Header Ads

Cara Mendapatkan Hasil Yang Banyak di Blog dan YouTube

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal melalui media sosial blog maupun youtube, tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Walaupun banyak blogger bahkan youtuber yang memamerkan hasil dari kerjaan mereka, itu sudah tentu telah melewatkan tantangan tantangan berat yang perlu dilawan mereka. Sebagai contoh tantangan terberat adalah disiplin dan fokus mengembangkan blog dan channel youtube.

Ini gaji tiap bulan dari google adsense

Bayak yang bertaya tanya, apakah benar bisa menghasilkan uang yang banyak di media sosial seperti blog dan youtube? Jawabannya adalah benar. Apakah itu instan? Bisa iya dan juga tidak. Hal itu juga tergantung cara masing masing mengembangkan blog maupun channel youtun. Sebagai gambaran, untuk sukses itu butuh proses serta tantangan yang perlu dilewati.

Proses Mendapatkan Hasil Yang Banyak
Kalau kami paparkan mulai dari dasar. Maka banyak buku yang harus kami coret corer. So, pada kesempatan ini mungkin lebih kami persingkat untuk menjelaskan cara mendapatkan uang banyak di channel dan juga blogger. Intinya satu, yakni pengunjung yang banyak. Kalau anda bangun sebuah blog, maka tugas anda harus bisa menjaring pengunjung yang super banyak, begitu juga untuk channel youtube. Karena pengunjung itu merupakan proses untuk mendapatkan hasil yang banyak.

Baca Juga: Kunci Sukses Mengembangkan Blog Hingga Menghasilkan Uang

Nah, bicara pengunjung yang banyak juga tidak semudah membalikkan telapak tangan juga. Karena semua itu butuh proses yang kuat. Ditambah komitmen serta kedisiplinan membangun sebuah blog dan channel benar benar dipertanyakan. Kalau kalian benar benar ingin mendulang uang yang banyak di blog dan youtube, maka disiplin serta komitmen perlu ditingkatkan. Sebagai contoh menyiapkan video dan artikel yang bagus untuk dibaca dan ditonton.

Hemmm siap kah kalian? Kalau ya, maka nikmatilah hasil yang maksimal dan benar benar memuaskan melalui channel youtube dan blog. Kalau tidak, maka sekian lama membangun channel dan blog maka hasilnya jauh panggang sari pada api hahahaaaa. Jadi untuk menghasilkan uang yang banyak itu tentu perlu dipersiapkan secara matang dan optimal agar hasilnya bisa maksimal.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog dan Channel YouTube
Setelah proses agar bisa menghasilkan uang melalui channel dan blog. Maka, tugas anda hanyalah melakukan kerja sama dengan google adsense. Melalui google adsense lah channel youtube dan blog anda bisa meraih itu semua. So, sebelum melakukan kerja sama, maka perlu mengembangkan dulu channel youtube bahkan blog anda, dengan cara melakukan proses seperti penjelasan di atas. Selanjutnya baru join dengan google adsense.

Baca Juga: 3 Langkah Awal Menjadi YouTuber Pemula

Seperti gambat di atas, itu bukan editan melainkan benar benar nyata yang diperoleh oleh blogger disiplin dan konsisten terhadap blog dan channel yang mereka kembangkan. Tidak hanya mereka yang bisa, namun kita senua juga bisa mendapatkan itu. Asal, konsisten dan disiplin bisa diterapkan sebagai aturan dasar untuk bisa mendapatkan semua itu.

Kesimpulan
Sebagai kesimpulan yang bisa kami sampaikan adalah, walaipun anda sudah mendapatkan akun google adsense, akan tetapi belum bisa memiliki pengunjung pada channel youtube maupun pada blog yang kalian kembangkan. Maka, hasilnya tetap kecil bahkan nol. Jadi untuk mendapatkan penghasilan yang banyak seperti blogger atau youtuber lainnya. Silahkan melakukan langkah demi langkah serta proses sebagaimana mereka ikuti. Dengan demikian, setelah blog dan channel youtube mendapatkan pengunjung yang banyak. Maka impian untuk menghasilkan uang banyak bisa nyata anda dapatkan.

5 comments:

  1. kiban cara ngat le le peng bak adsense

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara jih mudah bg, tapi taterapkan yang susah. Nyo menurot lon, tetap fokus bak penfunjung jih beu le. Peu bak blog atau bak youtube, asal pengunjung melimpah, hasih jih pasti memuaskan.

      Delete
  2. Banyaknya duitnya,lempar dikit kali Mz hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheeeee.. itu mah cuma gambar para master blogger buk..

      Delete
  3. Mau duit banyak mah gampang, yang berat itu proses dan tahapannya wkwkwkwkwkw modal pengunjung blog mencapai puluhan ribu maka lihat hasilnya..

    ReplyDelete