Header Ads

Sebelum Menghasilkan di YouTube, Tantangan Ini Perlu Anda Lewatkan

Tidak semudah membalikkan telapak tangan menghasilkan uang dari akun youtube. Hal ini tentu banyak sekali tantangan yang perlu anda arungi hingga mencapai puncak. Mulai dari peraturan terbaru youtube yang perlu anda ikuti hingga membuat channel anda terkenal serta dikunjungi banyak orang.

2 tantangan menghasilkan uang dari youtube

Walaupun peraturan baru yang telah ditetapkan youtube. Bukan berarti peminat mendulang uang dari youtube berkurang. Melainkan, banyak kreator youtube baru lahir di tahun 2018 ini. Meraka benar benar mempelajari serta mendalami apa saja yang perlu dilakukan hingga akun youtube mereka benar benar berkembang.

Pada tahun 2017 memang sangat gampang sekali menghasilkan uang dari youtube. Modal hanya upload video sudah langsung bisa kita monetisasi. Selanjutnya tinggal menjaring pengunjung hingga video yang kita upload ditonton banyak orang. Hal ini juga tidak terlepas dengan peraturan yang berlaku.

Baca Juga: Cara Paling Jitu Menambahkan View dan Subsribe Channel YouTube

Jauh berbeda dengan peraturan youtube saat ini. Untuk bisa menjadi youtuber yang menghasilkan tentu agak berat dengan peraturan yang berlaku. Bagaimana tidak, mendapatkan subscribe 1000 serta waktu tontong 4000 jam bukan perkara yang mudah. Semua ini butuh proses lama. Ya, walaupun hal ini juga bisa dilakukan dengan cara cara yang baru tujuannya juga bisa memenuhi syarat youtube.

Tantangan Untuk Youtuber Pemula
Masih ingin mendulang uang dari youtube? Berikut ini tantangan yang perlu anda capai yakni:
  1. Channel Harus Sudah 1000 Subsribe
  2. Waktu Tonton Sudah Harus 4000 Menit

Di atas terdapat 2 tantangan yang harus anda gapai. Tidak ada pilihan melainkan wajib anda ikuti bila anda ingin menghasilkan uang dari youtube. Belum lagi tantangan yang lain, untuk 1000 subsribe serta 4000 menit tontonan keseluruhan video yang di upload saja membuat anda galau sendiri bukan? Nah, bagaimana juga dengan tantangan lainnya bila tantangan ini saja sudah patah di tengan jalan.

No comments