Header Ads

Nyak Sandang Mendapatkan Pelayanan, Bagaimana Dengan Yang Lain

Tidak hanya Nyak Sandang yang memiliki surat perjanjian (Obligasi). Namun, masih terdapat beberapa masyarakat Aceh lainnya yang juga menyimpan obligasi itu. Penyumbang pesawat pertama, sejauh ini sudah mendapat pelayanan yang baik, hingga tiga permintaan Nyak Sandang sebagian sudah terkabulkan. Lalu bagaimana dengan penyumbang lainnya?

Warga Aceh mejunjukkan obligasi

Perlu diketahui, tidak hanya Nyak Sandang yang memberikan sumbangan untuk negara. Melainkan juga, banyak masyarakat Aceh yang juga ikut menyumbang gyna untuk bisa membeli pesawat pertama pasca kemerdekaan Indonedia. Dalam minggu ini, ada beberapa masyarakat Aceh yang menunjukkan surat obligasi sebagai bukti bahwa mereka juga ada menyumbang harta untuk negara.

Mulai dari Ibrahim Laweung, Pidie, Mahdi Aceh Utara, Maksun Aceh Barat, hingga gabungan saudagar Aceh juga ikut menyumbang untuk kepentingan negara. Mungkin, masih terdapat masyarakat Aceh lainnya yang juga ikut menyumbang untuk beli pesawat pertama pasca kemerdekaan. Dalam hal ini, Nyak Sandang sudah mendapatkan pelayanan yang baik hingga dikabulkan permintaan Nyak Sandang.

Baca Juga: 3 Permintaan Nyak Sandang Pada Jokowi

Kalau Nyak Sandang sudah mendapatkan semua permohonan pada presiden Jokowi. Lalu bagaimana dengan masyarakat Aceh yang lain sebagai penyumbang dana dan juga memiliki obligasi? Dalam hal ini, pemerintah juga perlu adil untuk semua penyumbang. Tidak hanya Nyak Sandang saja, mereka juga ikut menyumbang bahkan jumlah yang disumbang lebih fantastis.

Pemerintah Aceh
Pemerintah Aceh perlu memfasilitasi hal ini agar penyumbang yang lain juga ikut mendapatkan hak sebagaimana disepakati. Apa lagi sejauh ini sudah terdapat beberapa dari masyarakat Aceh menampakkan bukti obligasi yang masih tersimpan rapi. Mereka juga perlu perhatian dan dukungan untuk hal itu.

Bagaimana pendapat anda terkait dengan masyarakat Aceh yang pernah menyumbangkan hartanya demi negara. Dan mereka belum mendapatkan hasil dari perjanjian obligasi itu. Silahkan tiggalkan komentar anda di bawah agar mereka juga mendapatkan sesuatu yang baik.

No comments