbaru youtube. Selanjutnya tinggal di kamu, apa suka dengan cara di atas atau kurang seide? Silahkan putuskan untuk perkembangan channel youtube anda kedepan.

No comments