Header Ads

Merasa Ulama Aceh Dihina, Si Gam Gayo Dihujat Netizen

Berawai dari sebuat status facebook yang di posting oleh salah seorang penggunanya di Grup Seluruh Aceh. Ia mengemukakan kekecewaan terhadap dukungannya yakni Nabila salah seorang kontestan asal Aceh pada acara Laga Dangdut Indonesia di channel tv Indosiar.

Teungku Aris Munandar membuat status fb dalam bahasa Aceh "hana rugo malamnya hana lon dukung jih" artinya: tidak rugi malam ini saya tidak mendukungnya. Dalam status tersebut juga disertai dengan sebuah gambar alasan mengapa dia tidak mendukung Nabila kontestan Laga Dangdut Indonesia. Lihat gambar di bawah ini.

Komentar menghina ulama aceh

Dalam status Aris banyak yang berkomentar terhadap foto tersebut, sehingga muncul sebuah komentar yang kontroversial. Disinilah terdapat perbedaan pendapat sehingga sebagian pengguna facebook mengecam si gam gayo menghina ulama Aceh.

Merasa ulama Aceh dihina, maka netizen menghujat pemilik fb yang membuat komentar kontroversial itu. Anehnya, ia juga mengemukakan sifat orang Aceh sebenarnya. Ntah apa dan bagaimana menurut si gam gayo ini menilai orang Aceh yang katanya, dia banyak melihat video orang Aceh.

Simak gambar di bawah ini terkait dengan kontroversial yang dikecam netizen yakni:

Perdebatan beda pendapat di fb

Sebenarnya masih panjang komentar komentar berupa kecam. Namun, karena status tersebut sudah dihapus, maka kami hanya dapat membagikan kecaman singkat saja dalam artikel ini.

Kesimpulan
Dalam artikel ini matalhoong.com bukan memancing suasana. Namun, lebih ke pemberitaan teguran. Agar ke depan bagi yang membuat status bahkan pemberi komentar dapat memikirkan efek negatif atas komentar yang kontroversial.

No comments