Header Ads

Pembukaan Acara Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus BUMG Kec. Lhoong 2018

Pelatihan pengurus bumg se kecamatan lhoong

Sabtu 11 Agustus 2018, acara “Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengurus Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) se kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar Tahun 2018” dibuka langsung oleh Camat Lhoong H. Azhar Asnawi, S.Sos.

Di awal acara peningkatan kapasitas kepengurusan BUMG, ketua forum keucik Mujiburrahman selaku ketua panitia membacakan laporan panitia, selanjutnya Fajar sebagai moderator dan menghadirkan narasumber Irfandi, SE sebagai koordinator KASI PMMG, Crisna Yudha sebagai Kapolsek dan juga Tri Handaya sebagai Danramil yang tergabung dalam muspika Lhoong.

Turut hadir Bripka M. Hafiq selaku Kanit III IDIK TIPIKOR SAT RESKRIM POLRES ACEH BESAR. Selanjutnya Mauliyani sebagai TA Kabupaten. Turut hadir juga Helmi Ismail, S.Sos, M.Msi sebagai konsep pendirian BUMDes dan yang terakhir adalah Khairol sebagai pemberdayaan BUMDes.

Peserta pelatihan ini berjumlah 56 orang yang terdiri dari keucik dan juga ketua BUMG se kecamatan lhoong. Acara ini dimulai pada tanggal 10 a.d 12 Agustus 2018 bertempat di Hijrah Hotel Lambaro Aceh Besar.

2 comments: